"Selamat malam bos."
"Hmm."
Jaehyun hanya berdehem pelan langsung saja masuk ke dalam gedung tinggi miliknya, saat masuk juga Jaehyun di sambut dengan 2 bodygruaad & 2 satpan yang berjaga disisi kanan kiri pintu gendung perusahaan nya.
Jaehyun berjalan kearah lift pribadinya, setelah sampai di lantai 12 Jaehyun turun dari lift lalu berjalan masuk kedalam ruangannya. Saat mau menuju keruangannya dia melewati tempat sekertaris yang saat ini masih bisa lihat ke duanya duduk untuk bekerja disana.
"Yut, masuk!!."
Kedua sekertaris yang masih lembur itu langsung mendongakkan kepalanya setelah mendengar atasanya yang memanggil salah satu dari mereka.
Gadis yang masih menatap atasannya dengan terkejut, wajah atasannya kenapa begitu dingin dan penuh amarah sedangkan pria sebelahnya hanya mendengus dan dia akan berdoa agar tidak diceramahi panjang sekali.
"Ada apa dengan atasanmu, pak?."
"Mana ku tau." Yuta mengangkat kedua bahunya acuh, "Dan jangan panggil gue dengan sebutan bapak, anjing."
"Tapi kan, bapak lebih tua 12 tahun dariku."
"Sialan kau, Doyoung. Gue mau masuk dulu. Dan lo kerjakan jangan salah lagi. Entar tu singa ngamuk lagi."
"Siap. Bapak yuta."
"Anjing kau anak setan."
Yuta mengambil ipad dan 2 map yang berbeda warna untuk dia berikan ke atasanya. Yuta berjalan masuk keruangan milik Jaehyun, disana Jaehyun sudah menganti baju kaos yang tadi dia gunakan dengan kemeja berwarna biru dengan lengan yang saat ini dia lipat sampai ke siku.
"Rapat jam berapa?."
Setelah merapikan baju Jaehyun berjalan kearah tempat duduk kerjanya dengan tangan membuka ipadnya yang akan dia gunakan untuk rapat setelah ini.
"Anda masih memiliki waktu 20 menit lagi, bos." Yuta meyerahkan 2 map yang berbeda warna yang dia bawah tadi. "Yang satu hanya perlu anda tanda tangani karena semuanya sudah saya cek ber ulang kembali dan yang satunya buat acara rapat nanti."
"Ada lagi?."
"Tidak, bos. Dan saya undur diri untuk melihat apa klien sudah datang apa belum."
"Hm."
Yuta akhirnya langsung pergi setelah menundukan hormat, sedangkan Jaehyun masih sibuk membaca materi yang sudah di buat yuta tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y & M (Jaeyong GS)
Ficção GeralTaeyong yang ingin hidup tanpa masalah dan ternyata masalah yang terus mencarinya. Namanya hidup selalu banyak drama yang kita nggak tau ke depannya. Jaehyun ...... 💎🗿 Just go here --->>>> Genderswitch #Jaeyong #Johnten #Yuwin Kalau tidak suka...