Jangan baca dulu

25 7 2
                                    

Aku berhutang permintaan maaf buat pembaca Anti Romantic.

Aku ngaku emang sempet kehilangan motivasi, jujur aja aku emang punya banyak hobi dan efeknya aku jadi gampang bosen.

Cerita itu ditulis saat aku punya banyak beban fikiran, untuk mengalihkan fikiran buruk aku menciptakan karaker fiksi. Tujuanya agak fokusku terbagi.

Gak nyangka juga malah jadi 49 bab cerita dan aku selalu berterimakasih ke kalian yang membaca.

Fokus utama dalam hidupku saat ini emang kerja dan gak sadar aku kehilangan waktu buat nulis.

Cerita sedikit beberapa waktu lalu hpku bermasalah sampe harus di reset,  beberapa file tulisan ku hilang.  Dan cerita lantai 13 ini untungnya bisa ke recovery. 

Ini cerita lama. Aku takut hp ku bermasalah lagi jadi aku upload.

Untuk Anti romantic queen.  Aku janji akan selesai,  aku gak akan melanjutkan cerita baru kalau Anti romantic belum tamat, yang sebenarnya emang cuma tinggal dikit lagi.

Tapi aku gak mau maksain diri buat nulis saat aku gak mood nulis,  karena itu bakal bikin karya ku gak nyaman dibaca.

Untuk cerita lantai 13 ini emang cerita lama yang aku cuma punya 3 bab, aku bakal lanjutin tapi setelah Anti Romantic tamat.

Jadi untuk pembaca baru, Haloo maaf tapi ini bakal lama.

Untuk pembaca lama, aku emang kurang ajar. Maaf ya,  aku janji Anti romantic bakal selesai saat waktunya selesai. Aku gak mau ceritaku kupaksa selesai karena aku gak mau lanjutin.

Aku akan lanjutin tapi pelan-pelan.

Lantai 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang