"Kucing nakal harus dihukum, sayang."
"huee, sowwryy melk" rengek jeno.
Mark diam, seakan tuli. ia memfokuskan pandangannya ke depan jalan raya, mengendarai motor nya dengan cepat, hujan deras masih mengguyur jalan raya, yang membuat nya menjadi licin jika diinjak. tapi apa peduli mark, ia tetap mengendarai nya dengan cepat.
sedangkan jeno, ia sedang mengumpulkan mental dan menyiapkan kata kata untuk nanti saat di interogasi oleh mark. ia akan memikirkan kata kata yang pas, mencoba kata kata yang bisa membuat mark percaya. jeno semakin panik saat mereka berdua hampir sampai di apartemen milik mark. jeno semakin memikirkan kata kata yang pas walaupun panik, motor mark berhenti menandakan bahwa mereka sudah sampai.
tanpa izin, air mata jeno mulai turun di pipi gembul jeno. mark berjalan diikuti jeno yang mengekornya sambil menggigiti kuku nya, panik.
"tuhan, selamatkan nono" berharap tuhan mendengarkan nya lalu mengubah nasibnya, walaupun sangat mustahil.
jeno duduk di pangkuan mark, ia sudah siap untuk diinterogasi. mark mengelus elus tangan jeno, jeno merinding. mark melihat wajah, tubuh jeno dari atas sampai kelaminnya sambil tersenyum mesum. jeno tahu, ia masih menangis tanpa suara. karena tak kunjung ditanya, oke jeno akan yang memulainya duluan.
"n, nono.. hanyaa kerja kelompok!" berkata sambil ber- gemeteran. mark tertawa pelan, ada dua alasan.
pertama tertawa karena jeno yang menangis, kedua tertawa karena jeno yang berbohong. "pembohong." ucap mark pelan
"Beneran! tanya saja ke miss wendy! ada ko kerja kelompok" Jeno membela diri.
"jeno, memang miss wendy bilang kalo kamu kerja kelompok sama felix?" jeno yang sudah ber- gemetaran semakin bergetar hebat, bagaimana bisa mark tau? jeno menggelengkan kepalanya gemas. mark menggendong jeno lalu menaruh nya di kasur, mark membuka resleting celananya, tuing. milik mark tak sengaja menampar pipi jeno, "emut." jeno menurut, ia mengemut pelan sambil menangis, sampai sampai jeno tak sengaja menggigit milik mark.
mark menatap tajam kearah jeno, "sialan." mark mendorong jeno, lalu menyuruh jeno untuk mengangkang. mau tak mau jeno menurut, ia mengangkang. mark menarik celana jeno, dan terlihat jelas vagina jeno yang pink, mark menunduk lalu meludah di vagina jeno, diusap usapnya sampai vagina jeno lembab.
haii, seginii dulu yyaa. nantii ada lanjutannya. tapii gatauu up kapan, btwe inii boypussy yya! baybayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, jeno!
Teen Fictionhallouu, inii ceritaa keduaa akuu. Maaf kalau adaa kesamaan dari cerita ini, cerita inii gajelas, aneh, typo bertebaran. bantuu vote & follow yyaa, happy reading. BXB! jaem!n top! mark top! jeno sub!