KITA KEMBAR CUMA BEDA 5 MENIT 🤪

13 1 0
                                    

Saat mendengar kata traktir seketika jiwa pecinta gratisan Shaka langsung meronta ronta. Lalu Shaka segera memesan makanan karena sudah kelaparan.

"Bang Nalen kenapa tadi gak ikutan bang Andra ke bandara buat jemput gw?.
" Duh gw lupa cilll kalo lo pulang hari ini gw kira lo balik nya msi ntar 5 abad lagi, makannya gw gak ikutan.
"Syalan lo monyet sama kembaran sendiri tega amat dah.
" Dahlah gw gak respect sama lo bang😏gw lebih suyang sama bang Andra.
"Yeehhh si bocil ngrajuk mulu lo bisanya.
" Plakkk heh monyet prindavan gw bukan bocil yah gw sama lo tuh usianya sama cuma beda 5 menit ya kan bang?

"Aihhh sakit bocah lu main geplak aja muka tampan gw bisa lecet ni.
" Shuttt udah-udah gak usah ribut bisa gak sih? "Lagian kalian berdua itu apa gak capek kalo berantem mulu.
" Malu tuh di liatan banyak orang dah kaya anak kecil aja. Andra mengomeli kedua adiknya sedangkan Shaka dan Lian hanya menyimak sambil makan.

"Lah dia duluan bang yang mu.. Eh maaf bang.
Belum sempat Nalendra menjawab sudah lebih dulu di tatap dengan tajam oleh abang nya.

" Kalo kalian mau berantem tar aja di rumah oky?
"Hah.. Bo boleh kak bang? Sahut Lio dengan girang.
" Hmm.
"Yeee dah dapat lampu ijo otw gasss, awas lo nyet tar sampek rumah lo abis sama gw.
" Bacot.

Saat semua sudah selesai makan tiba-tiba suara dering ponsel membuyarkan obrolan mereka. Ternyata suaranya dari HP Kalandra.

"Bentar dek abang mau angkat telpon dulu.
" Oky bang.

Setelah Kalandra pergi untuk mengangkat telpon suasana mendadak hening hingga akhirnya Shaka membuka obrolan.

"Broo adek lo cantik juga sabilah gw pacarin.
Ucap Shaka dengan enteng nya.
" Ndasmu wi sebelum lo pacarin adek gw, gw gibeng dulu baru gw restuin.

"Ya ellah gitu amat sih sama temen sendiri.
" Gw kagak percaya yah bangke karena muka-muka kek lo tuh udah keliatan buayanya and udah banyak nelen korban lo.
"Syalan.

Liona sedari tadi curi curi pandang dengan Alian begitu juga dengan Alian dia diam-diam memperhatikan Liona.

*She's mine, hanya untuk ku dan hanya aku yang boleh memiliki mu Filiona*.

*kok Alien dari tadi liatin gw mulu sih, ah mungkin cuma perasaan gw aja.
*tapi dia tampan... Makkk pen pingsan aing gak kuat deket-deket sama yang tamvan-tamvan*.ucap Liona dalam hati.

Kalandra Nalendra dan Shaka agak herman karena melihat tingkah nya Liona dan Lian.
Lian yang masih stay liatin Lio dan Lio yang senyum-senyum Sendiri sambil menopang dagu nya dan tatapan nya tak luput dari Lian.

"WOYYYY BOCAH LO KESURUPAN APA ANJIRRR HAHH, LO KALO SUKA SAMA TEMEN GW BILANG BOCIL.

"LIAN LO NGAPAIN LIATIN LIONA KEK GITU BANGET? LO SUKA?. ucap Shaka agak sedikit berteriak hingga membuat sang empu terkejottt.
" Aswww lo bisa gak sih gak usah treak treak sumpah mulut lo bau jigong tau gak.
"Yehhh si anying mana ada napas gw bau jigong orang napas gw wangi gini.

" Shuttt dah gak usah ribut.
"Liona kamu ke Indonesia untuk sekolah dan kamu disini gak sebebas waktu di London, kamu gak boleh pacaran sebelum lulus sekolah paham?..

Tegas Kalandra pada adik perempuan nya.
" Hmm ya bang kalo adek gak khilaf.
"Lian lo suka sama adek gw?
" Kalo ya kenapa? Hemm?.
"Adek lo milik gw dan gak ada yang boleh deketin adek lo selain gw.

Setelah mengatakan seperti itu Lian pergi begitu saja.
*arghhh Lian sialan, dasar manusia batu*umpat Nalen dalam hati.
" Nal pulang yuk tuh adek lo dah ngantuk, kalo gak cepet lo bawa pulang bisa bisa tuh bocah bikin lautan. Ucap Shaka dan Nalen hanya menanggapi nya dengan deheman.
"Hmm.

" Bang Andra mau pulang atau mau kemana dulu?
"Bawa Lio balik abang masih ada urusan.
" Ya udah kalo gitu gw bawa bocil pulang duluan yah bang.
"Hmmm.

Mereka ber empat keluar dari restoran bersamaan tetapi mereka berempat beda arah.
" Lo pulang pake mobil gw aja biar motor lo gw yang bawa.
"Emang bang Andra bisa?.
" Lo tanya atau ngeremehin gw hemmm?
"Cuma kayak bang.
" Ya udah sono balik lo kasian adek gw dah ngantuk berat tuh.
"Lah gw juga adek lo bang. Protes Nalen pasalnya yang di perhatikan hanya Lio saja.
" Lah bocah siapa juga yang  bilang kalo lo tuh tukang kebun hah??.
"Dah ah maning balik gw sebelum di hajar.

Lian Dan LionaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang