03

116 80 1
                                    

Jika lo kesulitan mengerjakan, ingatlah google punya jawaban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika lo kesulitan mengerjakan, ingatlah google punya jawaban.

-Meysa indriashifa-

***

Alex terbangun dari tidurnya karena mendengar deringan ponsel yang terus berbunyi.

Dalam hatinya, dia bertanya-tanya, Nomor siapa ini?  dengan rasa heran karena nomor tersebut asing baginya. Meskipun begitu, dia memutuskan untuk mengangkat teleponnya, mungkin ada hal penting di baliknya.

+62852********


📞: Hallo Alex

Dalam hati, Alex berpikir,"Tunggu, suara siapa ini? Sepertinya gue pernah mendengarnya"

📞: Lo pasti kenal gue kan?

Dan benar saja, ternyata itu adalah suara Meysa, anak baru yang baru saja pindah ke sekolah Alex.

📞: Lex jawab dong, diem bae lo. Gue ini meysa

"Hm"

📞 : cuek banget sih lo! nanya kek gitu, Gw dapat nomor lo dari mana, terus ada keperluan apa nelfon lo. Masa lo nggak penasaran sih aneh banget

"Nggak usah basa basi,
Tujuan lo nelfon gue apa"

📞: itu lex kata Qinanty lo kan pinter, ajarin gue tugas Fisika tadi dong gue nggak faham

"Hm"

Alex pun mematikan telfonnya .
Karna Alex sebelumnya sudah pernah mendengar kata itu dari Qinanty dan Qinanty memohon mohon padanya. Jadi ia malas jika harus mendengar permohonan dari meysa juga.

***

"Lex mau yah, gue.." belum sempat bicara tiba tiba Alex mengakhiri panggilanya.

Meysa heran dengan Alex, "Lah kok dimatiin. Baru kali ini gue telfonan sama cowok, tapi langsung ke intinya. Biasanya kan cowok suka basa basi". Meysa menaruh HP nya kembali di meja.

Meysa duduk di meja belajarnya, hati berdebar-debar karena tugas fisika yang harus dikumpulkan besok. Namun, dia merasa terjebak dalam kebuntuan, Konsep-konsep fisika terasa begitu rumit dan sulit dipahami.

 Namun, dia merasa terjebak dalam kebuntuan, Konsep-konsep fisika terasa begitu rumit dan sulit dipahami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi


Berjam jam Meysa mengerjakan tugas fisika tapi hasilnya nihil tidak ketemu jawaban yang benar. ia menghidupkan layar ponselnya untuk mengecek jam, sepertinya ini sudah larut malam. Dan benar saja ternyata sekarang sudah lebih dari jam 1.

"Astaga, sudah jam 1 lebih. Mana belom dapet-dapet lagi jawaban yang bener. Gue sekarang harus gimana, Aaaaa prustasi gue lama-lama gara-gara mikir tugas fisika!"

ia benar- benar sudah lelah memikir nya, tiba-tiba ia teringat akan suatu aplikasi yang ada di ponselnya.

"Yah benar google! Jika lo kesulitan mengerjakan, ingatlah google punya jawaban hahahahh".

Meysa segera mengerjakanya dan setelah itu terbaring di tempat tidurnya dengan nyenyak tanpa memikirkan tugas fisika lagi.

____________________________
Hayo lo pasti kalian pernah seperti meysa kan? Ngaku 😂
Next gak?

ALEXANDRA ❪𝕆ℕ 𝔾𝕆𝕀ℕ𝔾❫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang