🏵️;;Keributan Asteng fam

20 4 2
                                    

((Info:: masihh sama yhe kek cerita sebelah, si Indo masih cewek:^ sementara paling si Malay Ama Phil lakik Bae))

//Pryang

Ya suara panci🗿~, mau tau siapa yang ngelempar panci itu🗿?. Ya itu yang ngelempar si Brunei, karena dia lagi pms jadi kesabarannya setipis tisu dibagi 10 lah ya.

"A-AMPOON!!" ucap seorang personifikasi, ya itu si Malay aka siluman aink maunk🗿🙏. Ia baru saja membuat si Brunei marah, ya..dia gk sengaja nyemplungin hp Nya si Brunei🗿.

((Auth: Brun luwh di cerita yang pertama udh kalem lho, udh bagus. Kok di crita ini lu malah kek emak² rempong🗿..

Brunei: u need to shut up before this sendal kiss u))

Asean melihat kelakuan anak anaknya hanya geleng-geleng kepala, mau gimana lagi..nasi sudah jadi beras--.

Kebalik Deng •^•'

"Wheee ribut, saya suka saya suka >:D" girang seorang Surai merah dan putih, siapa lagi kalo bukan Indo."bukannya dilerai malah ditonton in, btw ikut liat dong:>" ucap Laos yang ikutan nonton in sodaranya gelud.

"Adehh orgil semua nih Mansion, kek nya gw doang deh yang waras" ucap si Thai percaya diri. "Dihh bilang mereka orgil padahal lu jg" sindir si Kamboja.

*Jlebb

Ada yang nusuk keknya, terdengar dari hati ke hati Thailalan(d)🗿, ya dia langsung Baper. Yang lain hanya menatap Thailand seperti 'ಠ⁠ω⁠ಠ'.

"KALIAN BISA DIAM SEBENTAR SAJA APA TIDAK!.."Amuk Asean yang membuat seluruh isi rumah tersebut terdiam tak mau mengucapkan sepatah kata apapun.

Dan mereka langsung kembali ke aktivitas masing-masing, seperti menghitung uwang 💸, memasak, liatin tetangga yang lagi gosip, dll lah🗿.

Saat salah satu dari mereka sudah selesai melakukan aktivitas nya, yaitu memasak yang masak siapa?? Yo jelas Ndak tau //plak.

Yang masak itu si Myanmar sama Vietnam.

"Gess makan Yo, dh selesai ni" ucap Myan kepada para saudara kan-- Pungutnya.

"YESS/ok/bntrr lagii" itulah jawaban yang dilontarkan para sodara fungut itu.

Skip pas mereka dh ke tempat makan trus ..Kayang, yakali. Yang pasti makan lah 🤓.

Brunei makan dengan keadaan wajah bahagia, tak tau mengapa. Kan tadi jelas² dia ngamok sama si Malay kan, lah ini malah langsung perpindahan ekspresinya cepet🗿.

"UHUQ-- AER MANA AER" Ucap Indo yang lagi keseleq. Singapore yang berada di samping nya langsung memberikannya Aer dingin. Singa(pore) berkata "kak Indo klo makan Jan cepet², kaga ada yang mo minta kok, paling nyuwun doang" jawab santai si Singa.

"Sama aja gblk🗿, sama² minta ny" jawab Indo lalu meraih gelas air putih itu lalu meminumnya.

((Nyuwun itu minta dlm bahasa Jawa))

((Ohh iyee mereka Dateng ke sekolah jam 8 yhe

Auth:: hiqs, enaknyo. Gw aja Dateng ke sekolah jam 8 aja dh termasuk telat adoooih.

Indo:: sabar...ini liburan🗿

Auth:: bapaklu libur 🗿))

Skip lg pas mereka dh makan + Dateng kesekolah.

"Jam berapa ya skrg??" Tanya Phil kepada sodara luqnutnya.

Indo lalu melihat jam tangannya lalu menjawab pertanyaan phil"masih jam setengah 8 koq"

Lalu si Phil hanya ber ohh ria mendengar jawaban kakak tertua itu.

Mereka semua lalu masuk ke sekolah itu lalu mengelilingi lorong kelas itu, dan ya tanpa angin tanpa hujan si Phil gk sengaja nabrak pak AU atau African union.

_'Countryhumans on diary'_ (di rmk yang cerita pertama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang