Pada pagi hari Taufan pergi ke sekolah dari sekian lama nya dia izin, pada saat perjalanan ia bertemu wanita berambut hitam dan manis.
Taufan pun menatap wanita itu terus dan hingga wanita itu dan Taufan pun jatuh.
?:eh maaf ya kak gak sengaja!
Taufan:iya gapapa dek, Oh ya nama mu siapa?
?:nama ku, aku [Name] salam kenal
Taufan:salam kenal juga aku Taufan
[Name]:oh ya, kaka sekolah di SMA ***** kan, soalnya pernah lihat kaka
Taufan:iya bener kok, oh ya, mau berangkat bareng gak?
[Name]:boleh kok!Mereka pun berangkat bersama hingga sampai sekolah, pada saat sampai depan gerbang, pada saat itu juga sedang ada acara MPLS(Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan [Name] adalah anak baru di sana.
Dan Taufan ternyata menjadi yang berpidato di sana, [Name] disana malu terpanah cinta karena melihat Taufan dengan ketampanan nya.
Pada saat Taufan melihat [Name] Taufan pun juga merasa malu dan dia menahan malu nya, pada saat giliran Taufan sudah selesai Taufan pun baru malu menutup muka.
Alin pun bertanya "kamu kenapa sih pan? ", Taufan pun menjawab " A-aku gak papa kok! "Alin pun heran dan membiarkan nya, Pada saat acara sudah selesai setiap senior harus memperkenalkan kawasan sekolah, dan mereka bisa memilih sepuasnya.
Tanpa banyak bicara Taufan pun langsung pergi ke [Name] untuk mengajak nya tanpa rasa ragu, [Name] pun menerima sambil merasa malu, begitu juga dengan Taufan ia lebih malu dari pada [Name], karena ia yang mengajak nya.
Pada saat jam 10:00 semua siswa pulang awal karena sedang MPLS, Taufan pun mengajak [Name] untuk pulang bersama, dan Alin pulang duluan karena membawa motor.
Sebenarnya mereka ragu untuk mengatakan ini tapi mereka pun mengatakan nya
Taufan&[Name]:aku mau-
Taufan:kamu dulu gak papa
[Name]:kamu dulu aja
Taufan:sebenarnya aku itu suka sama kamu [Name]
[Name]:eh, kok ngomong nya kebetulan sama?
Taufan:eh?![Name] pun terkejut dan tersipu malu karena kata yang di ucapkan oleh Taufan.
" apakah aku harus mengajak berpacaran? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Aku Boleh Beristirahat Sebentar?
Fiksi PenggemarApakah aku boleh beristirahat sebentar? -jadi ini di buat taufan karna yang sering angst, jdi selamat membaca^^