cerita ini dibuat oleh Yunna dan Varisa.
Tidak ada yang asli dari cerita ini atau disebut sebagai karangan.
Jika ada kesalahan dalam cerita ini mohon dimaafkan, karna maklum otak miring.
Yunna and Varisa presents..
"Lovers in crime"Enjoy!
__________
"SHITT-"
Jerry langsung bangun dari kasurnya dan memakai jaket miliknya.
Dia langsung keluar dari rumah namun berusaha tidak mengeluarkan suara agar anak2 tidak terbangun.
"Gimana inii! Kalau Faiz udah nelpon berarti ada urusan beratt!"
"Bisa2 gue dihukum anjritt!!"
"Cepattt!!!!"
Jerry Pun berlari ke markas, di malam musim dingin itu....
Jerry : Maaf... Aku telat.. Haah...
Jerry menarik nafasnya dengan rakus karna terlalu lama berlari ke markas. Sementara yang lain hanya menatap nya dengan tatapan datar.
Faiz : Jerry.
Jerry : (hiks.. dimarahin Cok..)
Jerry : ya..?
Faiz : duduklah. Ada yang mau gua omongin.
Jerry : o,oke..
Jerry dengan gugup duduk di kursi nya di ruang rapat itu. Dipikiran nya hanyalah, dia akan dimarahi habis-habisan oleh Faiz karna terlambat. Karna dia sudah pernah merasakan hal itu.
Faiz : Lu kemana aja.?
Jerry : eee... Anuu.. ituu..
Jerry : (main bareng anak akuh😘)
Faiz : gua sudah berkali2 nelpon lu tapi tidak diangkat. Lu mau kena hukum?
Jerry : Maaff.. tadi aku ada urusan..
Jerry : (urusan main bareng anak akuh😘)
Faiz : urusan apa?..! Bukankah urusan mu ada disini? Kau itu penjahat Jer! Bukan pekerja yang lain! Kau tidak ada urusan lain selain disini!
Jerry : (yaa.. urusan nya main bareng anak akuh😘)
Faiz : huft. Kami sudah lama menunggu kamu Bahkan kami hampir berniat untuk pergi ke rumah kamu Karna takut terjadi apa2 lagi.
Jerry : maapp.. 😓
Faiz : ..Baiklah. kali ini ku maafkan. Tapi jangan sampai kesalahan ini terjadi lagi. Ingat itu Jerry.
Jerry : *ngangguk*
Faiz : yasudah, gua manggil kalian kesini karna ada yang mau gua perbincangkan dengan kalian.
Faiz : pertama2, kalian sudah melihat berita?
Ubi : Sudah.
Weko : Jujur gua gak liat, tapi Ubi dah kasih tau
Akari : udaa~
Kaira : iya, sudah kok.!
Jerry : hah? Berita apa? *Gatau apa2*
KAMU SEDANG MEMBACA
«Lovers In Crime» YTMCI
Novela Juvenil🚨Baca Deskripsi cerita sampai habis! ~《💌》~ 🎀 : Cerita ini merupakan gabungan dari Brutal Hardcore,Brutal hero, dan brutal legends 💉: Terdapat kata kasar yang tidak disensor. 🥀: Mengandung unsur BoyLove, Angst, Romance, dan kriminal 🩸: Cerita...