Mau ngingetin aja, tiati typo, kadang juga author suka ngasi jumpscare
Ini warning lho, bener-bener hampir memasukkan sesuatu ke dalam sesuatu untuk mengeluarkan sesuatu, jadi bijaklah dalam membaca.
---
Nggak tau ya sejak kapan Night udah mulai merhatiin badannya sendiri yang di mata dia sekarang keliatan kayak ... aneh? Tau deh, secara random dia ngrasa kalo kayaknya kudu nyukur abis bulu kakinya dah, keliatan nggak nyaman banget waktu Night perhatiin tadi. Padahal kemarin kemarin, nggak ada tuh dia peduli sama bulu kakinya, selama ini juga dia nyaman-nyaman aja tuh ngebawa dirinya sendiri dengan percaya diri.
Tapi belakangan, dia ngerasa kayak ada yang beda gitu di badannya. Kayak, Night tuh yang awalnya rajin olahraga, sekarang jadi males, ilang tuh kotak-kotak di perutnya, sekarang juga dia jadi lebih seneng makan sayur-sayuran sama buah-buahan, ya ... paling enggak itu bisa bantu dia buat jaga badan.
"Cong, di mana?"
"Kamar mandi!"
"Ngapain?"
"Nyari angka togel!"
"Tolol!" Nggak lama, yang manggil nongol, ternyata North, "cie, cukur bulu kaki."
"Apa, sih? Random banget jadi orang, udah sana keluar, ntar salting lo liat gue lama-lama," katanya dengan penuh percaya diri.
"Dih, gue mau jalan nih sama Alya, mau kencan maksudnya, menurut lo gue harus ngajak dia ke tempat mana dulu? Soalnya ini kan kencan pertama gue." Night agak ngakak, seriusan ini North si penakluk wanita yang ngomong?
Eh, bukan, dia bukan penakluk wanita, soalnya North nggak suka yang namanya nyenengin cewek selain emaknya sendiri.
"Ajak ke tempat yang ringan dulu." Dia ngebasuh kaki kirinya yang bakal dia cukur.
"Contohnya?"
"TPU."
"Bego, bego. Gue mau ngajak anak orang kencan anjing bukan uji nyali," kata North dongkol.
"Mall aja, sih. Abis dari mall bisa tuh ke bioskop, terus abis bioskop langsung nyari hotel, dah kelar masalah." North merhatiin kaki kanan Night yang udah bersih nggak berbulu, kok, jadinya keliatan lembut gitu, ya?
Karena salah fokus, akhirnya dia masuk ke kamar mandi terus jongkok cuman buat ngelus betisnya Night, sampe yang punya kaki bingung sendiri ngeliat kelakuan aneh itu anak, tapi harusnya dia nggak heran lagi mengingat North tuh tergolong anak ajaib, yang kadang bisa joget nggak jelas tiap denger musik toktok jedag jedug, atau kadang pake celana dulu baru kancut, yang bikin dia keliatan kayak supermen, se-tidak jelas itu emang North.
"Apa sih pegang-pegang?"
"Ternyata kaki lo lembut juga ya kalo nggak ada bulunya?" Oke, pertanyaan tidak berfaedah.
"Oke, info yang penting, udah puas kan lo ngelecehin paha gue? Dah sana keluar, gue mau luluran." Denger itu, kontan North heran.
"Lo? Luluran? Nggak salah? Kapan beli lulur?" Kaget dong, soalnya selama ini North sama Night kadang masih mandi bareng, dan nggak ada tuh istilah luluran, ini kenapa tiba-tiba Night mau luluran?
Nggak salah kah?
"Kan siapa tau ada dakinya, udah ah sana! Disuruh keluar juga, kalo nggak mau keluar, mending bantuin gue." Night naro lulur yang baru dia beli tadi pagi di tangan North.
"Yang mana dulu?"
"Mana aja boleh."
Terus North balurin lulur itu di punggungnya. "Sini yak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]
Fanfiction21+ Night tidak tahu bagaimana hidupnya jika dia tidak bertemu North, anak setan yang baru magang belajar menggoda manusia sejenis Night yang kesabarannya setebal kulit bawang dibagi tiga. Warning banget ini sebab anak Rama Reza yang satu ini sangat...