.......
"kenapa?,, apa yibo ge tidak suka pada zhan-zhan" ucap xiao zhan kecil sedih.
"bukan begitu zhan-zhan, kita masih kecil" ucap yibo kecil lembut, saat yibo akan membelai rambut xiao zhan kecil.
"gege jahat" ucap xiao zhan, dan pergi dari sana menuju kamarnya, dan menguncinya.
Mereka semua yg melihat itu, jadi kalang kabut, mereka pun mengejar xiao zhan ke kamarnya.
"zhan-zhan sayang buka pintunya ini mimi" ucap weiying lembut. Tapi tidak ada jawaban dari dalam.
"zhan-zhan ini pipi, boleh pipi masuk?" tetap tak ada jawaban dari dalam kamar itu.
"zhan-zhan sayang ini mama lulu, mama lulu boleh masuk?"
Lagi-lagi tidak ada jawaban.
Setelah mereka semua melakukan segala cara untuk membujuk xiao zhan kecil yg ngambek, mereka pun pasrah, akhirnya mereka meninggalkan kamar milik xiao zhan kecil.
"zhan-zhan kenapa ma?" tanya kuan pada jiang cheng ibunya.
"tidak apa-apa sayang, didimu sedang ngambek, nanti juga baikan lagi, sebaiknya kita pulang ya"ucap jiang cheng sekalian mengajak anaknya pulang.
Tetap disana juga tidak akan membantu apa-apa, soalnya kalo keponakannya itu sudah ngambek susah di bujuknya.
"baiklah wangji kami pulang ya" ucap lan xichen pada adiknya.
"hm"
"adik wei kami pulang ya"
"hati-hati di jalan ge"
"kami juga pulang ya" ucap yg lain.
"hm,,hati-hati di jalan"
"lanzhan bagai mana ini?" ucap weiying sendu.
dia paling tidak bisa melihat anak semata wayangnya sedih, karna perjuangan mereka untuk mendapatkan anak sangatlah berat, mereka menanti kehadiran putra semata wayang mereka 7 tahun lamanya.
Setelah menunggu selama 7 tahun baru mereka mendapatkan seorang anak di tengah-tengah mereka.
Itulah sebabnya mereka berdua selalu memanjakan anak semata wayang mereka, apa pun yg zhan-zhan minta selalu mereka turuti, termasuk ilmu bela diri.
Meski badan dan wajahnya lebih menyerupai perempuan, tapi zhan-zhan tetaplah seorang laki-laki, dan zhan-zhan tidak mau menjadi laki-laki lemah.
Besoknya saat weiying akan membangunkan anaknya.
"zhan-zhan sayang ayo bangun sayang, ini sudah pagi"ucap weiying.
Tapi xiao zhan tidak juga beranjak dari kasurnya. Membuat weiying jadi khawatir, ia pun membuka pintu kamar anaknya, yg ternyata sudah tidak terkunci lagi.
"zhan-zhan ayo bangun sayang"ujar weiying lembut, saat weiying menyentuh bahu anaknya betapa terkejutnya weiying merasakan panas di tubuh anaknya.
"lanzhan,,,,cepat kemari" teriak weiying dia sangat panik.
"ada apa a-ying?" lan wangji menghampiri istri dan anaknya.
"lanzhan ayo cepat, kita bawa zhan-zhan kerumah sakit, badannya sangat panas"ucap wei ying panik.
Lan wangji menyentuh kening anaknya, dan tanpa menunggu lagi ia menggendong putranya keluar dan berlari menuju mobilnya, untung saja tadi ia belum berangkat ke kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mendadak miskin (yizhan)
Actionwang yibo pemuda tampan yg mendadak jatuh miskin, karan perusahaan milik keluarganya yg hancur dengan tuduh penggelapan dana perusahan. xiao zhan adalah pemuda manis di balik kaca mata tebalnya pemuda culun yg selalu menjadi korban buli, ia dengan k...