DI RUMAH [DENDAM GW BELUM TERBALAS YAH MONYET]

11 1 0
                                    

setelah menempuh waktu kurang lebih 43 menit akhirnya mereka berdua sampai di rumah dan di depan rumah sudah banyak pelayan yang menyambut kedatangan Liona.

Mereka semua sangat merindukan Liona akhirnya setelah sekian lama mereka tak melihat lioan. Kini mereka bisa melihat nona nya lagi dengan keadaan sehat tapi untuk sifat nya ndak tau soalnya AUTHOR BELUM SEMPAT KENALAN TAKUT DI SLEDING SAMA KALANDRA 😃🤣.

Selamat datang kembali nona Liona sapa pelayan yang satu nya dan di ikuti oleh para pelayan lainnya.

Mereka semua membungkuk kan badan untuk menghormati kedatangan nona nya.

"Hoammm... Ehhh kalian ngapain  nunduk nunduk gitu?
" Emang nya gw ratu apa? Pake nunduk-nunduk segala.
"Dah berdiri semua bersikap lah seperti biasanya karena saya bukan Tuhan yang harus kalian sembah.
" Ma maaf nona tapi kami hanya melaksanakan apa yang sudah seharusnya kami lakukan untuk menyambut kedatangan nona Liona.
"Hufttt pasti nih yang nyuruh bang Andra.
" Ummm mulai sekarang gak usah kaya gitu lagi oky dan kalian semua gak boleh panggil saya nona nona cukup panggil nama aja oky.
"Ta tapi nona.
" Ini perintah saya jadi jangan ada yang membantah oky?.
''ba.. Baik nona e eh maksud saya mb Liona. Jawab pelayan bernama Nilam yang menjabat sebagai kepala pelayan di rumah ALEXANDER .
Nilam sudah lama mengabdi di keluar Alexander dari jaman si twins masih dalam kandungan Nilam sudah bekerja di sini dan dia salah satu pelayan yang di percaya di keluarga ini.
Nilam mengantikan ibunya Arini yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu akibat serangan jantung.

"Nah kalo gitu aku lebih setuju daripada kalian panggil aku nona nona apalah itu bikin risih.
" Ya udah kalo gitu sekarang kalian kembali kerja lagi aja deh.
"Baiklah mb Liona kalo begitu saya permisi duluan , mari masuk tuan mb Lio.
" Saya bantu bawain koper nya mb Lio dan tuan Nalen langsung istirahat saja.
"Iya makasih Nil.
''sama sama tuan.

Saat sudah sampai di lantai atas Liona segera masuk ke kamar dan merebahkan badannya di kasur king size nya.

" Hufttt capekkkk banget sihh hari ini andai aja gw punya kekuatan kek doraemon mungkin gw kagak perlu capek-capek buat jalan dll.
Halunya Liona terlalu tinggi hingga membuat langsung terlelap lagi hingga malam.

Jam 7 malam Kalandra baru saja pulang dari kantor karena tadi di kantor mendadak ada masalah dan mengharuskan diri nya untuk balik lagi ke perusahaan untuk menyelesaikan urusan nya.

Assalamualaikum sapa Kalandra saat sudah memasuki rumah nya.
"Waalaikumsalam tuan sudah pulang.
" Hmm dimana Nalen sama Liona?.
"Tuan Nalen sedangkan membangunkan mb Liona tuan.
Ucap Nilam pada Kalandra.

Setelah mendengar bahwa Liona tidur lagi akhirnya Kalandra pergi ke kamar adiknya.

Baru saja Kalandra ingin membuka pintu kamar Liona ternyata didalam sudah rame macam pasar kambing.


"Sini lo bocah gw gak akan lepasin lo sebelum lo tumbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sini lo bocah gw gak akan lepasin lo sebelum lo tumbang.
" Bruk... Brukkk. Suara bantal dan guling yang di gunakan untuk pukul memukul oleh Lio dan Nalen.

"Ehhh kambing gw kagak bakal kalah yang😏dalam kamus hidup gw itu gak ada yang namanya tumbang.
" Hakkkk cyaaaaaaaaa brukkk... Brukkk rasain tuh mang enak hemm?.
"Arghhh sakit setan, keluh Nalendra memegangi Kepala nya yang terkena pukulan maut dari sang adik.

" Bodoamat gw kagak peduli yah kambing.

Saat mereka tengah asik pukul pukulan tiba-tiba Kalandra masuk dan....... Pada akhirnya Kalandra terkena pukulan maut dari kedua adiknya.

Brukkk... Dukkk suara pukulan yang begitu syahdu dan sebuah bantal yang mengenai wajah tamvan Kalandra dengan manja.

"Stoppp ahhh siallll, sakit banget ini sumpah kalian berdua ini memang benar benar bikin abang darah tinggi yah.

" Kalian itu udah besar kenapa sih ribut mulu capek abang liatnya.
"Lah kan kita ribut baru sekarang bang orang Lio selama ini di London. Ucap Lio tak mau di salahkan.
"Gini yah bocah lo tuh tiap ada libur semester Nalen sama bang Andra kan pergi ke London emang kalian pernah akur hemm?.

" Gak bang. Jawab dua tuyul prindavan bersamaan.

"Huftt ya udah kalo gitu akur deh jangan berantem terus abang pusing.
"Hah.. Abang pusing? " Ya udah bang Andra minum bodrex aja biar gak pusing lagi. Jawab Lio dengan enteng se enteng tapi jemuran tanpa baju.

"Nah betul tuh bang kalo gak minum aja sekalian baygon gw jamin tar bang Andra gak bakalan pusing lagi. Imbuh Nalendra dan kata-kata nya agak nyebelin seolah menyuruh abang nya untuk mati.

" Oh lha dalah dasar adek lucknut adek gada akhlak yah kalian.
"Aihh sudahlah lebih baik kalian berdua mandi abis tuh makan malam, soalnya bau nya asem banget gak betah gw.
" Gw wangi bang.
"Gw juga wangi bang.
" Iya wangi bunga bangkai. Ucap Kalandra lalu pergi keluar dari kamarnya lio.

"Heh bocah urusan kita belum selesai yah.
" Eh anak kambing dendam gw juga belum selesai yah awas aja lo tar gw gebukin.

10 tahun kemudian eh maksud nya 60 menit kemudian akhirnya kedua tuyul itu turun dan di ruang makan sudah ada Kalandra yang menunggu nya sampai hampir berjamur karena terlalu lama menunggu sang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 tahun kemudian eh maksud nya 60 menit kemudian akhirnya kedua tuyul itu turun dan di ruang makan sudah ada Kalandra yang menunggu nya sampai hampir berjamur karena terlalu lama menunggu sang adik.

"Sorry yah bang nunggu lama.
Ucap Nalen dan Lio dengan tampang watados nya.
" Hmm.

Setelah selesai makan malam mereka bertiga pergi keruang keluarga menonton film bersama.

Lian Dan LionaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang