MATL [12] 🔞🔞

206 4 4
                                    

Buset gercep banget kelen kalo udah liat merah merah di atas ya :)

Janlup typo membahayakan ged
---

"Sini." North ngambil HP-nya, dia nelpon seseorang.

"Halo Kak? Kenapa?"

"Al, kita putus ya, makasih."

"H-hah? Ta-"

Tut Tut Tut

Ini North ngelawak apa gimana, sih?

North berhentiin mobilnya di samping perkebunan sawit yang sepi banget, dia naro HP-nya di dashboard mobil terus ngangkat badannya Night buat duduk di pangkuan dia.

"North!"

"Iya, Yang?"

Tolong siapa pun bawa Night lari!

"Bercanda lo kelewatan."

"Bercanda gimana, sih? Bagian mananya yang keliatan bercanda?"

"Semuanya."

North ngehela napas bentar. "Aduh otak lentur ini lagi mikirin apa, sih? Hm?" Dia mijit kepalanya Night kanan kiri, setelahnya North nyium pipinya kanan kiri.

"Gue serius!"

"Oke, gue suka sama lo ... juga. Nggak lo doang yang ngerasain itu, gue juga ngerasain kok, lo sih kemaren pake acara ngusir gue segala. Terus mana tadi waktu gue samperin malah kabur, udah kayak ngejar maling aja gue." Dia natap matanya Night, "so ... be mine?"

"Nggak."

"Lah? Gimana, sih? Kita kan sama-sama suka, masa nggak pacaran? Orang lain mah ngantri anjir yang mau jadi pacar gue."

"Emang sama-sama suka harus pacaran, ya? Gue sih tim yang bebas-bebas aja, nggak mau terikat sama hubungan, lo tau itu 'kan? Anggap aja ... kita FWB."

"Wah, Anda ini liar sekali, ya."

North ngebawa dua tangan Night ke belakang lehernya, dia ngendus area leher sampe dada temennya itu seduktif. Karena gerah dan mumpung kaca mobil mereka gelap, Night ngelepas satu-persatu kancing seragamnya sama celana pendek North. Sementara dia mulai ngegigit dadanya Night sampe nimbulin cupang. Pas mereka lagi naik ke puncak napsu, tetiba hujan turun, deras banget.

"Wah, kayaknya kita emang nggak dibolehin pulang sebelum gue nyetak gol di sini. Pindah ke belakang," katanya, North duduk mundurin kursi penumpang sampe dia bisa selonjoran di sana sementara Night sibuk sendiri ngelepas pakaiannya sampe bener-bener bugil.

Bahasa gaulnya ... full naked, asek.

North balik nyiumin leher sampe turun ke area tulang selangka. "Mhhh."

Di tengah-tengah aktivitas berdosa itu, Night mulai ngerasain ada yang kembung tapi bukan balon, dan itu berasa nusuk area bawah dia. "Sangean banget anjir!"

"Coba gaya baru, yuk. Lo di atas."

Hah? Gimana?

Ini North udah bosen jadi dominan? Mau alih profesi jadi boti?

"Gue yang nyodok dong?"

"Anjing! Lo yang goyang maksudnya, bisa runtuh harga diri gue kalo lo yang nyodok." Night nggak ngerti, karena dia nggak ngerti akhirnya dia pasrah aja ngikutin interupsi dari North si paling berpengalaman.

"Masukin, kalo udah ... gerak aja pelan-pelan." Kayaknya ini bakal jadi posisi favorit Night, karena dia jadi ngerasa punya North mentok banget.

Mana nggak pake kondom juga kan.

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang