Hari Kita Berdua

153 11 3
                                    

Hari pun mulai pagi. Sadam pun terbangun lebih cepat daripada Sherina. Sadam mengecek handphone nya untuk melihat jam berapa di Sydney. Ternyata Sadam bangun jam... 10 PAGI!!! Sadam pun kaget dan dia keluar kamar untuk mencari Mami dan Kak Indah. Ternyata mereka tidak ada. Lalu, Sadam melihat ebuah kertas di meja makan, dia mengambilnya lalu membacanya. "Yayang... Mami dan Kak Indah pergi dulu ya, ada acara, sepertinya acaranya bisa sampai malam, soalnya mami dan kak indah ada 2 acara hari ini, nanti kamu kalo mau pergi sama Sherina, jangan lupa kunci rumah dan bawa kuncinya ya Yayang..." Sadam pun memasuki kamarnya lagi dan membangunkan Sherina.

Sadam: "Neng, bangun yukk" Sadam mengelus-elus kepala Sherina.

Sherina pun terbangun.

Sherina: "Hah, iya iya" Dengan mata yang setengah terbuka. Sherina pun bangun secara perlahan-lahan. Dia masih setengah sadar.

Sadam: "Neng... Mami dan Kak Indah pergi dulu, hari ini mereka ada 2 acara, jadi kemungkinan mereka pulangnya malam."

Sherina: "Ohh, iyaa okeee. Eh sekarang jam berapa Yang?"

Sadam: "Sekarang jam 10 neng"

Sherina: "HAHH, JAM 10?!! busett, kayaknya kemarin aku capek banget deh."

Sadam: "Hahahaa, hari ini mau pergi ga neng?"

Sherina: "Mauuu, aku kemarin liat foto studio di Sydney yang bagus. Mau ga Yanggg??

Sadam: "Boleh-boleh, mau jam berapa kesananyaa neng?"

Sherina: "Jam 11.30 ajaa, ntar bawa baju yang agak banyakan yaa Yayangg"

Sadam: "Okey deh neng"

Sadam & Sherina pun bersiap-siap. Sherina mandi terlebih dahulu. Setelah Sherina selesai mandi, dia tiba-tiba bertemu dengan Sadam yang ingin ke kamar mandi untuk mandi. Sadam pun berjalan ke hadapan Sherina yang sedang melihat Sadam berjalan. Sadam berkata "Love you neng" Sherina pun bingung dan menjawab "Love you more Yang, tapi kok aneh banget, kan kamu mau ke kamar mandi tapi kenapa jadi bilang love you ke aku?" Sadam pun menjawab "Hehehee gapapa neng, iseng" Sherina menjawab "Okey deh, udah sana mandi" Sadam pun mengangguk dan memasuki kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap.

Sadam pun sudah selesai mandi. Dia memasuki kamar dan melihat Sherina yang sedang mempersiapkan baju untuk foto studio.

Sadam: "Eh neng, sini biar aku bantu"

Sherina: "Eh gausahh Yang, akuu bisa sendiri kok, sok kamu panasin mobil dulu"

Sadam: "Okeyy deh neng"

Sadam pun keluar dari kamar. Lalu, dia berjalan ke garasi untuk memanaskan mobil. Sherina pun masih sibuk membereskan baju.

Setelah 5 menit, Sadam memasuki kamar dan memanggil Sherina.

Sadam: "Neng, udah??"

Sherina: "Udah, ayo"

Sadam: "Ayo"

Mereka berdua pun berjalan ke garasi. Sherina memasuki mobil terlebih dahulu. Sadam pun membuka garasi dan mengeluarkan mobil. Lalu, ia menutup garasi dan ia pun mengunci pintu. Mereka pun berangkat. Perjalanan dari rumah Sadam ke tempat studio itu sekitar 1 jam.

Sesampai di studio. Mereka memasuki studio tersebut dan menemui staff disitu dan menanyakan berapa harganya dan mereka membayarnya. Lalu, staff menunjuk ke arah ruang ganti baju untuk mereka mengganti baju terlebih dahulu. Mereka pun mengganti baju dan mereka bertemu fotografer yang akan memfoto mereka.

Mereka pun berfoto-foto.

Mereka pun berfoto-foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sejuta Cerita (Sherina Sadam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang