Aku & Kau

35 1 0
                                    

Hari pun sudah pagi. Kali ini Sherina yang bangun terlebih dahulu daripada Sadam. Sherina terbangun dari tidurnya yang nyenyak. Ketika dia bangun, dia masih setengah sadar, lalu dia duduk di pinggir kasur. Lalu, ia berdiri dan berjalan keluar kamar.

Di luar kamar Sadam, dia melihat Kak Indah dan Mami yang sedang bersiap-siap untuk pergi.

Mami: "Ehh Sherina sudah bangun"

Sherina: "Halo mami, halo kak Indah"

Kak Indah: "Halo Sherinaa"

Mami: "Mami dan Teh Indah mau berangkat sekarang, ternyata mami dan Teh Indah harus datang lebih awal"

Sherina: "Okeyy deh, hati-hati dijalan yaa!"

Mami: "Terimakasih Sherina, Mami sudah menyiapkan makanan untuk Sadam dan Sherina, dimakan yaa"

Sherina: "Okeyy mamii, makasih banyakk!"

Mami pun tersenyum sambil mengangguk. Mami dan kak Indah pun keluar dari rumah.

Sherina pun balik ke kamar untuk mengambil handphone. Sherina pun mengcek waktu. Ternyata sudah jam 10. Semenjak Sherina di Sydney, dia bangun selalu siang. Sherina pun membangunkan Sadam.

Sherina: "Yayaang, bangun Yanggg" Sambil menggoyangkan tubuh Sadam dengan suara serak ketika membangunkan Sadam.

Sadam: "Hah, iya-iya" lalu ia terbangun dari kasur dan duduk.

Sherina: "Mami sama Kak Indah udah berangkat, mereka udah siapin makanan buat kita, makan yuk Yangg"

Sadam: "Eh iya-iya ayo"

Sherina dan Sadam pun keluar dari kamar. Lalu, mereka jalan menuju ke meja makan dan memakan masakan yang Mami dan Kak Indah buatkan untuk mereka berdua.

Mereka pun memakannya. Makanan yang dibuat oleh mami dan Kak Indah adalah Nasi dengan Sayur Sop dan Ayam Goreng. Author: buset makanannya enak bgt ya, jd laper hehehehee.

Sherina: "ENAKK BANGETT, masakann mami kamuu bener-bener enak dari duluu, masakan kak Indah jugaa enak bangett"

Sadam: "Hahahahhaaa, iya ini enakk banget"

Mereka pun memakannya hingga semua lauk pun habis.

Sherina: "Huftt kenyanggg"

Sadam: "Iyaa kenyang banget"

Sherina: "Yangg, mau duduk di sofa aja gaa?"

Sadam: "Boleh, ayoo"

Sherina dan Sadam pun pergi menuju sofa yang ada di ruang tamu. Lalu, mereka pun duduk dan menyalakan tv untuk memasangkan sebuah lagu.

Sherina: "Hmm, Dam"

Sadam: "Loh, kok manggilnya Dam sih? biasanyaa manggilnyaa Yang, kenapaa neng?"

Sherina: "Hehehee gapapa pengen ajaa manggil kayak gitu, jadi aku mau nanya serius ke kamu, aku sebenarnya belom mengerti apa yang kamu maksud pas kamu menghilang 10 tahun, aku tau sih karena masalah percintaan, tapi ga mungkin karena itu doang, udah 10 tahun lebih kita pisah, kamu ngejauh setelah kita lulus SMA, itu karena aku buat salah?"

Sadam: "Emangnyaa aku ngejauhh?"

Sherina: "Kamuu pergi jauhh, bukannya daftar kampus bareng, kamu malah pergi berkelana. Setahun kamu menghilang keliling Indonesia, balik-balik bilangnya mau ke Australia? trus pelan-pelan hilang deh" dengan nada yang sedikit marah.

Sherina: "Jadinya aku salah apa sih? Sampe kamu ghosting gini."

Sadam pun terdiam.

Sadam: "Huftt, ini serius mau dibahas?"

Sejuta Cerita (Sherina Sadam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang