🏵️;;kepleset🏃

17 2 3
                                    

Di sebuah kantin Mak Siti, terdapatlah 2 country yang sedang makan sambil bermain ponsel.

Ya mereka SK & NK, anak kembar yang beda sifat beda warna rambut. Tapi memiliki bapak yang sama yang pasti lah ya🗿.

Mereka kelihatan sedang menunggu seseorang, entah siapa yang mereka tunggu (⁠•⁠ ⁠▽⁠ ⁠•⁠;⁠). Mereka pun sudah agak bosan dengan ponsel mereka, ya mereka langsung melakukan kegiatan Laen selain megang ponsel. Yaitu main truth or dare sambil makan 🗿.

Datanglah seorang kakek--//plak maksud saya China bersama Taiwan.

Mereka menghampiri mereka yang sudah lama menunggu nya.

"Maaf ya agak lama dikit, soalnya tadi ngurusin ni bocah sintink" ledek China ke Taiwan. Taiwan tentu tak mau mengalah dan ya dia menjawab sang 'Mas' dengan berkata "yehh padahal situ jelas² salah yang dikenain sini mulu anyink".

"Sudah sudah, btw mana Japan?" Lerai si SK lalu bertanya dimana Japan. "Ya, dia dimana?" Tambah si NK.

"A-ah!! Aku lupa dia kami tinggalkan!!" Ucap si China dan Taiwan dengan kompak.
"Hihh sodara se mansion dilupain-!! Hmpph!!" Ucap Japan yang ngambek karena di tinggal sodara se mansionnya.
"Heheh kami minta maaf yaa, kami janji tak akan mengulangi nya lagi. Kalo kami mengulanginya lagi kami akan berjanji lagi🙏" ucap mereka (China&Taiwan) membungkukkan badannya.
Si SK dan NK hanya diam seperti nyamuk. Mereka mau ikut berbicara tapi ya ngomong tentang apa njir-, takutnya kaga nyambung kek gimane. Kan 🔨 (:-;).

"Hmm dhlh, kalian mo ikut permainan ini pa kaga?" Akhirnya si SK memberanikan diri untuk berkata.
"Permainan apa tuu-" jawab mereka bertiga (-NK).
"Hanya permainan tantangan dan kejujuran saja, mau tidak?" Tambah si NK.

"Okehh lah" jawab mereka bertiga yang ikut bermain.

Dan ya sebuah pulpen diputar, dan ya itu menunjukkan si Japan dan NK.

"Baiklahh T or D  sodara tak sedarah dan sedarah ku~" ucap si SK ke mereka berdua.
"Dare saja, kalau truth pasti aneh² kalian" jawab si NK yang sudah bisa meramal isi hati mreka (waw emejik sekali ya).
"Aku truth saja!!" Jawab si Japan dengan semangat 45.

"Baiklah pertama NK, kau simpel saja. Yaitu menyatakan perasaan ke.." ucap SK yang ngeleg dulu sebelum berpikir.
"Uhhh-, ..HA INDO" teriak si SK yang terdengar nyaring sekali.
"Ughh suara nya di kondisikan, lagipula ada dare yang lain gitu?. Kek bom rumah tetangga,ngusilin anjing orang, ato apa gitu kek..ini malah.." ucap NK protes.
"Lu protes malahan gw suruh nikahin dia🗿" Sahut si Taiwan dengan mutados.

Dan ya si NK langsung mencari Indo dan gitu gitu dan balek lagi ketika sudah selesai.

Sekarang ganti si Japan, Japan diberikan pertanyaan olehh Babeh China yaitohh "lu lebih suka baca komik apa buku pelajaran?".
Japan dengan pedenya menjawab "Ya komik lah!!, Kalo buku pelajaran kekny..akhir aje lah😁".
"Pantas ranking mu 19--" ledek si NK.

Ada yang ancur tapi bukan tembok, ya yg ancur hatiny si Japan yang dah mao hancur sepenuhnya.

"HELLO GUYS--" Ucap Ame lalu terpleset di lantai yang sangat licin tersebut.

*Brugh

"Pfft...BWAHAHAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAHAHAHAHAH"tawa mereka semua melihat Ame Jatoh🗿

TBC agak singkat lah ya dari kemaren, karena agak males + baru bangun tidur dh ngetik Bae🗿.

Kata: 517

_'Countryhumans on diary'_ (di rmk yang cerita pertama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang