NEW JOURNEY

205 15 0
                                    

Ronald menatap sendu, kail pancing yang sedari tadi menggantung, ia memutuskan memancing agar dapat melepas penat, menjadi pembalap sangat melelahkan, setelah race wildcard di sirkuit motegi, berhasil tampil cukup impresive, di race fastquick ia mencapai podium 2. dan di race utama ia mampu memperoleh podium 3, sangat beruntung walaupun ia menggunakan ban soft ia tetap bisa finish di posisi 3, dan mengoleksi total 27 poin. Hari ini ia memutuskan untuk pergi ke pemancingan. , melepas penat sejenak, tetapi karena sedari tadi tidak ada ikan, dan ini membuat moodnya memburuk. 2 hari lagi i ia akan melakukan test di sirkuit sepang, setelah penampilan impresive, ia mendapat jatah untuk kontrak sebagai pembalap pengganti di FAST500, yang menyisakan 6 seri, walaupun hanya akan berlaga di 6 seri, dirinya sudah sangat puas, setidaknya dalam 3 bulan ini ia tidak akan mengangur, dan dapat memperbaiki peforma balapnya, saat ini dia di kontrak tim oleh salah satu tim papan tengah EagleRed Racing team, tim yang berasal dari jepang itu merupakan tim baru yang mengikuti ajang FASTMOTORChampions. Di kelas fast 500 penampilan terbaik mereka adalah meraih 5 podium dan 1 kemenangan. Dan itu terjadi musim lalu, menyalakan kembali ponselnya ia menemukan ada pesan dari kekasihnya, karenina sang tunangan yang ngotot untuk mengajaknya menikah.

"darling, selamat yaa kamu berhasil mendapat kontrak, ku harap kamu bisa move on dari kegagalanmu di kontrak tim pabrikan.. hari ini aku menerima komplain dari ayah, harusnya minggu lalu kamu datang, yaah aku sudah menjelaskan jika kamu terpilih untuk menjadi pembalap di tim asal jepang.

Pesan itu sedikit membuatnya khawatir, dirinya sangat berharap jika ayah karenina tidak marah, karena ia lebih memilih menjadi seorang pembalap, dibandingkan dengan bekerja sebagai seorang manajer di salah satu restauran yang dimiliki oleh ayah karenina, walaupun ia sangat mencintai dunia balap,orang tua karenina, terutama sang ayah tetap mengharuskannya mau membantu karenina, mengorganisir restauran yang telah ada secara turun temurun. Latar belakang Ronald sendiri tidaklah buruk, dirinya dahulu mengambil program diploma, dan kursus penyajian beverage, mungkin dengan belajar beberapa minggu ia bisa memahami dunia kuliner, selain itu Ayahnya adalah seorang koki di salah satu hotel di singapura, sementara ibunya adalah seorang filsuf, serta penulis novel terkenal, yang karyanya telah best seller, dan bahkan salah satu novel miliknya pernah diadaptasi menjadi series yang telah diadaptasioleh pembuat film asal inggris.

Bosan dengan memancing ia memutuskan untuk pulang ke apartement miliknya, ia akan mengevaluasi semua catatan balapnya di motegi serta jika selesai, ia akan mempelajari layout dari sirkuit sepang, 1 jam berkendara akhirnya, ronald tiba di apartement pukul 14.35, setelah mandi dirinya masuk ke ruang makan dan menyalakan laptop, apartemen miliknya sangat minimalis, dengan dua kamar, dan satu ruang makan, dirinya harus membagi ruang.

Dalam video terlihat ia mengalami masalah dalam pengereman saat memasuki tikungan ke 3 dan 5 di sirkuit motegi, video ini adalah salah satu video kompilasi yang telah di susun oleh analis video, dia juga menyaksikan catatan waktunya waktu latihan bebas yaitu 1.28.340 seconds, serta menyaksikan saat sesi latihan bebas di guyur hujan mengalami masalah dalam conering entry, badannya agak terlalu membungkuk. Telepon berbunyi ia menyaksikan jika jeremy yang menelponnya mengangkat telpon ia sedikit mendengus, karena manajer yang bernama jeremy ini akhir akhir ini sering mengganggunya..

"yooo hoo bocah,, akhirnya kau mengangkat telpon dariku.. hei hei semenjak kau di kontrak tim eagle kau menjadi agak sulit dihubungi, jangan jangan kau sedikit melupakan ku? Yaah ku harap tidak, jika kau melupakan ku, kau mungkin akan kehilangan sponsor penting,,

"tentu, lebih baik melupakanmu, kakek? Kemana istrimu, jika dia dengar kamu membicarakan uang, mungkin saja kau harus mengajaknya

"berhenti oke.. jadi mengenai livery tim eagle telah sepakat untuk memasang sponsor beberapa produk yang saat ini menjadi tanggung jawabmu, yah mereka cuma meminta biaya pengecetan ulang, kau sangat beruntung, mereka mau menambahkan beberapa sponsor di livery milikmu, jadi ku harap kau juga akan rajin endorse di sosial media,, jangan senyap, manfaatkan followermu yang banyak itu.. dengan folower yang berjumlah 3 juta orang, Ronald memang cukup populer

MOVE ON TO FASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang