kembali
halaman Depan
Saya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies
Menyalakan lampu
Perlindungan mata
Cina tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 41 Tahun Baru Imlek
Bab sebelumnyarak bukuDaftar isiSimpan bookmarkBab selanjutnya
Meskipun Jiang Wanwan memiliki banyak pertanyaan, dia tidak bisa langsung pergi ke Shen Tingjun untuk menjawab pertanyaannya.
Karena meskipun ini adalah Festival Musim Semi, tidak ada hari libur di pabrik.Semua orang dari keluarga Xu hingga keluarga Shen masih bekerja.
Menggunakan pepatah populer di kalangan pekerja, “perang tidak akan berhenti pada usia tiga puluh, dan kami akan terus bekerja pada hari pertama tahun baru.” Tidak ada istirahat selama sehari.
Terlebih lagi, Shen Tingjun kini lebih sibuk di bidang logistik dibandingkan biasanya selama Festival Musim Semi.
Sebelum hari raya, saya sibuk mencari pabrik milik negara seperti Pabrik Daging dan Pabrik Makanan untuk membantu karyawan menghubungi tunjangan.Pada hari libur, saya harus duduk disana menunggu para pekerja menandatangani dan menerima bagiannya. manfaat Beberapa pemimpin dan orang tua di pabrik, Logistik mereka juga harus membantu mengantarkan barang ke rumah Anda.
Awalnya tidak banyak orang di bagian logistik, tapi sekarang mereka semakin sibuk.
Adat istiadat di Jiangcheng adalah menantu laki-laki yang belum menikah harus memberikan hadiah yang banyak kepada ayah mertuanya selama Festival Musim Semi tahun pertama untuk menunjukkan rasa hormatnya kepada menantu perempuan yang menikah. akan memasuki keluarga.
Shen Tingjun memiliki firasat bahwa dia akan sangat sibuk selama dua hari festival, jadi pada hari ke 27 kalender lunar, dia membawa tas besar dan kecil di pundaknya dan membawanya dengan sepeda.
Dia punya banyak teman dan koneksi, jadi dia memanfaatkan kesempatan membantu pabrik menghubungi orang-orang untuk mendapatkan tunjangan liburan dan menghabiskan uangnya sendiri untuk membeli banyak barang, mulai dari ayam, bebek, dan ikan hingga kue kaleng, tembakau, alkohol, dan lainnya. makanan non-pokok.
Bahkan ibu Jiang, yang tidak pernah puas dengan Shen Tingjun, harus mengakui bahwa pemberian hadiah sebelum liburan benar-benar membuatnya terlihat buruk di depan para tetangga.
Karena itu, setelah Shen Tingjun memasukkan barang-barangnya ke ruang utama, dia melihat ibu Jiang membawa semangkuk besar sup telur manis.
Ini juga salah satu kebiasaan di Jiangcheng, ketika menantu laki-laki datang untuk memberikan hadiah yang murah hati, ibu mertua akan mengocok telur, menambahkan banyak gula, dan membuat semangkuk sup telur manis.
Telurnya harus dikocok genap, semakin banyak maka kuahnya semakin manis, artinya ibu mertua semakin puas dengan menantunya.
Shen Tingjun awalnya berpikir bahwa karena ibu Jiang tidak menyukainya, dia tidak akan memecahkan terlalu banyak telur.
Akibatnya, hadiah Tahun Baru terlalu kental, dan tatapan iri dari para tetangga membuat ibu Jiang membengkak, Dia memberinya enam permen dan begitu banyak permen sehingga dia hanya bisa menyimpannya di mangkuk sup besar di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies
RomantizmSaya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies Penulis: Makan lebih sedikit garam Status: Memuat Pembaruan: 26-04-2023 Pengantar "Pahlawan Wanita yang Salah dalam Drama Pahit dalam Buku Tujuh Puluh" [Era + Perjalanan Waktu + He...