1

599 34 6
                                    

Hari sudah mulai malem Freya atau kita bisa bilang sekarang adalah Keisha!

Merebahkan dirinya di lantai kosan, iya sangat cape, beruntung nih raga punya rumah, eh ngga deh ngekos lebih tepatnya, dan beruntung juga nih Keisha sang pemilik raga membayar kosannya untuk 3 bulan ke depan ,jadi dia aman tidak memikirkan uang buat bayaran kos-kosan ini untuk tiga bulan kedepan.

Iya bertelentang dilantai kosan yang mulai dingin, iya menatap peltfon atas kamarnya , dan mulai menarik nafas dalam - dalam, 1,2,-

" "PLISS LAH, GUA EMANG SERING BERHALU BERTRAMIGRASI GITU, TAPI NGGA KE NOVEL BL ,BIADAB GINI JUGA ANJ!!!., MANA HARUS JADI FIGURAN MISKIN PLUS SEORANG JALANG LAGI!!."

'FUCK LAH, ANJ!."

Flasback

"Hah!, lu-- lu Keisha? Ta-tapi---." ucapan Freya tidak bisa berubah word sword lagi, sedangkan sosok gadis yang bernama Keisha itu, memandang Freya dengan muka B aja.

"Iya, gua keisha, gua disini mau kasih tau, pertama-tama, lu mending bangun deh, kaya gembel lu duduk begitu, mana kaga ada anggun- anggunnya." ucapan gadis itu, alias keisha, Freya yang dikatain kaya gembel mendengus tidak terima dengan kesal iya mengambil sebuah batu kerikil yang kebetulan deket dengannya dan melemparnya ke kaca, yang dimana, ada keisha nya.

"Pala lu gembel, lu udah jadi setan aja belagu lu ngatain gua!." ucapan Freya dengan kesal, sedangkan sosok Keisha hanya menyengir kuda.

"Hehehe, dah ah jangan gambek- embek gitu, gua cuma mau ngasih tau ,lu sekarang berada di dunia novel, yaa lu Freya bertrasmigrasi kedalam novel, dan peran lu ngga penting sih, cuma jadi figuran, yaitu jadi gua, keisha si cewek cantik nan seksi." ucapan narsis Keisha, Freya memandang julid sosok Keisha yang sangat narsis ini, bahkan iya juga berlaga kaya orang muntah, sangking tidak kuat akan kenarsisan dari Keisha.

"Lu masuk kedalam novel berjudul" cinta untuk uke" ber alur BL, yang menceritakan tentang Dion Darka Hastanta cowok baik, imut, lucu dan lemah, lembut,letih,lesu, loyo, pokoknya dia sangat uke, Dion mempunyai otak yang sangat jenius, bahkan iya sering memenangkan olimpiade di semua mapel akademi, hingga suatu hari iya di tugaskan oleh walikelasnya itu membujuk salah satu siswa yang terkenal juga pinter sepertinya, bernama Nicholas Sanjaya, atau biasa di sebut dengan Nick, Nick adalah siswa pinter bahkan kepintarannya tidak kalah dari Dion, mempunyai visual yang sangat di idolakan oleh kaum hawa, badan kekar, muka watped abble, rahang tegas , hidung mancung, mata yang sangat tajam, mampu membuat siapapun yang menatap mata itu tertunduk bahkan jatuh cinta, ohh jangan lupakan iya termasuk jejeran orang kaya ke 5 di dunia, hebat bukan?, kurang apa coba?? Etss, tunggu- tunggu dulu, Kalian jangan salah, Nick adalah cowo bernafsu tinggi, bahkan hampir tiap hari ini pergi ke club untuk menuntaskan hasratnya, iya tidak pernah suka oleh lawan jenis apalagi sampai cinta, iya sosok pria dingin, tidak mau berurusan dengan kaum hawa, bahkan jika iya menuntaskan hasratnya iya hanya memperbolehkan jalang sewaannya itu memaikan barangnya bukan untuk di masukan kedalam si jalang tersebut!

Dion yang memang merupakan siswa penurut dan patuh, mau-mau saja untuk membujuk siswa tersebut, tanpa tau konsekuensi apa yang bakal iya tanggung kedepannya, awalnya Dion mencari tau siapa itu Nick, dan mulai mendekati Nick dengan lembut kaya tai kucing!, ok skip, awalnya Nick menolak keras Dion, bahkan iya juga sering menonjok Dion, karna kesel dan muak, tapi entah lama kelamaan iya mempunyai rasa yang aneh terhadap Dion, suka atau bisa di bilang nyaman dan berakhir mencintai Dion, bahkan Dion juga mencintai sosok Nick sejak awal pertemuannya, gila emng!, trus-." ucapan Keisha terjeda karna ucapan Freya.

"Ohh jadi yang cinta duluan tuh si ukenya toh, gua kira sih samenya, oke lanjut!." kata Freya menyuruh Keisha itu lanjut menceritakan novel yang iya tenpatin ini.

"Trus akhirnya Nick menyatakan cintanya dengan Dion, dan Dion tentu dengan senang hati menerima Nick, mereka pun berpacaran, bahkan tidak jarang Nick dan Dion melakukan sex---

"Hah?! ANJ LAH! mereka- what the-- seriusan, coblos dimna itu? Di anus? Emang enak ya?, ih merinding gua cok!!." potong Freya dengan merinding, yaa merinding lah, bayangkan yaa, meraka tuh cowo trus saling coblos apa kaga serem!!.

"Diem dulu napa!! Gua lanjut nih, mereka melakukan sex hampir setiap hari, bahkan Nick tidak lagi main ke club untuk menuntaskan nafsunya karna sekarang sudah ada Dion, yaa kisah cinta mereka berjalan dengan baik dan bahagia, sampai tiba-tiba datang lah sang antogonis laki-laki yang ternyata iya juga mencintai bahkan terobsesi oleh Dion, iya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Dion, bahkan beberapa kali iya memperkosa paksa Dion, sedangkan Dion hanya pasrah dan menangis dalam diam, Nick tentu saja tidak tau, yaaa karna ngga dikasih tau.. Tiba suatu hari iya menangkap basah Dion yang di perkosa di gudang belakang sekolah, dengan amarah yang berkecambuk iya tanpa babibu menonjol sangat antagonis dengan membabi buta, bahkan membunuhnya, Dion yang sudah sangat ketakutan itu akhirnya menceritakan semuanya, dan mereka pun menikah setelah lulus sekolah, dan hidup bahagia, selamat sentosa dengan dosa!

                             Tamat!

Ucap Keisha dengan tepuk tangan, Freya ikutan bertepuk tangan.

Prok
Prok
Prok

"Trus gua? Sekarang ngapain?." tanya Freya kepada Keisha.

"Yaa lu bebas sih mau ngapain, kayang boleh,  akrobat juga boleh bahkan terjun bebas juga boleh." jawab nyeleh Keisha.

"Anak ngen- yang bener anj!, coba lu jelasin diri lu sekarang! Ngga jawab gua tampol lu!." Keisha menceritakan dirinya.

'Gua Keisha ngga ada kepanjangannya, keisha aja cewe cantik, sexy, lucu imut dan gua bekerja disalah satu Club yaa yu know lah, gua juga ngga mau bekerja seperti itu, tapi keadaan yang memaksa gua, tenang gua punya keistimewaan dalam tubuh gua, yaitu gua bakal perawan terus walaupun udah di boking , keren kan." ucapan bangga Keisha.

"Si tolol, malah bangga! gila nih setan." tidak habis thingking Freya tuh ama Keisha.

"Waktu gua ngga banyak, lu bebas di novel ini, seterah mau ikutan dalam alurnya atau cuma bagian ngeliat , pokoknya seterah deh, oh iya lu juga harus hati-hati karna semua tokoh cowok dalam novel ini gila dan membagongkan, dan soal lu mau lanjutin jadi gua yang bekerja di club atau ngga, itu gua serahin ke elu, tapi saran gua mending lanjutin , soalnya enak ngangkang doang dapet cuan cuy, hahaha udah lah gua cabut babay Freya!!." tiba-tiba sosok Keisha itu lenyap dari pandangan Freya.

"KEISHA BANGSAT!! ."

Flasoff


"Tau ah , gua cape, mana besok harus sekolah lagi, Mending tidur lah gua, besok aja gua mikirnya gua mau ngapain di novel ini." Keisha bangun dari acara rebahan di lantai menuju kamar mandi yang ada di kos-kosannya dan bersiap untuk mandi dan tidur, karna besok lah cape sesungguhnya.

Sekarang Freya kita panggil dengan Keisha!



















                Vote and komen

See u💅🏻



Freya transmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang