Hari pun mulai pagi... Mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke bandara. Btw Sadam beli tiket ke Sydney nya udah dari beberapa hari lalu.
Sadam: "Neng, udah siap???"
Sherina: "Udah Yang."Mereka pun memasukkan koper ke bagasi mobil dan mereka pun menaikki mobil yang disetir oleh supirnya Sadam.
Sesampainya di bandara, mereka pun masuk dan mengecek jam keberangkatan, jam keberangkatannya jam 10.30 dan mereka ada di bandara saat jam 09.00.
Sadam: "Neng, laper ga? kalo laper ayo makan, disana ada resto."
Sherina: "Wahh kebetulan banget nihh, akuu laperr banget, kaloo gitu AYOO!!"Sadam pun tersenyum melihat Sherina yang sangat senang dan ia pun jalan bersama Sherina ke resto tersebut.
Dalam hati Sadam: "Anjir Sherina kenapa jadi gemesin bangett sihh, sekarang juga cantik banget, cocok nih jadi istri gue hahaha."
Sadam pun tertawa sedikit.Sherina: "Dam, ada yang lucu kahh??"
Sadam: "Ohh engga neng, tadi ini keinget sesuatu."
Sherina: "Ohh okeyy dehh."Mereka pun memasuki restoran tersebut dan memesan makanan dan minuman yang cukup banyak.
Makanan pun datang, lalu mereka pun memakan semuanya hingga habis.
Selesai makan.
Sherina: "Haduhh kenyang bangett nihh, ENAAKK BANGETT!!"
Sadam: "Iyaa nih, eh neng, ini aku bayarin yaa semuanyaa"
Sherina: "Eh yangg, gausahh, aku ajaa yangg bayarr, lagian kamu juga dah bayarin tiket ke Sydney, kan ga murah yangg."
Sadam: "Udahh, gapapaa"
Sherina: "MAKASIHH BANYAAKKK YAYAANGG!!"Sherina pun mencium pipi Sadam, lalu Sadam pun tersenyum.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10.15, mereka
bergegas untuk pergi ke gate 2 untuk ke Sydney.Mereka pun sampai di gate 2 dan masuk ke pesawat lalu duduk.
Mereka pun bersiap-siap untuk take off. Perjalanan ke Sydney sekitar 7 jam 10 menit.Setelah 7 jam 10 menit. Mereka pun sampai dan landing. Mereka pun turun dan senang bisa berada di Sydney.
Sherina: "Wahh, kitaaa dah sampee, pegel jugaa yaa, tapi enak banget tadi tidurnyaa, nyenyakkk."
Sadam: "Hahahaa iyaa nih neng, bentar ya akuu telepon mami dulu."
Sherina: "Loh dam, kan katanya kemarin jangan kasih tau mami??"
Sadam: "Iyaa, tapi aku ga kasih tauu kalo ada kamuu."Sadam pun menelepon mami nya.
Di telepon:
Sadam: Haloo mih
Mami: Eh iya halo yang? kenapa yang? tumben nelpon
Sadam: Sadam lagi di Sydney nih sekarang, tapi sekarang Sadam bawa calon istri nihh
Mami: APA?!! Akhirnyaaa Yayang punyaa calon istrii, kokk kamuu ga bilang mami sih kalo kamu ke Sydney?
Sadam: Hehee gapapaa surprisee, yaudahh Sadam otw yaa ke rumahh yaa
Mami: OKEYY YAANGG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejuta Cerita (Sherina Sadam)
Romanceinii adalah cerita tentang seorang perempuan benama Sherina Melodi Darmawan yang menyukai seorang pria bernama Sadam Ardiwilaga. Tetapi, Sherina tidak mengetahui kalau Sadam juga menyukainya, dan mereka pun berpetualang.