"shh pelan pelan anjing!" seru jaegar, marka mengangguk pelan. lalu perlahan memasukkan marka kecilnya kedalam lubang sempit jaegar.
"ahh" desah marka saat berhasil masuk, nikmat dan geli tercampur. geli karena daging didalam lubang jaegar, dan nikmat karena miliknya dijepit kuat.
marka mulai menggerakkan pinggulnya, memaju mundurkan penisnya. dua insan tersebut mendesah heboh, karena dua tangannya menganggur, ia memilin nipple jaegar sesekali menjilat dan menggigitnya.
jaegar semakin heboh, ia baru pertama kali merasakan nikmat surga yang diberikan oleh marka. bisa bisa ia akan tiap hari berhubungan seks..
"hnn, cep ahh ceppetin!" seru jaegar, marka dengan senang hati menurutinya. ia mulai mempercepat temponya, semakin cepat temponya semakin heboh pula desahan jaegar.
marka memperdalam penisnya, hingga ia menemukan titik nikmatnya. merasa ia akan keluar, marka semakin brutal.
"AHHH J JANGANN KECEPETAN BEGO!!" marka tak peduli, ia hanya akan mengejar pelepasannya.
"annhh ngghh" desah merdu jaegar.
penis marka semakin membesar, tandanya ia akan keluar. bersamaan dengan jaegar yang penisnya mulai membesar juga, dalam satu hentakan hap! mereka berdua keluar secara bersamaan.
baru sepuluh detik marka sudah kembali menggenjotnya brutal
"AHH ANJING, SAKITT SET -AHH"
"diem, shh jangan berisik."
merasa bosan dengan posisinya, marka duduk bersandar di sofa. menyuruh jaegar untuk menyepong miliknya :)
jaegar awalnya menjilat, lalu mulai memasukan kedalam mulut hangatnya. memaju mundurkan kepalanya, jaegar bahkan sempat berkali kali tersedak karena penis marka menyentuh tenggorokannya.
marka memasukkan penisnya kedalam mulut jaegar secara paksa, jaegar reflek tersedak namun tertahan.
"ahh" desah marka, merasa akan keluar lagi jaegar semakin cepat menyepong milik marka.
byurr!!
sperma marka meluber kemana mana, bahkan rambut jaegar pun kena, karena wajahnya juga kena sperma marka, ia menjilatnya dan menelannya. asin, tapi ia suka.
👼👼👼
hii, good night! maaf banget ngebosenin :( akuu juga kurang jago buat nulis perewean :) jangann lupa vote && komen, follow juga y!!
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, jeno!
Novela Juvenilhallouu, inii ceritaa keduaa akuu. Maaf kalau adaa kesamaan dari cerita ini, cerita inii gajelas, aneh, typo bertebaran. bantuu vote & follow yyaa, happy reading. BXB! jaem!n top! mark top! jeno sub!