bab 6

533 45 2
                                    

Beberapa menit kemudian akhirnya ubi kembali ke tempat semula dimana kejadian dia berpisah dengan teamnya

Ubi: weko! Galon, bagaimana keadaan kalian baik-baik aja kan?

Weko: kita berdua aman kok

Ubi: lalu kedua polisi itu bagaimana?

Weko: sudah buat apa kau mempedulikan mereka, lebih baik sekarang kita kabur.

5 menit kemudian

Pada saat ini team ubi sudah berada di dalam mobil untuk perjalanan pulang.

Ubi: weko~ ceritain dong kok kamu bisa sih ngalahin mereka.

Weko: perlu kah~

Ubi:* mengangguk

Weko: baiklah* Pat Pat ubi

Ubi:*blussh

Weko: ' lucu banget sih'

Sedangkan galon yang tepat berada di belakan merekan hanya bisa terdiam

Galon: hahh... Hari-hari jadi nyamuk

Flashback

Genah: mari kita mulai pestanya~

Nevin: baik lah kalo itu maumu~

Pertarungan pun akan segera di mulai dimana saat ini weko lah yang menyerang terlebih dahulu.

Weko berlari dengan sangat kencang dan siap-siap akan memukul wajah nevin. Namun anehnya seketika tubuh nevin menghilang di tempat itu , tiba-tiba weko merasakan seperti ada pukulan yang sangat keras di area pinggang nya. Dan tidak salah lagi bahwa yang melakukan hal tersebut adalah nevin. Namun tidak cukup sampai di situ saja, weko tidak menyerah dengan pukulannya. Dia tidak menyerah sudah beberapa puluh kali di memukul namun tidak ada satupun yang berhasil mengenai nevin. Justru malah sebaliknya weko lah yang terus mendapatkan pukulan dari nevin.

Mari kita beralih ke sisi galon saat ini. Terlihat sepertinya galon sudah kelelahan menghadapi rafel, bagaimanapun juga galong terlalu sering menyerang rafel dengan cara menggunakan sihirnya, sedangkan rafel hanya menghindar dengan santainya. Yaa wajar aja sihh si rafel santai, orang dia terbang sedangkan galon, galon hanya bisa menyerang dari bawah, dan jujur itu sangat menguras mananya. Rafel yang melihat galon kelelahan hanya bisa tersenyum meremehkan galon.

( Mana merupakan sumber kekuatan dalam diri seseorang, jika mana mereka habis, maka mereka tidak bisa menggunakan sihir mereka. Dan jika ingin mana mereka terisi kembali maka hanya bisa melakukan tiga hal ini
Makan: 30% mana cepat pulih
Tidur: 15% mana cepat pulih
Dan
Memakan manusia: 85%

Dan untuk cara terakhir, itu tidak akan mempan terhadap manusia)

Rafel: 'sesuai rencana akhirnya dia lelah juga' *smirk

Ya tidak salah lagi menghindar memang pilihan yang tepat untuk rafel, bagaimanapun juga sirih rafel bukan tipe sihir penyerang melainkan sihir support yang ditugaskan untuk menyembuhkan temannya jika terluka. Yang hanya bisa dia andalkan saat ini hanyalah sayapnya.

Mari kita kembali melihat keadaan weko. Terlihat sekarang weko sudah muak dihajar oleh nevin, dan nevin hanya bisa tertawa sepuasnya. Dan tawanya nevin hilang seketika ketika dia membicarakan tentang ubi.

Nevin: heyy kalo bisa sebaiknya kau ganti saja nama teman mu itu, aneh sekali masa nama dia ubi. Hati-hati lohh nanti dia bisa aku makan~

Weko:..….*diam

Weko: jangan!!!....jangan!... Kau berani sekalipun menghina dia!!

Seketika nevin merasakan tubuhnya semakin lama semakin berat, dan sekarang nevin tidak bisa menahan berat tubuhnya lagi bahkan lantai yang nevin pinjakkan retak dikarenakan menahan berat badan nevin.

I hate crime [but I like it] END F1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang