Episode 3 : Edisi Tahun Baru

5K 92 10
                                    

Pak Lapor : Edisi Tahun Baru


Suara riuh di malam tahun baru sebuah club bergengsi semakin menjadi.

Semakin bagus sebuah club musik, semakin makin juga minuman yang disediakan.

Jeno, Jaehyun, Jaemin, Taeyong dan Taehyung bersenang-senang.

Kelima anggota polisi ini mendapatkan bebas tugas bergantian khusus tahun baru.

Malam ini mereka bebas tugas disaat rekan mereka yang lain bekerja dikantor, dan besok mereka yang bertugas disaat rekan nya yang mendapatkan libur.

Ide cemerlang dari komandan chanyeol sangat bagus, sehingga mereka bisa liburan sebentar.

Mereka berempat begitu menikmati permainan musik DJ menjelang pergantian tahun setengah jam lagi.

Kecuali jeno yang habis-habisan menenggak minuman vodka nya, entah kenapa akhir-akhir ini kesehatan mental dan overthinking nya semakin tidak terkontrol.

Ia menjadi mempertanyakan pada dirinya sendiri, "Apa ia pantas menjadi seorang polisi?" Setelah apa yang ia lewati.

Jaehyun sedari tadi memperhatikan jeno yang minum sana-sini

Sementara taehyung bersama jaemin dan taeyong berada bawah, di tengah-tengah lantai club menari panas dengan dua tangan taehyung memeluk pinggang dua rekan nya.

Jaehyun melihat nya dari room vip yang mereka sewa, tapi entah kenapa ia biasa saja melihat taeyong dipeluk-peluk seperti itu.

"Jen, kenapa?" Tanya jaehyun yang membuat jeno ngeh menanyainya tapi tidak mendengar jaehyun menanyakan hal apa karena club ini benar-benar berisik.

"Hah? Kenapa bang?" Tanya jeno yang kurang mendengar karena suara musik begitu kuat, membuat jaehyun semakin mendekat lalu merangkul dan berbisik padanya.

"Lo kenapa? Aman?

Lo keliatan kaya orang banyak pikiran." Bisik jaehyun.

Jeno tersanjung dengan jaehyun yang tiba-tiba memperhatikan nya seperti ini.

Jujur sejak kejadian di toilet kemarin, disaat mereka berdua memuaskan satu sama lain, hubungan mereka semakin dekat layaknya sahabat lama.

"Gak ada bang..."

"Jangan bohong sama gue, gamau cerita nih? Bukan nya kita udah sepakat buat jadi temen?"

"E-Em... Gue cuma overthinking aja sih soal—..."

"Ngobrol sama gue diluar aja, jangan disini."

Jaehyun berdiri lalu menarik tangan jeno yang sudah agak sempoyongan karena alkohol sudah mulai naik didalam tubuhnya, jaehyun membawa keluar jeno dari area club ke area lobby awal yang suara musik sudah mulai terpendam.

Belum sampai duduk di sofa, jeno langsung memeluk jaehyun.

Tidak ada orang rumah yang sepeduli jaehyun padanya, fuck lah.

Jeno ingin menangis rasanya, ia sudah pergi ke psikiater tapi tetap tidak bisa membuat dirinya tenang.

Ia selalu merasa kesepian, mempertanyakan pada dirinya ia hidup untuk apa dan sekarang ini mempertanyakan dirinya sendiri apa pantas menjadi seorang polisi?

Dulu ia merasa sangat percaya diri sampai bisa masuk dan lulus tanpa bantuan uang sedikit pun, tapi sekarang?

"Gue bingung bang, gue gak punya siapa-siapa buat bisa gue tanya soal perasaan gue sendiri.

PAK LAPOR!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang