MATL [2]

128 7 4
                                    

Typo lagi, ngik ngik, yaudin baca sebahagia kalian aja

---

Dua hari setelah kremasi jenazah amanya Night dari pihak mendiang mamanya, Night masih agak galau, tapi catet ya, catet! Ini sejarah besar, karena untuk pertama kalinya setelah 17 tahun Night hidup, baru kali ini dia ngerasain jadi North. Bener, anak yang sok sibuk dulunya itu, yang kalo diajak ke sekolah selalu sok bilang agenda dia mampet, sekarang tau-tau sudah berada di depan kamarnya dengan setelan seragam rapi, like North with perfeksionisnya.

Night cuman bisa ngeliatin dari atas sampe bawah, terus balik lagi. "Ini gue nggak lagi lucid dream 'kan?"

North dengan tangannya yang lembut memutuskan untuk menoyor temannya sampe kejedot kusen. "GOBLOK, SAKIT ASU!"

"Dih, orang gue mau jadi wolf bukan asu, lo kali asu, asu rabies." Ini sih North mencekoki temannya dengan lautan fakta, "buru, gue mau ke kantor, klien gue udah nunggu di ruang meeting," katanya.

Kesel, akhirnya waktu North balik badan nggak pake abcd lagi langsung dia Jambak rambutnya ke belakang. "BAMGSAT! TAIK LO YE, RAMBUT GUE RONTOK NTAR GOBLOK!" Mereka saling gelud, Night masih ngejambak rambutnya North dan North yang bales dendam dengan nginjek kakinya Night.

"SAKIT ANJING!"

"LO PIKIR DIJAMBAK GINI KAGAK SAKIT HAH?!" Night udah nggak lagi ngejambak rambutnya North, tapi dia beralih miting lehernya sampe kecekik mau mati anak orang, nggak mau kalah, North balas dengan ngigitin jari-jarinya.

"HEH! UDAH!" Papi Rama yang baru aja masuk rumah mereka langsung misahin itu anak dua, meski agak susah soalnya dia udah lumayan tua.

Ekhem.

Ini anak dua udah kagak keliatan lagi bentuknya, udah acak adul, Night sih nggak terlalu soalnya dia telanjang dada doang, tapi North udah bener-bener definisi yang acak-acakan, sampe dua kancing tengahnya lepas coba, nggak sadar dia saking serunya ribut sama Night. Mereka sama-sama ngos-ngosan, North jatuh ke lantai buat ngaso bentar, yuyur capek banget dia ngeladenin Night yang notabenenya punya kekuatan yang sepadan sama dia.

"Lo berdua dibiarin tinggal serumah bukannya introspeksi diri malah unjuk bakat bela diri," kata Eja.

Dia cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat adek sama mantan adek kelasnya di Harrou, capek sendiri dia ngeliatnya, dari bocah sampe sekarang juga masih keliatan bocah, nggak pernah sehari aja nggak saling banting, kalo salah satu dari mereka nggak luka, atau salah satu dari mereka nggak nangis ya mereka nggak bakal berhenti, namanya juga anak cowok. Biasanya kalo abis berantem gini musuhan dulu sehari, paling besok akur lagi seolah-olah nggak pernah terjadi apa-apa di antara mereka.

"Siapa duluan?" tanya Papi Rama, makin tua dia ngurusin beginian.

"North!" Night nunjuk lobang idungnya North yang masih melet ngambil napas, bukan, bukan ngeledek, emang North mah kek mana juga mukanya tetep keliatan ngeselin di mata Night, gitu juga sebaliknya.

"Kamu nggak sekolah Night?" Itu anak berdiri dibantuin Papinya.

"Masih kepagian kali, Pi. Ayam aja masih lucid dream," katanya, ngadi-ngadi, orang di komplek mereka kagak ada yang pelihara ayam.

"Udah sana siap-siap, Papi yang anter." Mereka berdiri, saling melet, terus masuk kamar,  udah kayak latihan sumo aja mereka tadi, mana depan kamar.

Minimal di depan rumah mereka gitu lho, kan luas tuh halaman, mau sumo sampe guling-guling, kejengkang masuk got juga bisa, nggak akan ada yang liat.

(´∩。• ᵕ •。∩')MATL (´∩。• ᵕ •。∩')

Seperti kata papi Rama, mereka bakal musuhan sehari, turun dari mobil nggak saling ngomong tapi tangan mereka gerak mulu saling noyor, nabok, nempeleng, macem-macem lah. Sampe murid sekolah mereka juga udah hapal banget sama kelakuan dua pemtolan sekolah itu, sampe masuk highlight Pinky Side SGC, itu tuh forum lambe turah SGC yang dipegang sama waketos baru yang dibikin nggak lama setelah Sertijab, forumnya tuh di IG, FB, sama grup Tele, yang ikut juga bukan sekedar satu sekolah SGC, tapi sekolah lain juga ikut, kecuali Harrou, kan mereka musuh abadi.

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang