cerita ini dibuat oleh Yunna dan Varisa.
Tidak ada yang asli dari cerita ini atau disebut sebagai karangan.
Jika ada kesalahan dalam cerita ini mohon dimaafkan, karna maklum otak miring.
Yunna and Varisa presents..
"Lovers in crime"Enjoy!
__________
Tempat Pelelangan.
Weko : [Earphone] Dimana letak Batu Ruby itu?
Akari : [Earphone] Ada di tengah tengah panggung lelang. Tapi disana terdapat 2 penjaga, berhati hati jangan sampai mereka bersuara.
Weko : [Earphone] Baiklah.
Weko : Ubi, Ayo.
Ubi : Hm.
Weko : Kamu ambil batu Ruby itu dan tukar dengan yang palsu, aku akan membius penjaga itu agar kita tidak ketahuan
Ubi : Ya.
Mereka pun perlahan mengendap-endap menuju ke panggung tempat lelang itu, Weko mempersiapkan suntik bius nya dan langsung menyerbu para penjaga dengan menyuntikkan obat bius itu. Sedangkan Ubi fokus pada batu Ruby dan mengambil nya.
Ubi : sud-
RIIINGGG!!!
Tiba tiba saja terdengar suara alarm emergency yang aktif saat Ubi mengambil batu Ruby tersebut.
Ubi : Sial!
Weko : Cepat! Sebelum mereka kesini!
Ubi dan Weko langsung kabur dari tempat itu, saat mereka membuka pintu dari ruang lelang itu, terdapat banyak sekali penjaga yang sudah mengepung mereka. Hingga mereka tidak ada pilihan lain selain melawan balik ke mereka.
Penjaga itu mulai mengarahkan senjata mereka pada Ubi Dan Weko, dan Ubi dan Weko melakukan hal yang sama.
DOR! DOR!!
Suara tembakan terus bermunculan, berkali kali peluru di tembakkan melalui senjata itu. Tapi apa dayanya? Diantara mereka tidak ada yang mati ataupun terkena peluru itu. Seakan mereka sudah sangat profesional.
DOR DOR!!
Ubi : Weko! Kita mulai kehabisan peluru!
Weko : Kita harus kabur sekarang!
Ubi : Sialan! Andai saja Jerry ada disini, dia bisa saja menyerang penjaga itu dari dekat!
Weko : Sudah! Berhenti mengatakan Jerry! Dia sudah mati, kita harus pergi dari tempat ini!
Ubi : Ck. Ya
Mereka kemudian mencoba kabur dari penjaga itu, Masih dapat terdengar peluru ditembakkan walau dari penjaga itu tapi mereka dapat menghindari nya.
Hingga akhirnya mereka memasuki mobil dan Menjalankan mobil itu untuk kabur dari penjaga tersebut.
Ubi : Hah.. capek..
Ubi : Mau tidur.
Weko : Tidur aja.
Ubi : Hmm. *Tidur beneran*
KAMU SEDANG MEMBACA
«Lovers In Crime» YTMCI
Teen Fiction🚨Baca Deskripsi cerita sampai habis! ~《💌》~ 🎀 : Cerita ini merupakan gabungan dari Brutal Hardcore,Brutal hero, dan brutal legends 💉: Terdapat kata kasar yang tidak disensor. 🥀: Mengandung unsur BoyLove, Angst, Romance, dan kriminal 🩸: Cerita...