Setelah peperangan dunia Shinobi ke-4 berakhir, Sasuke harus menjalani sebuah perjalanan untuk penebusan dosanya. Sudah lebih dari 10 tahun Sasuke pergi dari desa dan kini diketahui dia juga sudah memiliki seorang putri bernama Uchiha Sarada dari istrinya yang bernama Haruno Sakura, selama bertahun-tahun Sasuke menjaga desa Konoha dari balik bayangan untuk membantu sahabatnya yang bernama Uzumaki Naruto. Namun sebuah kejadian tiba-tiba saja terjadi yang membuatnya tidak bisa kembali ke desa untuk menemui dan melapor pada sahabatnya.
Kejadian itu adalah saat dimana dia sedang mencari jejak dari Otsusuki Kaguya yang berhasil mereka kalahkan diperang dahulu, ketika dia berhasil menemukan titik dimana pusat informasi mengenai Kaguya terdeteksi tiba-tiba saja muncul seorang Otsusuki yang tidak dia kenali dan langsung menyerangnya, wajah serta tubuhnya kecil seperti anak berusia 13th dan anak tersebut memiliki 2 tanduk dikepalanya.
Anak itu mengaktifkan mata byakugannya lalu mengarahkan tangannya kearah Sasuke dan seketika muncul lubang besar dibawah pijakan Sasuke, Sasuke tidak sempat bereaksi dan dia langsung jatuh ke dalam lubang tersebut karena saat dia ingin menukar posisinya dengan bocah tersebut menggunakan mata Rinnegannya entah kenapa itu tidak aktif.
Saat masuk ke lubang tersebut Sasuke merasakan sebuah energi alam yang sangat besar sedang mengelilinginya, bukan hanya itu namun tangan kirinya yang tidak ada ( buntung ) akibat pertarungannya dengan Naruto dulu tiba-tiba saja berkedut hingga Sasuke merasakan sakit yang amat luar biasa ditangannya tersebut. 1menit kemudian betapa terkejutnya Sasuke saat melihat tangan kirinya tumbuh kembali dan juga penampilan sasuke berubah menjadi penampilan saat awal dia mulai berangkat mengembara setelah keluar dari penjara, Sasuke terdiam sebentar lalu menggertak giginya karena rasa sakit muncul dari mata Rinnegannya karena itu dia memutuskan untuk menutup matanya saja untuk sementara dan mengeceknya saat rasa sakitnya sudah menghilang.
Beberapa saat kemudian Sasuke tiba-tiba merasakan pusing yang amat dahsyat dibagian kepalanya hingga dia tidak sadarkan diri, bertepatan dengan itu lubang ( portal ) yang dijatuhi Sasuke tadi terbuka dan membuat Sasuke terjatuh disebuah hutan dimana tidak cakra ataupun klan Otsusuki disini. Sebelum Sasuke menutup matanya dia sempat berfikir tentang sahabatnya Naruto dan mengingat kembali tugasnya sebagai pelindung desa konoha dan alasan mengapa dia diberikan kekuatan oleh Rikudou Sennin, saat kesadarannya sudah mulai melemah Sasuke sempat menyebut nama seseorang lalu tidak sadarkan diri setelahnya
"Naruto..."
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰Hey readers, terimakasih telah membaca ceritaku ini ya. Maaf kalau ceritanya jelek dan gak nyambung hehe
Oh iya readers jangan lupa vote ya karena vote kalian itu sangat penting buat author
꒦꒷ ׅ ׁ☠️ ۪ ׁ ྅ ׅterimakasih kunjungannya! ۪ ׁ☠️ ֶָ࣪ ׅ ꒷꒦
⸦ִׂ⸧ ᨩ ⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧⸦ִׂ⸧ ᨦ ⸦ִׂ⸧
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sasuke in the world of One Piece
FanfictionLangsung baca aja kalau penasaran, cerita saya buat dari karakter serta anime favorite saya. selamat membaca ...