VISUAL

22 1 1
                                    

AHS (ALEXANDER HIGH SCHOOL)

Sekolah ternama dan terelit di kota jakarta sekolah ini milik keluarga ALEXANDER yang di atasnamakan Liona, tapi karena Liona masih sekolah jadi sekolah ini di pegang oleh kakak pertama nya Kalandra Putra Alexander.

Kalandra seorang pria tampan dan pemilik perusahaan ternama di berbagai negara adalah sosok laki-laki yang tangguh dan bertanggung jawab atas adik-adiknya.

Di usianya yang ke 24 tahun kalandra masih stay sendiri dan tidak ada niatan untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Kalandra tidak mau menjalin hubungan karena dia masih mau fokus ngurus kerjaan dan juga kedua adiknya nya.

Nalendra Putra Alexander  18 tahun adiknya nya Kalandra kembarannya Filiona Putri Alexander.

Nalendra dan Liona hidup bertiga dengan kakaknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan 19 tahun silam saat keduanya ingin pergi ke luar kota.

Saat itu Nalendra dan Liona masih berusia 1 bulan, belum sempat mereka berdua melihat orang tuanya ternyata Tuhan lebih sayang kedua orang tuanya.

Dan saat itulah Kalandra menjadi ayah dan ibu untuk kedua adiknya, Kalandra sangat menyayangi keduanya dengan penuh kasih sayang dia akan melakukan apapun demi kedua adiknya. Saat Liona menginjak usia 2 tahun Liona di rawat oleh kakek dan neneknya di London sampai usia 17 tahun, setelah usia 18 tahun akhirnya Liona memutuskan untuk pindah ke Indonesia bareng Abangnya dan kembarannya.

Liona di tinggal nenek dan kakeknya saat ia menginjak di kelas 3 SMA.

Liona:
"Yaallah kenapa harus mommy dan daddy yang di ambil? Kenapa gak Lio aja?.
''Lio kangen daddy sama mommy, Lio pengen peluk.

Nalendra:

" Mom dad liat nih Nalen udah besar sekarang, Nalen udah kelas 3 SMA nanti kalau Nalendra udah lulus SMA. Nalendra pengen kuliah di kampus mommy dan daddy dulu di luar negeri sama adik Lio. Maafin Nalendra sm adik Lio yah mom dad karena belum  sempat ke rumah baru kalian, Nalendra sayang sama mommy dan daddy.

Kalandra:

''Liat mom dad abang berhasil merintis perusahaan sendiri dan abang juga berhasil meneruskan perusahaan daddy sekarang perusahaan ku dan juga daddy sudah berkembang di berbagai negara.

"Andaikan mommy dan daddy masih ada mungkin mommy dan daddy akan bangga sama anak-anak mommy karena abang berhasil mendidik kedua adik Kalandra dengan baik dan penuh kasih sayang walaupun tanpa kalian berdua.

" Mom dad tau gak kadang abang pusing sama tingkah Nalendra dan Liona setiap hari selalu ada aja ulah mereka, tapi semua itu udah hal yang wajar mom dad karena mereka berdua saling menyayangi dan saling melindungi ketika abang tidak ada di samping nya.

 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lian Dan LionaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang