"Siang ini lo pada mau makan apa nih? Bilang aja, gue yang traktir."
Kai masuk ke dalam kantor dengan membawa beberapa lembar uang ratusan ribu ditangan nya, sembari menunjukkan pada taeyong dan taehyung yang tengah mengurus sesuatu.
"Widih, dateng-dateng mau traktir begini artinya banyak duit nih. " Tanya taehyung tanpa curiga melihat tingkah kai kali ini.
Kai hanya tersenyum bisa mengeluarkan smirknya, menatap lembaran uang di tangan nya ini.
[FLASHBACK ON]
Di pinggir jalan yang tak jauh dari tempat kai berjaga, terparkir sebuah mobil mewah yang didalam nya ada dua orang yang tengah bercumbu.
Yang satu masih SMA dan satunya adalah polisi lalu lintas.
Baju dinas kai terlihat mencolok tengah duduk di kursi pengemudi, terlihat sedikit kepala san yang naik-turun mengulum kontol pak polisi itu sampai menimbulkan suara ricuh.
"Aaahhh~ Mmhhh..."
SLUURPHHH! SLUUURPHHH!
Sudah 10 menit lebih san mengulum kontol kai, dan ia begitu ketagihan karena sensasi nya berbeda.
Jelas, karena san tahu yang tengah ia hisap saat ini itu adalah seorang polisi tampan berkulit eksotis dengan ukiran abs yang indah.
Masuk ke tipe san, bahkan jika dipikir-pikir wajah mereka agak mirip.
"Uhhhhh~"
Kai sampai terdongak dengan mata yang terpejam, tangan nya beberapa kali mengelus surai rambut san yang mengulum kontolnya sampai pangkal.
Dan kai pun memberikan dorongan nya sampai san tersedak, terbatuk-batuk.
"Enak banget deeptroath lo san." Puji kai pada san yang masih terbatuk.
"Gue dudukin ya bang?"
"Bang?" Kai tertegun sebentar, sejak kapan ia dipanggil bang oleh bocah satu ini.
Mana minta service tambahan, ingin menduduki kontolnya.
"Heh, tambahin lah uangnya kalo mau dudukin kontol gue."
"Yaudah kalo gitu, cepet puasin bool gue juga bangh—emmh. Jarang gue minta dientot begini tau~"
Dengan cepat, san melepaskan celana sekolah abu-abu nya, menyisakan atasan putih yang bertuliskan nama nya.
Menduduki pangkuan kai dengan mata mereka berdua yang saling bertatapan.
"Masukin sendiri—uhhhh, lo pengen dikontolin banget ya?" Tanya kai pada san yang tersenyum banyak arti, san begitu kelabakan, bahkan kesusahan untuk memasukkan kontol kai ke dalam anusnya.
Kini malah mendapatkan pertanyaan yang jawaban nya kai sudah tahu.
"Ahh bangh."
"Masukin, dikit lagi tuh—emmmh..."
Mata keduanya terus bertatapan, memperhatikan ekspresi satu sama lain yang berakhir dengan erangan kelegaan.
PLOK!!!!
"Akhhhh Banghhhh..."
Setelan tugas san untuk mengarahkan dan memasukkan selesai, pantat sintalnya langsung di hentak oleh kai yang kemudian lanjut dengan sodokan-sodokan berikutnya.
PLOK! PLOK! PLOK!
Mobil mulai bergoyang, san kini sepenuhnya ada didalam kendali kai.
Tangan kekar kai menggerayangi tubuh atletis san yang tak kalah bagusnya juga, tak luput dengan puting coklat yang kini mencuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK LAPOR!
Fanfiction[PAK! LAPOR] Hanya menceritakan kejadian-kejadian menarik yang ada di lingkungan kantor kepolisian ZONA NEO. Setiap episodenya baru tidak bersambung dengan episode sebelum nya karena setiap episode adalah kejadian yang baru yang terjadi di kantor. S...