Informasi : Cerita Pak Lapor ini bukan cerita yang setiap episodenya bersambung, melainkan cerita yang setiap episodenya adalah cerita, konflik, kejadian yang terjadi disekitar anggota kepolisian neozone.
—
Episode 4 : Jeno dan Jaehyun Momen
Sebelumnya...
"Gue bolehin lo jadiin gue budak malam ini, cukup malam ini dan jangan kasih tau siapa-siapa."
"Tenang aja, rahasia lo jadi lacur gue malam ini gak bakalan dikasih tau ke siapa-siapa."
Sret!
Sepatu di lepas bersama dengan kaos kaki.
Jaehyun langsung mengendus kaki jeno dengan tangan yang menggerayangi area selangkangan jeno."Mmmhhh..." Tenang dan santai seperti di pantai.
Jeno jadi tidak sabar.
Bagaimana nanti saat kontolnya menancap kedalam anus jaehyun berwarna pink itu.
Jeno masih mengingat bagaimana bentuknya sejak kejadian hari itu.
"Mau gue sepak kepala lo bang?" Tawar jeno disaat jaehyun menjilat dan mengecupi kaki nya yang bersih dan wangi.
"Lo suka bdsm atau gimana? Jangan aneh-aneh lah jen." Membuat jaehyun berhenti, lalu mengangkat kaki jeno satunya dan melakukan hal yang sama.
Jeno sejujurnya suka melakukan hal ekstrim, atau lebih tepatnya perilaku kasar diranjang.
Tapi tergantung partnernya juga.
Ia juga takut jika nanti ia kasar-kasar jaehyun marah dan memukuli nya.
Ikat pinggangnya ia lepaskan sendiri, bersama dengan pengait nya juga.
Jaehyun melanjutkan nya dengan menarik celana yang jeno kenakan, menyisakan celana dalam Calvin Klein sama seperti dirinya.
Apa wanginya juga sama?
Tangan jaehyun langsung meremas gundukan kontol jeno yang mulai mengeras.
"Naik kesini bang, hisap kontol gue sampe lo teler."
"Gue pengen ngendus celana dalem lo dulu, wangi kagak." Sahut jaehyun yang kemudian beranjak ke kasur dan memposisikan kepalanya didepan celana dalam jeno yang kontolnya sudah mengacung naik.
"Coba aja, kontol gue bau pesing."
"Pesing pun gapapa, asal pesing dari kontol lo jen." Usai jaehyun mengatakan pujian ini, ia langsung menenggelamkan wajahnya ke gundukan kontol jeno dalam-dalam sampai sang empu tersentak sendiri.
"A-Aduh... Pelan-pelanhh jae."
Jaehyun mengendus dan bahkan mengelus kontol jeno dengan wajahnya yang mulus.
Tercium aroma air kencing yang cukup mengejutkan, tapi ini adalah air kencing seorang Lee Jeno.
Dikencingi jeno pun jaehyun mau asal tidak menendang kepalanya, mungkin nanti tapi tidak sekarang.
Dan tak tanggung-tanggung, palkon jeno yang mencuat dari celana dalam habis dilahap oleh jaehyun sendiri.
Biji kontol nya pun terasa besar.
Jaehyun tidak menyangka ia bisa menjadi sedekat ini dan merasakan nikmatnya melakukan sxs.
Karena selama ini taeyong yang memuaskan nya.
Dan jujur saat ia menciumi celana dalam ini, ia langsung teringat oleh pacarnya yang malang.
Ini adalah salah satu foreplay kesukaan dan kebiasaan taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK LAPOR!
Fanfiction[PAK! LAPOR] Hanya menceritakan kejadian-kejadian menarik yang ada di lingkungan kantor kepolisian ZONA NEO. Setiap episodenya baru tidak bersambung dengan episode sebelum nya karena setiap episode adalah kejadian yang baru yang terjadi di kantor. S...