!¡WARNING¡!
Typo bertebaran dimana-mana dan aku sedikit mengubah alur cerita dari cerita One Piece yang aslinya, sifat serta karakter yang ada dicerita ini juga aku ubah berdasarkan dari pandangan dan imajinasiku sendiri. Jika ada yang tidak kalian sukai atau tidak sesuai seperti ekspektasi kalian, mohon dimaafkan
Keesokan harinya Sasuke berangkat mengikuti arah vivecard yang diberikan oleh Marco, sebelum sampai ke tempat tujuannya Sasuke mampir kesebuah pulau yang terlihat ada desanya disana. Namun terlihat juga dari kejauhan jika desa tersebut berada jauh ditengah gurun pasir, itu sebabnya Sasuke memutuskan untuk mencari jalan pintas yang membawanya langsung kedekat desa tersebut tanpa melewati gurun pasir tersebut lalu dia akan melabuhkan kapalnya disana.
Setelah menemukan tempat yang cocok untuk berlabuh, Sasuke kini berjalan menelusuri daerah ramai desa tersebut yang ternyata adalah Alabasta. Sasuke mampir kesana hanya bertujuan untuk membeli Log Pose baru setelah ia yakin Log Pose lamanya tidak bisa membantu untuknya menjelajahi kawasan dunia baru, setelah membeli Log pose baru serta beberapa makanan tambahan untuk dirinya, Sasuke yang ingin langsung pergi itu tanpa sengaja melihat seorang angkatan laut dan angkatan laut itu juga melihat Sasuke hingga dia memanggil teman-temannya.
Sasuke yang malas meladeni mereka langsung berlari kearah berlawanan dari kapalnya karena dia tidak ingin kapalnya ditahan oleh AL tersebut, namun secara tidak sengaja Sasuke menabrak seorang pria bertubuh besar yang menghisap batang rokok dengan luka jahitan diwajahnya sedang berjalan bersama seorang wanita berkulit hitam manis berambut hitam dan bertopi putih dibelakangnya.
Sasuke yang menyadari kesalahannya langsung memintamaaf pada pria tersebut sambil membungkuk sekilas lalu menatapnya dengan wajah yang masih setia datar, pria tersebut terlihat membolakan kedua matanya begitu melihat wajah Sasuke begitu juga dengan wanita yang sedang bersamanya.
Tanpa banyak bicara pria tersebut menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk menyerang Sasuke namun Sasuke yang sudah ahli membedakan hawa membunuh menghindari genggaman tangan pria itu dan mengambil jarak sejauh 5 meter, Sasuke menatap wanita yang sedang bersama pria tersebut yang terlihat sedang menyilangkan tangannya lalu secara tidak terduga muncul sebuah tangan dikaki serta tubuh Sasuke yang menahan pergerakannya.
Sasuke masih tidak merespon ataupun merubah ekspresi wajahnya dan itu membuat kedua orang yang ada dihadapannya sadar jika perbuatan wanita itu tidak ada gunanya sama sekali, tak selang beberapa lama para AL datang ketempat itu dan langsung mengepung Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sasuke in the world of One Piece
FanfictionLangsung baca aja kalau penasaran, cerita saya buat dari karakter serta anime favorite saya. selamat membaca ...