Sampai kamar jamess merebahkan tubuhnya di kasur..
Hahhh mama sama papa udah sampe belom ya?? Aku telpon ajalah
Tuttt~tutt
Mama : halo sayang ada apa? Jawab mama wila dari telpon
Jamess : apa mama sama papa udah sampek macau dengan selamat?? Jamess kangen
Mama : ya ampun sayang belum ada sehari lo masa udah kangen.. Kamu udah makan malam?
Jamess : udah ma. Jawab jamess
Papa : kamu jam segini kok belum tidur sih nak? Besok susah bangun jangan ngerepotin om net ya.. Sela papa jam dari jauh
Jamess : jamess gak bisa tidur pa.
Mama : udah tidur sana ini udah malem papa sama mama juga mau istirahat.. Good night baby emmuachhMata jamess mulai terasa berat jamess mulai setengah tidur tiba-tiba.
Ceklekk suara pintu kamar jamess terbuka.
Jamess : "siapa yang masuk kamar gue malam gini? Jamess mengintip anjir om net ngapain dia " jantung jamess tidak karuan sambil berpura-pura tidur.Net mendekati jamess dan duduk di tepi ranjang.. Di tatapi wajah jamess dan net mulai membelai surai jamess lalu menjalankan jarinya turun ke hidung lalu ke bibir tebal jamess.
Net : kamu itu sexsi juga imut jamess, kamu benar-benar membuatku gila... Hanya dengan menatapmu penisku langsung tegang rasanya ingin sekali ku masukkan penisku di lubang pantatmu ini.. Sambil meremas pantat jamess.
Jamess hanya bisa pasrah dan menahan untuk tidak bergerak dan mengeluarkan sura desahan jujur bagi jamess sentuhan om net membuat perutnya seperti banyak kupu kupu terbang.
Jamess : "gila gue harus gimana, mama papa tolong anakmu mau di perkosa om mesum huhuhu "batin jamess
Tiba-tiba net mulai menciumi kening jamess pindah ke dua mata jamess hidung sampai bibir jamess.. Di jilati bibir jamess kemudian di tangkup pipi jamess agar mulut jamess terbuka lalu net memasukkan lidahnya mulai menghisap melumat bibir jamess.
Jamess menahan sekuat tenaga suaranya agar tidak keluar.. " perlahan jamess pasrah dan menerima perlakuan net karena ini pertama kalinya buat jamess tapi sensasinya nikmat jamess rasanya ingin membalas ciuman net tapi dia harus pura-pura tidur.
Net melepaskan lumatannya.
Net : ahhh gimana ini bibir mu bengkak baby?? Kamu memang kebo ya bahkan seperti ini kau tidak bangun.Jamess : " bukan kebo ya, gue mau bangun tapi kalo gue bangun pasti lo langsung merkosa gue.. Gue mati matian nahan ini bangsat"
Perlahan diangkat piyama jamess terlihat nipple pink jamess.
Net :damn your nipples are so pretty baby.. Sambil memainkan jarinya di nipple jamess.
"Arrrggghhh rasanya puting ku gatal dan jamess merasa juniornya juga tegang dia ingin.. Please berhenti aku udah gak kuat nahan suaraku. " batin jamess
Perlahan net mulai menjilati mengulum mengigit nipple jamess bergantian dan membuat satu cupang di dada jamess.
Net : woow tanda yang indah baby ini membuktikan kamu milikku.
Jamess mulai menikmati perlakuan net terhadap dadanya tapi jamess benar-benar gak kuat menahan desahannya jika net terus mengigit putingnya alhasil jamess pura-pura merubah posisinya memblakangi net.
Tanpa jamess sadari dengan posisi ini net semakin ingin bermain kotor.Net : kukira bayiku bangun ternyata merubah posisi... Sial pantatmu sungguh montok baby sambil meremas pantat james menciumnya ahhh aku benar-benar ingin memasukkan penisku disini sambil menekan jempolnya di hole jamess.
" ahhh Bangsat sepertinya gue salah mengambil keputusan ngerubah posisi ni om mesum malah gantian mainin pantat gue.. Om pleaseee kalo di lanjutin dia bisa tau kalo gue tegang juga karena menikmati perlakuan dia. "Batin jamess
Net : ahh baby lihat penisku sudah tegang sempurna, hahh kalo aku masukin ke lubang ini pasti kamu langsung bangun kan?? Kalo gitu boleh pinjam pahanya ok.
Perlahan net membuka paha james dan mejepitkan penisnya di paha jamess.. Net tak perlu gel karena penisnya sudah mengeluarkan percum membantunya memperlicin gerakannya di paha jamess...
" hangat licin dan berurat dan besar.. Ahhh siall dia menjepit kan penisnya di pahaku itu membuatku bergairah aku ingin mengila aku juga ingin menyentuh milikku huhuhu aku tersiksa" batin jamess
Net : shitt heupp aarghhh ahh ahh memaju mundurka penisnya di antara paha jamess...baby pahamu saja sangat nikmat apa lagi jika penisku masuk disini sambil menekan jempolnya lagi di hole jamess lalu aku menghantam lubangmu dengan keras ahhh baby aku bisa gila karenamu.. Net mendekati telinga jamess kamu milikku sayang.. Chup mencium pipi jamess.
Jamess : ehmmmm
Net : Ohh apakah kamu mendesah baby apa kamu juga menikmatinya di mimpimu.. Bertahanlah sebentar lagi aku akan selesai. Beberapa menit kemudian net merasakan akan cum dia semakin cepat menggerakkan penisnya di paha jamess
Ahhh ahhh jamess jamess sebentar lagi aku akan cumm ahhh ahhh ahhh jamess crot~crott
Sperma net membasahi paha jamess lalu net membersihkan sperma yang ada di paha jamess,oh pahamu sepertinya lecet baby tunggu aku akan mengobatinya net keluar kamar jamess mengambil salep lalu kembali lagi untuk mengobati paha jamess Lalu net menyelimuti jamessChupp terimakasih sayang selamat malam.. Lalu net keluar dari kamar jamess.
Tanpa net ketahui selama kegiatan tadi jamess juga mencapai putihnya celananya basah.
Jamess : ahh aku cum juga celanaku jadi basah ,Pahaku jadi merah karena gesekan penis om net dan itu sedikit perih.. "Tapi gila hanya dengan mengekspresikan ke paha saja aku bisa keenakan kalo itu masuk ke hole ku gimana nikmatnya.? Batin jamess"Jamess berdiri mengunci pintu dan berganti pakaian lalu tidur lagi.
Votenya dong biar semangat...maaf kalo ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Mesum
Fanfictionmaless bikin deskripsi.. baca ajalah buat yang mau cuman ngingetin ini hanya cerita fiktif pengemar nggak ada sangkut pautnya sama kehidupan nyata sang artis...buat homophobic gak usah baca ⚠️🌈🔞