5

416 37 1
                                    

" Hikss... mau pulang "

"Heyy kenapa nangis" ucap mahendra

"Aku mau pulang, gamau disini. Orang di sini jahat"

"Ga ada yg jahat, selagi ada aku okee" ucap mahendra sambil mengusap kepala Hazel dengan lembut dan itu membuat Hazel nyaman.

"sekarang kita jalan jalan gimana mau?"

" iyaa mau aku bosen disni"

"Mahendra dan Hazel berjalan jalan berkeliling istana dan disana mahendra mengenalkan beberapa penjaga dan jg maid maid lainya agar saat mahendra tidak ada di istana Hazel tidak kesulitan meminta bantuan.

" nah kita udh sampai di taman istana "

" Wahh indahh banget banyak bunga bunga cantik "

"Iyaa cantik yaa" ucap mahendra sambil melihat Hazel dengan senyuman.

Tau lah yang cantik yg mana wkwkk.

Mahendra berjalan kearah bunga bunga yang indah dan memetiknya.

"ini untukmu"

"Terimakasih" Ucap Hazel dengan senyuman manisnya

Siapasi yg gamau di kasih bunga hehe, saya juga mau mahendra:((

Mahendra rasanya tidak tega jika suatu saat nanti akan meninggalkan hazel sendiri, yaa mahendra hanya mau kalung yang hazel pakai tapi di sisi lain mahendra sudah mulai mencintai hazell.

__________

Hazel senang sekali tinggal di istana ini tapi dia merindukan istana dibawah laut, dia kangen teman teman disana.

Hazel jalan jalan seorang diri di istana dan ia merasa gerah sekali sudah lama tidak berenang. Hazel keliling istana mencari kolam dan ia menemukannya kolam yang sangat indah.

Tanpa tunggu berlama-lama lagi hazel langsung masuk ke dalam air. Betapa senang nya hazel saat ini ia bermain main di dalam air hingga tertidur di dalam kolam tersebut.

" Hazel dimana yaa, di dalam ga ada"

"HAZELL!!! " teriak mahendra mencari keberadaan hazel ia sudah mencari keseluruhan istana tapi tidak ada.

"Mahendra"

"Astaga buna bikin kaget aja"

"maaf, kamu sedang apa disini nak? "

"Aku sedang mencari hazel bun, apa hina melihat hazel?"

"Tidak, buna tidak melihat hazel. Memang nya kenapa? "

"Tidak apa apa bun, aku hanya mencarinya saja"

"Apa kau rindu padanya?"

"Mungkin iya bun, buna masuk saja disini dingin ga bagus untuk kesehatan, buna juga baru sembuh kan? "

"Iyaa buna akan masuk, kamu juga masuk yaa, nanti hazel pulang sendiri ko sudah ayoo masuk "

"Iyaa bun"

Mahendra masuk bersama buna nya.



Kalian bayangin aja gimana hazel bobo cantik di dalam kolam itu hihi.











Segitu dulu deh mumet iki hihi

Jangan lupa vote supaya aku bersemangat mengejar cinta mas taehyun heheheh.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dunia kita berbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang