[15] Lovers In Crime

568 58 12
                                    

cerita ini dibuat oleh Yunna dan Varisa.

Tidak ada yang asli dari cerita ini atau disebut sebagai karangan.

Jika ada kesalahan dalam cerita ini mohon dimaafkan, karna maklum otak miring.

Yunna and Varisa presents..
"Lovers in crime"

Enjoy!

__________

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" -?

"Tidak tau. Yang penting balas dendam kita berhasil" -??

"Lagian! Kalian sangat bodoh karna menculik sesama buronan!" -???

"Jangan salahkan gua! Salahkan Ghost karna dah nyulik orang sembarangan!" -??

"Loh!? Aku kan cuma ngelakuin tugas yang kalian berikan! Aku juga Gatau kalian nyuruh aku nyulik siapa, asal aku membawa orang!" -Ghost

"Ghost benar, kalian juga tidak pernah memberinya informasi sedikitpun tapi kalian hanya memberinya tugas yaitu menculik. Apa salah dia?" -?

"Ck. Intinya gua gamau tau, gua mau balas dendam." -??

"Dimana Orang itu!? Dia bilang dia akan membantu kita!?" -???

"

Gua disini." -????

"Maaf, gua telat." -????

"Yo, Octopus. Gua kira lu sudah mati"-????

"Akhirnya lu datang juga," -Octopus

"Malik."





















Malik : Yoi, lu kira gua gabakal tepatin janji?

Octopus : Ck. Cepatlah, berikan chip itu.

Malik : Santai. *Memberikan kotak kecil yang berisi Chip Tersebut.*

Malik : oh, ya kalian sudah tau? Bahwa orang yang kalian culik dan mengakibatkan hancurnya markas kalian adalah buronan yang bekerja sama dengan kelompok gua?

Joker : Ya, Aspect sudah memberitahu kami.

Rhino : tapi kita juga sebaiknya bersyukur, jika saja kelompok Malik tidak beraliansi dengan kita, pasti mereka akan membantai kita.

Octopus : ya, dan tentang menghancurkan markas kita, itu juga sudah merupakan rencana mereka sendiri. Tapi pada awalnya kita tidak tau.

Octopus : yah, lagipula kita sudah mendapatkan chip ini. Dengan ini, kita bisa mengupgrade persenjataan, dan mesin kita.

Octopus : dan, kita bisa menguasai seisi kota ini.

Joker : hei Malik, apa tidak ada informasi lain? Yang ingin kau katakan?

Malik : ada satu

Joker : apa itu

Malik : Jerry masih hidup

Joker : APA!?

«Lovers In Crime» YTMCI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang