Author's POV
Seorang gadis sedang duduk disebuah kursi depan rumahnya sambil membaca majalah,sesekali dia menutup majalahnya dan membukanya kembali.Entah apa yang iya pikirkan namun raut wajahnya terlihat jika dia sedang bosan.
"Huufftt..di rumah sepi banget sih,guekan bete.Gak ada yang ngajak main,ibu sama ayah dagang,Alda main,nah gue sendirian gak ada kerjaan" celoteh gadis tersebut.Namun tak lama kemudian terdengar suara notifikasi dari Handphone gadis tersebut.
Drrttt..drrrtt..
Pandangan gadis tersebut kemudian beralih pada handphone'nya yang berada di atas meja.Kemudian dia membuka notif LINE'nya..
From: Revvha Dannisha
Flow,,loe lagi ngapain?
gue bete nih,kita ke mall yuk?Kemudian gadis itu membalas pesan dari sahabatnya.
To: Revvha Dannisha
Gue lagi nafas,sama berkedip.. :D
Gue juga bete.Gue gak punya duit Rev..loe kan tahu kalo gue itu boke. :(Tak lama kemudian terdengar bunyi balasan dari handphone-nya.
From: Revvha Dannisha
Lucu nengg haha..
Iya gue tau.Tenang aja gue kan sahabat loe yang paling baik,gue traktir deh.Gue tunggu di Mall XXX,jangan lama yeee..awas JANGAN TELAT.to: Revvha Dannisha
Oke,tunggu aja.
Kemudian gadis itu pergi menuju kamarnya dan bersiap-siap untuk pergi ke Mall.
******
Kurang dari 30 menit gadis itu sudah siap untuk pergi,dia memakai jeans hitam,baju ketat polos tak berlengan berwarna hitam dengan cardigan Berwarna Maroon,sepatu Boot senada dengan Cardigannya,tas slempang berukuran mini berwarna hitam.Tak lupa rambutnya di gulung asal ke atas sehingga menyisakan anak-anak rambut yang tak terikat.
Dia segera bergegas pergi dan mengunci rumahnya,kemudian menunggu taksi untuk tumpangannya.
******
"Rev..loe kan sahabat gue yang paling baik,beliin gue baju dooong"pinta gadis itu yang tak lain adalah Flower.
"Iya gue tau,gue emang baik.Ya udah ambil aja yang loe mau" jawab Revvha sambil melihat-lihat pakaian yang akan dia beli.
"Makasih Revvha,makin sayang deh gue sama loe" ucap Flower sambil memeluk Revvha..
"Ihh najis loe,udah sono lepasin gak,kaya koala aja loe maen nemplok-nemplok lagi"cibir Revvha..
Flower hanya terkikik geli melihat tingkah sahabatnya,kemudian dia kembali mencari pakaian yang dia inginkan.Selang beberapa menit dia mendapatkan pakaian yang menurut dia pas untuk dia pakai,pilihannya jatuh pada dress hitam pendek di atas lutut,tanpa lengan,dengan motif bunga-bunga kecil yang bertebaran.
"Revv..gue pengen yang ini ya"pinta Flower sambil memperlihatkan dress pilihannya.
"Wisshh..selera loe emang oke banget.Ya udah sini,gue bayar dulu"ucap Revvha sambil mengambil dress itu,dan pergi membayar baju-baju yang dibelinya.
******
Flower's POVSetelah menghabiskan waktu belanja di Mall,sekarang aku sama Revvha memutuskan pergi ke Gramedia,untuk membeli novel yang menarik menurut kita.Aku sama sahabatku memang suka baca novel,menurut kita itu sangat menarik,dan bisa menghilangkan penyakit -bosan-,ya karna kalau kita lagi bosen,salah satu obatnya yaitu baca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FLOWER
RomanceJatuh cinta yang kedua kali,dan sakit hati yang kedua kalinya,itu yang kurasakan. Dia selalu menyuruhku untuk tidak pergi dari kehidupannya,tapi dia justru selalu menyempatkan waktunya bersama orang yang bisa dibilang — MASA LALUNYA—. - Flower Uniqu...