Pada pagi hari Taufan sangat senang sekali karena sedang di liburkan, ada suatu pembunuh berantai di sekolah, karena kemarin ada seorang guru yang menjadi korban.
Dan Taufan pun chat an bersama [Name] karena pemerintah menyuruh untuk tidak keluar rumah, mereka pun membahas soal kemarin, [Name] berkata"aku mau vc (vidio call) dulu ya sama sodara ku" Taufan pun membiarkan dan melihat Alin sedang chat an bersama [Name] dengan nama "Baby", Taufan pun sontak dang bertanya kepada [Name] apakah dia mempunyai pacar.
Dan [Name] berkata tidak, Taufan pun membuktikan foto dia VC dengan Alin, [Name] pun tersontak dan berkata itu kembaran nya, jelas dia tidak punya kembaran, Taufan pun menyangka bahwa Alin adalah 'Pencuri Hati Orang' hanya karena ketampanan nya, Solar sangat mending dari Alin karena dia mencoba untuk mencari perhatian.
Taufan pun melihat HP Alin setelah VC, Ternyata Alin selingkuh dari [Name] dia pun menscreenshot untuk bukti bahwa Alin itu 'Play Boy', setelah mengirim kan [Name] tidak setuju dan meminta putus dengan Alin, [Name] pun merasa bahwa Taufan adalah orang yang setia walau banyak luka di hatinya masa lalu
Taufan pun mencoba untuk mengajak VC agar tidak bosan, dia pun memberi tahu janji yang Alin ingkar dan juga sleep call, maybe kamu kira bakal tidur tanpa terganggu gitu, ternyata tidak karena Alin tahu bahwa yang menyuruh putus dengan nya adalah Taufan.
Alin pun mengambil HP Taufan dan menambah dia sendiri, dan tak, lupa juga setelah dia join dia akan mengeluarkan dari sleep call dan di ganggu oleh Alin, dan saat itu Alin butuh penjelasan panjang.
Setelah membaca semua chat yang mereka bahas ternyata mereka menganggap Alin itu 'Pencuri Hati Orang' karena setiap kali teman/ saudara nya jatuh cinta tanpa aba-aba langsung di ajak berpacaran tidak seperti Solar yang mengajak dahulu tanpa paksa beda jauh dengan Alin.
[Name] pun mengatakan bahwa dia lebih tertarik dan meyakinkan bahwa dia akan bersama dengan Taufan hingga tua dan menutup usia bersama, karena yang pertama dia sukai adalah Taufan, dan dari kecil [Name] itu tidak jatuh cinta kepada sesiapa pun.
Karena menurut dia Taufan itu manis dan perhatian, tidak cuek seperti Alin, [Name] lebih suka dengan cowok impian nya yaitu tidak terlalu pendiam dan tidak terlalu pelawak, tapi bisa di ajak bercanda bersama, karena ia yakin sekali dia akan menikahi seorang Taufan dan akan bersama a selamanya.
Alin pun tersadar dan dia juga boleh menjadi pendiam, tapi tidak boleh terlalu pendiam dan harus perhatian kepada sesiapa pun, dia pun terpaksa memberi apresiasi dan tidak mengganggu mereka bersama hingga menutup mata di kelak tahun.
"Aku juga punya rasa hati yang sakit"
Tumben yah banyak, kan, author kan libor pas besok, maap ya selama 4 bab cmn buat sedikit karna betmut
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Aku Boleh Beristirahat Sebentar?
FanficApakah aku boleh beristirahat sebentar? -jadi ini di buat taufan karna yang sering angst, jdi selamat membaca^^