Bab 10⚠️

2.3K 34 5
                                    

Happy Reading...






Pagi menjelang siang jamess bangun dan di suguhi ketampanan net Siraphop.. Hari ini jamess membolos kuliah karena rasanya badannya hancur holenya perih pasti nanti susah duduk.

Jamess :hemm Tampan... Gumam jamess lanjut ndusel di dada net

Net yang merasakan gerakan jamess di dadanya malah semakin mempererat pelukannya dan mengecup puncak kepala jamess..
Net : selamat pagi baby.. Emmuachh
Jamess : pagi dady... Emmuachh
Net : baby tegang nih, morning sex boleh?? Bisik net
Jamess : hahhh, dady mau bikin aku sekarat ya ini aja badan jamess sakit semua hole jamess perih lecet.. Aaa gak mau pokoknya.

Net tak memperdulikan rengekan jamess langsung menarik kaki jamess.. Tapi net masih punya hati nurani jadi net menggunakan paha jamess.

Jamess : huaaa daddy kan jamess bilang holenya masih sakit.!
Net : nggak di masukin sayang, cuman di paha kok.. Udah gak tahan ini bentar lagi mama papa mu sampe.

Net meletakkan penisnya diantara paha jamess dan bergesekan dengan penis jamess.

Shhtt ahhh ahhh yess baby pahamu aja senikmat ini sayang.. Racau net

Ehmmm dady pelan pelan shhtt ahhh ahhh dad.... Cium dad lalu di lumatnya bibir jamess

Tak lama tin~tin suara klakson mobil mama papa jamess sudah sampai rumah.

Jamess : dad udah berhenti mama papa udah pulang nanti ketahuan.
Net : Emang kalo ketahuan kenapa paling aku suruh nikahin kamu... Nanggung sayang belum keluar.

Ahhh ahhh jamess jamess nikmat banget sayang.. Desah net
Ahhh ahhh yess dad

Tak lama suara ketukan pintu kamar jamess.
Mama : tok~tok jamess sayang mama pulang, kamu kenapa kok ngerintih sayang,kamu gak kuliah sayang apa kamu sakit kok pintunya di kunci?

Jamess : emm ahh dad ada mama
Di hentak kencang oleh net
Ahh daddy stop nanti ketahuan mama
Net : makanya tutup mulutmu baby biar gak mendesah... Sekarang jawab mama mu.
Jamess : ehmmm jamess gapapa mama, semalam pergi makan makan sama temen jamess terus mabuk sedikit ,terus gak sengaja jatuh keseleo jadi gak kuliah bentar lagi jamess turun.

Mama : ok mama papa tunggu di bawah sayang.
Jamess : ahh emmhh i-iya ma

Drettt~drett HP jamess bunyi bernama Yim
Jamess : siapa lagi sih, hemm h-halo Yim ada apa?
Yim : halo jamess lo kemana jam segini gak di kampus lo bolos??
Jamess : ahh dad berhenti dulu Yim nelpon.. Berbisik ke net.. Emm a-anu Yim aku lagi gak enak badan.
Yim : lo lagi ngewekan.. Pagi udah ngewe aja lo jamess bukannya kuliah.
Jamess : apaan sih ehmm sok tau.. Tuttt telpon di putus oleh jamess.

Net : good boy. Shhtt argghhh net menghentak lebih cepat lebih keras tanda segera mencapai puncak kenikmatan.
Jamess : shhtt dad mau cum bareng ahh ahh crot.. Mereka cum bersama.

Akhirnya net membawa jamess mandi.. Lalu net membersihkan kamar jamess mengganti sprei dan meletakkannya di kamar nya untuk di Laundry nanti biar gak ketahuan mama jamess... Lalu net mandi juga.

Setelah selesai membersihkan diri net menghampiri jamess.

Net : bisa jalan sendiri nggak?
Jamess : bisa tapi jalan normal gak bisa ,sedikit tertitih... Mau gendong aja boleh?? Puppy eyes
Ne : ayo.. Sambil merentangkan tangannya... Gendong ala koala

Ya sebelumnya jamess menutupi cupang di tubuhnya dengan foundation dan concealer agar tidak ketahuan mama papanya.

Net membawa jamess menuruni tangga.

Papa :sayang kok minta gendong om gitu sih?
Mama : katanya semalam mabuk, gak sengaja keseleo pa.

Lalu jamess di turunkan lalu berjalan tertitih menghampiri papa mamanya..
Lalu memeluk dan mencium mereka berdua.

Papa : kamu kebiasaan, mabuk mabuk-mabukan ya? Mulai berani gak mau denger larangan papa ya? Marah papa jam
Mama : marahin aja pa, kebiasan nanti dia.
Jamess : engh papa pulang pulang anaknya dimarahin sih nggak di peluk cium dulu.. Ya maaf pa.. Sambil puppy eyes.

Mama : ayo makan siang kalian berdua baru bangun juga kan.

Akhirnya mereka makan bersama.

Net : phi, net nanti sore langsung pindah!
Papa : kenapa buru buru gak besok aja sih?
Mama : iya kamu lama disini juga gpp net.
Net : nggak phi, makasih udah mau di repotin
Jamess : om udah mau pergi.
Net : iya , kenapa gak rela ditinggal sama om hemm, apa mau tinggal bareng om??
Jamess : iss om ni apaan sih.
Papa : net sebelum pergi bisa bicara dulu sama phi?
Net : bisa phi.

Setelah makan net pergi ke atas buat beresin barangnya... Lalu pergi menemui papa jam

Papa : jadi gimana net mau nikahin anak saya kapan, saya nggak rela anak saya udah di prawanin terus gak diberi tanggung jawab?
Net : maksud phi ? " deg~deg waduh apa nih apa ketahuan, apa mau di hajar, di hajar juga gpp gue yang khilaf ama anaknya?"

Lalu papa jam menunjukkan CCTV di ruang TV waktu jamess minum minum bersama net.

Papa :Saya harap kamu bisa menjaga dan melindungi anak saya karena dia satu-satunya buah hati phi dengan kawila net!!

Net :"what the fuck ternyata ada CCTV-nya anjir ", kalo phi nzijinin, net kapanpun siap tanggung jawab phi.. Karena net sejak pertama kali ketemu jamess udah jatuh cinta sama jamess ingin menjaga dan melindungi jamess phi.

Papa : jadi kapan?? Segera beri tahu orang tuamu.. Phi tunggu, phi nggak mau anak phi hamil dulu baru kamu nikahi.

Net : siap phi.. Tunggu kabar net aja.., net bakal nyari waktu buat ngelamar jamess.... Ya udah net pamit dulu

Akhirnya net pamitan buat pindah ke apartemennya.... Lalu mencari kesempatan ngajak jamess kesuatu tempat buat ngelamar jamess.












Hehe gaje gak sih... Jadi gimana nikah nggak ini...??? Maaf lama upnya aku lagi sakit gaess

Om MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang