🏵️;; dikejar Ama Kambing 🐐

13 2 0
                                    

Di siang hari bolong terdapatlah anak orang, ya kalo anak dakjal itu yg ngutang duit tapi kaga dibalikin.

Dia province-- tak tau kenapa dia bisa disana. Dan dia membawa seekor kamnvink puteh, yaa sebut aja dia Sultra si anak Indo tak tau keberapa.

Dia berada di taman yang luas, niat hati pen refreshing menghirup udara segar malahan kejatohan kertas isi duit 5 Jeti.

Sebenernya dia kek mo marah karena kok bisa² Nya lempar sembarangan, dan dilain sisi dia nyengir karena lumayan dapet uang jajan yg banyak🗿(btw diambil kisah nyata author, padahal cuman 5 rebu🗿🙏).

Tiba tiba ia tak sengaja menabrak salah satu Countryhumans bernama Suriname, ia tentu meminta maaf tapi sahabat si Suriname ato si Rus (anggap aje yhe) marah dan mengepalkan tangannya.

"A-ah m-maap om gk se-sengaja🙏" ucap Sultra yang gemetaran melihat mata si Rus.

"Ahh santai wae, ngene tok kok-!" Jawab Suriname yang santai.

'hah om om ini ngomong apaan njir-- masa gw harus bawa Jogja dulu baru ngerti yang dia omongin..-' Batin Sultra dalam hati.
"Uhmm nak👋?" Lambai Suriname ke Sultra yang sedang bergelut dengan pikirannya.

"Ah- iya maapin k-kulo nggih" ucap Sultra berusaha menggunakan bahasa Jawa yang agak gimana gt.

Si Suriname yang mendengar itu tertawa terbahak bahak, "heheh kamu pasti bukan dari pulau Jawa tapi dari pulau Sulawesi kan?" Kekeh si Suriname mendengar bahasa yang dilontarkan Sultra agak kurang baku dikit--.

Si Sultra cuman nyengir sambil menggaruk punggung ny yg gatel🗿(terlalu jujur, bintang 🌟🌟🌟🌟🌟).

Dan Suriname izin meninggalkan mereka berdua sebentar. Dan ya--.

"Heheh.." Russ pun mengeluarkan smirk nya.

Si kambing atau babunya si Sultra sudah mendugong akan itu langsung dengan kekuatan ultramen dia mengejar si Rus hingga Rus ketar ketir melihatnya.

(Jiwa keberanian russ mulai luntur ged--)

Sultra yang melihat itu seperti ingin berkata 'tak jantan lah kao' tapi dia juga sama² kek gitu pas pertama kali ketemu babunya.

Suriname yg sudah melakukan kegiatan entah apa itu pun kembali ke mereka berdua. Ia melihat hanya ada Sultra,, dan kamnvink si Sultra jg ilank.

Ia pun bertanya "lohh kmn si Rusia?", Si Sultra hanya menjawab dengan santai dan dengan mutados pastinya "Liat tuuu dikejar ayang mbek ku".

"Pfft- njir emang boleh se ngeri itu" ucap Suriname yang berusaha menahan tawanya.

"AHH HELP MEHH" Teriak si Rus yang masih dikejar kamnvink nya si Sultra.
'tak semudah itu..Roni--' batin si kamnvink yang mengejar Russ tersebut.

Orang orang yang berada di taman dengan mutados nya melihat kejadian itu dengan polosnya sembari memakan popcorn.
---
Auth: AYOO POPCORN NYA QAQA IBU BAPAK AYAH MBAH, DISKON BELI 1 GERATIS CIUMAN PANCI.
---

Si Asteng fam yang melihat itu cuman ngikik Ampe si Myan dibawa ke RS gegara ketawa ny kelamaan Ampe lupa napas tu anak.

Datanglah saudara si Sultra yaituu Sulsel, ia bertanya "hehh- Gartha Mane?" Yosh sudah di reveal nama si Kambink tersebut yaitu Gartha.

"Heheh.." si Sultra nyengir prat 2.
Si Sultra menunjukan sesuatu ke arah Ch yang sedang dikejar kamnvink itu.

"HEH TU KAMBING LO BIARIN BISA BISA RABIES MALAHAN WOY" si Sulsel yang kaget+ngamuk+nangis karna sodaranya agak bego ini+mo ketawa.

"Gpp balesan- AKH!" ringis si Sultra yang di jewer telinganya oleh sang saudara nya.

Si Sulsel langsung berlari menghampiri si Gartha (jantan bertampang wedok trsbt🗿).

"Ayo Gartha! Kita pulang saja" ucap si Sulsel mengambil tali si Gartha.

'kali ini selamat Lo--' batin si Gartha.

"Fuhh selamat.." ucap Rusia mengelap keringatnya tersebut.

"Lain kali hati² dah kalo sama anaknya Indo hihi-" Suriname menghampiri si Rus sambil terkekeh.

"Ayokk!! Kita pulang" ucap Sulsel menarik kerah si Sultra.

TBC yhe🗿🙏.

Auth: mwehehehe//ngeliat yg mau di tumbal//

Indo: HIDING UNDER THE TABLE

Auth: //smirk// mwehehe COME HERE INDO~

Semua country:AHHHH HE TAKES ONE COUNTRY AGAIN

Tumbal yang sudah dipakai : Rus, Ame

Cerita selanjutnya enaknya romance apa penumbalan lg kek ini🗿?

Jumlah Kata:646

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

_'Countryhumans on diary'_ (di rmk yang cerita pertama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang