Tring tring tring..... (Bel pulang berbunyi)
"Gue pulang duluan ya gays" ucap Adel
"Oke Del" ucap mereka berbarengan. Adel pun langsung melangkahkan kakinya keluar kelas dan menuju parkiran.
"Gue harus cepet cepet pulang nanti si Indira ganggu gue lagi" gumam Adel sambil berjalan cepat.
Saat Adel sudah berada di parkiran, Adel melihat Chika sedang telfonan didepan mobil milik Chika.
"Kak Chika lagi telfonan sama siapa ya? Asik bener kaykanya" gumam Adel.
"Jadi kepo gue" gumam Adel lagi dan mendekat ke arah Chika dengan berjalan perlahan
Adel pun mendengarkan percakapan Chika dengan orang yang berada di sambungan telfon tersebut.
"Kamu lagi ngapain emang?" Tanya Chika pada si penelfon tersebut
"Anjir pake aku kamu gak tuh" gumam Adel sambil mendengarkan percakapan Chika dibelakang mobil Chika.
"Nanti malem? Iya bisa ko"
"Yaudah kalo gitu sampai ketemu nanti malem sayang"
Seketika Adel membulatkan matanya keget kala mendengar Chika yang masih jadi kekasihnya itu memanggil orang lain dengan sebutan sayang, Adel sedikit meneteskan air matanya karena merasakan sesak didadanya.
"Siapa yang dia sebut sayang? Dia masih jadi pacar gue, apa dia selingkuhin gue?" Gumam Adel bertanya tanya sambil menyeka air mata yang menetes di pipinya.
>>>>>
Chika pun menyimpan handphone di tasnya, lalu Chika membalikan badan nya.
"Ehh kamu dari kapan ada disini?" Tanya Chika kala melihat Adel tengah berada di belakang mobilnya.
"Baru ko" jawab Adel sambil tersenyum kecut dan berjalan ke arah chika
"Tadi Adel denger gak ya gue telfonan?" Batin Chika
"Nanti malem mau jalan gak?" Tanya Adel basa basi karena Adel udah tau kalo Chika mau ketemuan sama orang yang di telfon tadi.
"Maaf sayang aku gak bisa soalnya banyak tugas numpuk" ucap Chika berbohong
"Yaudah deh kalo gak bisa" ucap Adel
"Haha dia lebih milih jalan sama cowo lain
di banding sama gue" batin Adel"Maaf ya sayang" ucap Chika sambil memanyunkan bibirnya
"Iya gapapa kalo banyak tugas" ucap Adel
"Tapi kamu gak bohong kan?" Tanya Adel sambil menatap mata coklat Chika
"A aku gak bohong ko sayang" gugup Chika
Adel pun tersenyum karena melihat kegugupan Chika, Adel pun menggenggam ke dua tangan Chika.
"Tolong jangan membohongiku ketika aku sudah benar benar mencintaimu" ucap Adel sambil menatap dalam mata Chika
"Aku gak minta apa apa ko dari kamu, aku hanya ingin kamu mengakuiku di saat ada orang lain yang mendekatimu. Itu aja ko" ucap Adel lagi sambil tersenyum dan mengelus rambut pirang Chika. Chika menahan air mata yang ingin mengalir di pipinya.
"Kalo gitu aku pulang duluan ya" ucap Adel dan mencium sekilas kening Chika.
Adel langsung menaiki motornya dan menancapkan gasnya.
Chika langsung memasuki mobil nya, saat Chika sudah di dalam mobil Chika menangis sejadi jadinya.
"Maafin aku Del, aku sayang kamu" ucap Chika sambil menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar kakak kakak ku ternyata menyukaiku
Roman pour Adolescentsdilarang keras dibawa ke real life!! -Area futa -gxg -mengandung 🔞+