Bab 9

1.4K 35 2
                                    

Happy Reading


Ok setelah mereka berempat masuk net mengenalkan mereka..

Net : Jamess kenalin ini temen om yang ini om Zee, sampingnya om Max dan yang kecil sendiri sepupu om namanya Tutor.

Halo om salam kenal.. Jawab serempak pria cantik itu.

Jamess : Emm oh kenalin aku Jamess ini temen temen aku yang ini Yim, ini Nunew dan yang boncel namanya Nat.

Ok salam kenal juga.. Jawab tiga om om bersamaan
Zee : Sini duduk jangan berdiri aja. Ucap zee.
Net : baby duduk sampingku! Minta net sambil menepuk sofa kosong sampingnya.
Jamess nurut duduk di samping net.
Akhirnya mereka berlapan makan bersama.
Yim : jamess habis ini kita belanja kemana?? Sambil mengunyah membuat pipinya mengembung
"Njir nih bocah imut banget sih. Batin tutor"
Jamess : ntahlah aku nurut kalian aja.
Nunew :siam paragon ajalah.
Zee yang sedari tadi menatap nunew di balas snyum manis nunew.
"Ahh jantungku.. Manis banget njir senyumnya.. Fix gue jadiin dia sugar baby gue. Batin zee. "
Nat yang sedari tadi tatap oleh om om merasa tidak nyaman.
Nat : knapa om ngeliatin saya kaya gitu, ada yang anehh ya di wajah saya? 'Ya Nat sedikit pendiam dan jutek'
Max : ngak ada kok, kamu imut aja. Jawab max
Nat yang dibilang imut mukanya merah.
"Ahh aku suka yang jutek , berasa menantang buat ngejarnya.

Acara makan makan selesai empat pria cantik izin pergi belanja.

Net : mau di temenin jamess, om bayarin deh?
Jamess : beneran om mau bayarkan, ayok kalo gitu.. Tarik jamess.
Yim : oh gitu ceritanya cuman jamess aja nih yang dibayari kita bertiga nggak?
Tutor : kalo gitu kamu biar om aja yang bayarin! Sahut tutor.
Yim : emang om mau bayarin aku, ntar om bangkrut lo kita juga baru kenal?
Tutor : apa yang nggak buat kamu cantik.. Sambil menoel hidung Yim
Yim yang di bilang cantik hanya tersenyum malu.
Zee : menarik tangan nunew... Kamu om yang bayarin biar samaan kayak mereka.
Nunew hanya tersenyum malu.
Nunew : boleh om.
Nat : terus gue gimana? Kesel Nat
Max : kamu sama om cil.
Nat : apasih cil cal cil, namaku Nat.
Jamess : ya udah ayo berangkat

Mereka berempat berangkat jamess naik mobil net, Yim dengan tutor, nunew dengan zee max dengan Nat.

Skip belanja nya

                 ****************

Sesampainya di rumah
Jamess ingin duduk dan merebahkan tubuhnya di sofa tapi pantanya masih ngilu.

Net yang melihat jamess kesusahan tersenyum smirk lalu mendekati jamess lalu duduk di samping jamess dan menarik jamess agar jamess merapat ke tubuhnya mengecup pipi jamess.

Net : baby besok mama papamu pulang nih.. Ayo malam ini main lagi?
Jamess : nggak ahh pantat jamess masih perih masih sakit om, jugaan besok jamess ada kuliah.
Net : ayo dong baby lihat little om minta di manja kamu sambil mengarahkan tangan jamess keselakangannya agar dibelai jamess.

Jamess : omnya aja gampang sangean.. Celetuk jamess
Net : gpp dong sangenya cuman kekamu.. Sambil memeluk jamess
Jamess : halah bohong, paling kalo diluar udah godain cewek cowok sana sini, paling paling ini kontol udah masuk sana sini... Sambil mereka penis net dari luar celananya

Net : shhhttt sakit sayang.... Ayo dong baby kalo mama papamu pulang om besok langsung pergi gak tinggal di sini lagi om bakal nempati apartemen om.
Jamess : kok udah mau pergi sih? Sambil memanyukan bibinya.
Net : apa kamu mau tinggal di apartemen om?
Jamess : nggak mau yang ada jamess di ewe om 24 jam... Udah ah jamess mau mandi aja ,om juga mandi sana.

Jamess mandi , tak lama dia keluar hanya mengenakan piyama lengan panjang tanpa celana hanya atasan tanpa pakain dalam.

Disisi lain net selesai mandi dia keluar hanya mengenakan Bathrobe.. Lalu pintunya di ketok.

Tok~tok~tok

Masuk aja, pintunya gak di kunci.. Jamess masuk lalu mengunci kamar net.

Net : kenapa baby? "Glup net menalan ludah melihat penampilan jamess yang sexsi hanya mengenakan atasan piama yang kebesaran.. Tanpa net sadari dia sudah menegang"

Jamess mendekati net yang duduk di pinggiran kasur.. Lalu mengalungkan tanganya di leher net.
Dibalas pelukan di pinggang jamess lalu net meremas pantat jamess.
Net : kamu nggak pakai pakai dalam baby, apa kamu sedang mengodaku?
Jamess : kenapa harus, pakai pakain dalam kalo nantinya di lepas? Jawab jamess sambil meraba dada net.

Net : Shhtt kalo gitu jangan mohon untuk berhenti baby.

Lalu jamess duduk bersimpuh dan  mulai memegang penis net lalu menempelkan penis net di pipinya sambil di kecup di eleus..
Jamess : This can only be mine
Net : Yes baby is  your

Lalu jamess mulai mengulum penis net.. Jamess maju mundurkan penis net di mulutnya sambil meremat buah zakar net.

Net : Ehmm Ahhh yess baby lebih dalam.
Jamess mempercepat tempo kulumannya.
Tak lama kemudian net mersa ingin cum di tekan kepala jamess  ahhh ahh jamess crot di dalam mulut jamess lalu ditelan tanpa tersiksa oleh jamess.

Net merebahkan jamess di tempat tidurnya.. Di lumat bibir jamess hingga bengkak These lips are mine di kecup bibir jamess.

Lalu net turun ke dada jamess di lumat kedua nipple jamess secara bergantian tak lupa cupang net tinggalkan.. Here is mine setelah mencupang dada jamess

Lalu turun kepenis imut jamess di kocok penis jamess
Jamess : Shhtt ahhh om enak terus..tak lama jamess mencapai putihnya

Lalu net menaikkan pantat jamess dijilati hole jamess sambil memasukkan lidahnya sesekali.
Jamess : Ehmmm ahh om jangan itu kotor! Pekik jamess
Net : tidak kotor sayang ini manis, ini lubang kesukaan om, ini milik om
Jamess mendengar ucapan net memalingkan wajahnya malu.

Lalu net mulai memasukkan ketiga jarinya untuk melonggarkan hole jamess dan mencari titik nikmat jamess.
Jamess : argghhh om ya disana ahhh om udah gak tahan.. Masukin sambil puppy eyes.
Net : shitt jamess kamu membuat om gila.

Net mengarahkan penisnya sekali hentakan bless langsung masuk mengenal titik nikmat jamess... Yang langsung membuat jamess cum

Net : aku baru memasukkannya, kau sudah cum baby? Lalu net mulain mengempur lubang jamess

Jamess : Ahhh ahhh hemm om nikmat banget om ahh lebih keras om.. Rengek jamess
Net: sesuai keinginanmu sayang... Argghhh shitt plak.. Dipukul pantat jamess
Jamess : ahhh om , hemm ahh mau cum
Net menutup lubang penis jamess.. Net : no baby cum bersama.. Sambil mengempur lubang jamess secara brutal sampai penis net tercetak di perut jamess.
Jamess merasa aneh dengan perutnya.
Jamess : ahh ahh ahh shhtt om udah gak tahan pengen cum tolong lepasin tangan om.
Net : om juga mau cum sayang bareng ya. Arghhhh ahhh ahhh jamess your mine jamess I love you.
Jamess : ya aku milik om, om juga milik jamess, jamess juga cinta om... Mereka melanjutkan ntah beberapa ronde.
Akhirnya mereka terlelap bersama.











Gaje.. Maaf banyak typo. Votenya





Om MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang