kembali
halaman Depan
Saya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies
Menyalakan lampu
Perlindungan mata
Cina tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 141 Ekstra tidak adil: Bintang yang menanggapi permintaan
Bab sebelumnyarak bukuDaftar isiSimpan bookmarkBab selanjutnya
Saya seorang bintang dan suka bungee jumping.
Lompat dari luar angkasa ke planet asing dan dengarkan keinginan makhluk berkaki empat.
Beberapa keinginan terlalu kuat, dan bintang-bintang memutuskan untuk memenuhinya satu per satu.
Permintaan pertama: "Jika ada kehidupan selanjutnya, saya tidak ingin menjadi putri Jiang Huiwan lagi, jadi izinkan saya, sebagai istri Fang Qingyang, menebusnya." Permintaan kedua
: "Jika saya tahu itu anak laki-laki seperti itu akan lahir, saya mungkin juga melahirkannya Sepotong daging babi panggang, jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya tidak akan menceraikan Qi Yin bahkan jika saya dibunuh."
Permintaan ketiga: "Jika saya bisa melakukannya lagi, saya akan memilih Li Bai..."
(Xingxing mengerutkan kening dan membuat tanda silang) lulus!
Permintaan ketiga yang diperbarui Dapatkan: "Alangkah baiknya jika saya menjadi Liu Xinhui. Saya dapat kembali ke awal dan memiliki hidupnya..."
Permintaan 4 Dapatkan: "Apakah pahlawan wanita ini sakit jiwa? Bagaimana saya bisa memaafkan Anda? Jika saya adalah Jiang Huiwan ini, saya akan memberi mereka masing-masing hadiah besar. Sial... Tidak! Jika saya adalah Jiang Huiwan, aku tidak akan pergi ke pedesaan sejak awal. Aku harus tinggal di kota. Jika aku ingin pergi ke pedesaan, aku akan membiarkan saudara perempuan yang jorok atau saudara laki-laki yang tidak beruntung melakukannya ... " (
Xingxing bingung dan menggigit tangannya) Makhluk berkaki empat ini banyak bicara, yang mana yang merupakan keinginan?
(Xingxing menggaruk kepalanya) Tidak peduli apa, hanya kalimat yang paling sering diulang "Jika dia adalah Jiang Huiwan"!
Wish Five Get: "Aku capek sekali! Kenapa tidak ada yang memberitahuku sebelum ujian masuk pascasarjana bahwa aku harus bekerja sebagai tutor! Sial, tonton saja serial TV yang nomor laki-laki n punya nama yang sama dengan saya, dia bersendawa dalam tiga menit kemunculannya, ini manusia Apa yang kamu lakukan! Sial! Saya benar-benar ingin memainkan skenario pembunuhan dan bersantai! Tapi saya telah memainkan semua skenario pembunuhan terdekat dan itu terlalu mudah! Akan sangat bagus jika Saya bisa memainkan skenario pembunuhan yang imersif tanpa ingatan! Wow Meteor! Buatlah permintaan, buatlah permintaan! Pembunuhan skrip, pembunuhan skrip, beri saya pembunuhan skrip yang imersif!...Apa-apaan ini, bagaimana saya bisa begitu naif! Lupakan saja , ayo pinjam uang dari ayahku dan buka toko pembunuh naskah yang bisa diandalkan... Bukankah satu juta saja tidak cukup? Bagaimana kalau meminjam lebih banyak? Sepuluh juta sudah cukup... Tapi set Hanfu yang sering dipakai juniorku sudah habis sepuluh ribu. Bukankah lebih dari satu juta untuk memiliki biro kostum skala besar... ...Sial, aku tidak tahu berapa biaya untuk membuka toko..."
(Xingxing bingung lagi) Brengsek! Kenapa makhluk berkaki empat ini lebih sering mengomel dibandingkan makhluk sebelumnya? Apa pun yang terjadi, berikan dia naskah yang mendalam untuk dibunuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies
RomanceSaya bukan tokoh utama dalam drama pahit dalam The Book of Seventies Penulis: Makan lebih sedikit garam Status: Memuat Pembaruan: 26-04-2023 Pengantar "Pahlawan Wanita yang Salah dalam Drama Pahit dalam Buku Tujuh Puluh" [Era + Perjalanan Waktu + He...