tod ; markno pt.1

2.3K 40 0
                                    

jeno lee as jaegar pratama

mark lee as marka Aditama

"oke, gar lu pilih truth or dare?" tanya haikal

"hn, dare?"

"lu harus pacaran sama si maker, ya minimal satu minggu. " jelas haikal.

sedangkan pemuda manis itu terkejut setengah mati, ia lebih baik tidak bolos dan mengikuti pelajaran matematika selama tiga hari daripada harus berpacaran dengan  marka aditama yang tengil nya minta ampun.

"HAH ANYING, yang bener aja rugi dong. yang lain ah, malesin kalo cowo se starboi gua pacaran sama bocah tengil" marka yang tidak terima diejek pun membela dirinya

"yang mau ama lu juga siapa si tai"

"kalo nolak, jajanin kita sebulan AHAHAHAHAHA" tawa reno menggelegar satu ruangan.

"ck, fak bitj. yauda gua pacaran sama maker, minim nya seminggu kan?" haikal mengangguk.

👼👼👼

namun, tidak sesuai prediksi bmkg. marka dan jaegar yang niatannya hanya pacaran seminggu saja, malah kebablasan. karena sedikit lagi, mereka berpacaran hampir tiga bulan. mereka memang saling mencintai, tapi tak berani mengungkapkan nya, karena kehalang gengsi haha.

"maker minjem buku dong" pinta jaegar, marka hanya melirik enggan memberinya buku pr nya kepada jaegar, jaegar pun hanya memutar matanya malas.

"sayang minjem buku" mendengar kalimat pertama, marka berbinar binar. lalu menjahilinya lagi.

"ha apa? coba ulang"

jaegar hanya menahan ke kesalannya, lalu mencoba mengulangi perkataannya lagi.

"sayangku, pinjem buku dong"

"AHAHAHA, iya iya ini" marka memberinya buku tugas, jaegar menarik buku itu paksa sambil menatap sinis marka.

marka mencubit pipi tirus jaegar, kenapa kekasihnya ini menggemaskan? walaupun sedikit tengil. tapi tak apa, ia tetap sayang.

"bisa ga gausa cubit cubit?!"

marka tidak mencubit lagi, ia langsung memeluk tubuh bongsor jaegar, menduselkan kepalanya ke leher jaegar.

maaf banget lama update 👹👹 jangan tungguin akuuu upd, soalnyaa palingan aja upd nyaa satu bulan, vote && komen yyaa hehe kalii aja biar semakin cepett upd nya, love u.

hi, jeno!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang