"Ri"
Atensi Mentari yang semula fokus pada layar TV beralih menatap Noval yang duduk dibawah karpet. Lelaki itu tiba tiba saja sudah menghadap padanya, Mentari gak sadar mungkin karena terlalu fokus pada TV yang sedang menyala.
"Ha-hah, ya kak Noval "
"Bang Dery kalau pup lama ya? "
"Udah bukan lama lagi sih kak, bisa sewindu mungkin hahahah, yang sabar sabar aja kak " Noval ikut tertawa kecil, gak nyangka cewek kaya Mentari bisa ngejokes juga.
"Ri "
"Ya? "
"Lo....... lagi deket ya sama Jeffrey? " Noval tampak ragu ragu ketika menanyakan hal itu terhadap Mentari.
Mentari sendiri malah cengoh natap Noval, gak tau dia ini sebenarnya sama maksud perkataannya Noval.
"Gue liat liat tadi sore pas latihan basket kalian deket banget, dia juga perhatian banget sama lo "
Mentari masih diem gak ngejawab, bukan karena gak bisa jawab tapi gegara Kakaknya udah jalan kearah mereka.
"Widih baik bgt adek gue, udah dibikinin minum sama cemilan segala maacih " Ucap Dery kala ikut bergabung duduk dikarpet bersama Noval.
"Nah ini adek gue No, eh enggak deng adeknya Hari dia. Habis muka mereka mirip bgt kalo sama gue malah kagak ada mirip nya. Dia satu sekolah juga sama lo, kalau lu kenal sih, mungkin enggak ya? dia buluk gitu mana mungkin terkenal di sekolah"
Mentari mendengus mendengar perkataan Dery, tapi emg bener sih dia gak terlalu dikenal disekolah. Banyak yang tau juga karena dia pernah ditolak Noval itu pun dijadiin bahan nyinyiran sama kakak kelas. Ini juga Dery gak tau kalau adeknya tu demen, sampe pernah nembak Noval mana ditolak lagi kalau tau udah pasti dicengin dia sama kakaknya.
Noval sih cengengesan aja denger ucapan Dery, gak tau aja yang bikin dia gabut kesini tu karena pengen liat Mentari.
" Kenal kok bang sama Mentari, dia anaknya cukup aktif di kegiatan sekolah ".
Pembicaraan mereka tentang Mentari berakhir karena mereka lanjut fokus maen PS, Mentari juga asik pantengin TV nonton Lapor Pak sampek ketawa - ketawa gak jelas bikin Noval sesekali nengok kebelakang cuma buat ngeliat Mentari yang ketawa lepas gitu, kalau kakaknya mah udah biasa ya jadi gak heran.
Gak kerasa jarum jam sudah menunjukan pukul setengah satu malam, Dery udah tepar dikarpet karena kelelahan ngegame. Noval juga udah sempet ketiduran tadi tapi sekarang kebangun. Pas bangun dia ngeliat adek kakak yang udah tertidur pulas, yang satu dikarpet yang satu disofa.Ngeliat posisi tidur Mentari yang keliatan gak enak Noval pun berinisiatif ngebangunin Dery yang ternyata kebo bener tidurnya, di Geplak Noval berkali kali pun gak kebangun anaknya, ngolet doang.
Gak berhasil bangunin Dery, Noval pun beraniin diri nepuk nepuk pelan lengan Mentari bermaksud disuruh pindah kekamar sama dia mau pamitan pulang.
" Ri "
"Ri, bangun Ri pindah kamar badan lo besok sakit sakit loh kalau tidurnya kaya gini "
"Huh..... Tau gue sekarang apa kesamaan mereka, mukanya emang gak mirip tapi kalau tidur sama sama kebo " Gumam Noval pelan.
Noval pun nyerah,dengan bar barnya dia gendong Mentari diangkut kedalam kamar terus ditidurin, gak tau tu kamar siapa yang dia masuki yang penting dia udah pindahin tu cewek biar tidurnya nyaman. Tapi kalau dilihat lihat dekorasi didalam kamar tersebut sepertinya dia gak salah kamar sih, emang itu kamarnya Mentari. Yakali kamar nya Dery motif sprei nya kuda poni, eh tapi bisa jadi ,ya kan Dery agak sedeng orangnya wkwkwk. Gak lah itu kamar Mentari soalnya didinding ada jadwal mata pelajarannya ,sama ada meja belajar juga yang udah dipastikan itu kamar Mentari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari (Nohyuck)
Teen FictionKisah Mentari yang mengejar cinta Ketua OSIS, Noval Radian.