Typo typo typo
---
"Taiklah anjing, goblok, sat!"
"Masih pagi jangan bikin gue muntah deh, ini gue lagi sarapan loh, gue muntahin juga muka lo ya." Phu ngebanting tasnya di atas meja kantin mereka, mukanya keliatan dongkol banget kayak orang yang nagih utang tapi dikacangin sama yang punya utang, "kenapa, sih?"
"Itu si Fond Fond anjing," katanya.
"Kenapa sama Fond Fond anjing?"
"Dia nembak gue depan mama tadi pas gue baru sampe sekolah, goblok anjir." Muka Phu merah, enggak salting, kagak, apa itu salting? Phu cuman malu, buset, meskipun mamanya ketawa-ketawa tadi tapi tetep aja Phu malu!
"Ceritain, ceritain!"
Jadi gini ....
Phu sekolah dianter sama mamanya sekalian sama mamanya yang mau jemput adeknya Phu dari asrama, di sepanjang jalan itu mereka ngobrol banyak hal, saking asyiknya ngobrol Phu sampe nggak sadar kalo mereka udah sampe di sekolah. Akhirnya Phu turun dari mobil mamanya dong, ngobrol lagi bentar, eh nggak disangka-sangka Fond kebetulan nangkring di parkiran mobil deket gerbang sama temen-temennya, ada Winnie, Neo, sama Santa.
Kalian inget soal para penjaga gerbang sekolah SGC? Nah Fond tuh ketuanya, tugas dia keliling patroli sekolah, alias tukang bolos, tapi temen-temennya untung aja nggak ngikutin tabiat buruk ketua mereka itu. Kembali ke Phu, Fond yang ngeliat pujaan hatinya lagi ngobrol sama calon mama mertua dia, langsung aja berdiri, rapiin seragam, pake dasi, pake kacamata, benerin rambut terus jalan ngedeketin mereka.
"Pagi Tante."
"Eh, pagi juga, kamu temennya Phu kah?"
"Iya Tante saya temennya, tapi kalo Tante ngerestuin, saya mau deng jadi calon mantu Tante," katanya sambil senyum sok kul, mamanya Phu cuman bisa ketawa salting sambil geleng-geleng kepala.
Phu yang ngeliat itu langsung melotot. "Lo apa-apaan, sih? Balik sana, sokab banget!"
"Lain kali boleh kali Tante, saya main ke rumah ngeliat Phu." Masih nggak peduli.
"Boleh dong, Phu mah emang suka gitu, padahal temen dia banyak, tapi yang diajak ke rumah cuman itu-itu mulu, kalo nggak Night, ya Santa, atau kadang si Fod," kata mamanya Phu curhat.
"Fod adek saya, Tante."
"Wah, iya? Sempit banget ya dunia?"
"Udah ah, Ma. Nanti adek nungguin." Sumpah malu banget Phu tuh!
"Ya udah Tante pergi dulu, ya. Mau jemput adeknya Phu, kamu sekali-sekali ajak temenmu ini ke rumah, kenalin sama Coco," katanya.
"Coco juga ogah kali kenalan sama manusia undur-undur ini," gumam dia julid.
Pas mamanya udah pergi, Phu langsung nonjok perutnya Fond. "MAKSUD NGANA BILANG GITU TUH ... APA?"
"Napas lo bau jagung brondong, Dik."
"MATAMU! Orang gue tadi makan jengkol kok."
"Orang kaya kok makan jengkol?" Padahal Phu nggak kaya kayak amat, masa orang kaya kagak boleh makan jengkol? Pelit banget dunia.
"Udah, ah! Bisa bego lama-lama gue ngomong sama undur-undur, minggir!" Phu ngedorong badannya Fond terus lari masuk kantin, soalnya dia tau Night pasti ada di sana.
Jadi gitu ....
"Ogghhhh, ghitu, khode tuh, dia benewran huka hama lo." Phu nyomot cangkemnya Night.
"Telen dulu baru ngomong anying."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]
Fanfiction21+ Night tidak tahu bagaimana hidupnya jika dia tidak bertemu North, anak setan yang baru magang belajar menggoda manusia sejenis Night yang kesabarannya setebal kulit bawang dibagi tiga. Warning banget ini sebab anak Rama Reza yang satu ini sangat...