"Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubah ku. Hanyalah kau yang ada direlungku."
-Marcell : Takkan Terganti-\
"hidup cuman sekali, masa iya jodoh gua bukan mingyu?."
karin menggeplak keras bahu agna guna menyadarkan kehaluan tingkat dewa nya, hingga anak itu hampir saja menumpahkan semangkuk bakso. baru saja agna hendak protes dan membalas perbuatan karin. niat nya terurung karna menyadari ada sosok pria yang sedari tadi menatap nya, berjalan kearah mereka berdua.
"ah?! biruuuuuu!! siniiiiiiiii." kenceng juga toa Agna.
yg di panggil nya pun menebarkan senyuman khas pria itu. dan melambaikan tangan.
bukan cuma Agna atau karin yang terpaku. semua siswi siswi di kantin seketika menghentikan kesibukan nya masing masing.lagipula, siapa sih yang ga kenal Praadja Dimas kertawijaya? ketua osis di SMA Bakti husada yang kalo dipanggil jawaban nya.
"ndalem sayang...."
SKAKKAPAKSLALALAKSKA
maaf author juga bisa ikut salting.pria berpostur tinggi, bahu lebar, rambut hitam pekat tanpa menyentuh leher. yang kalo lewat bau parfum nya masih ada walaupun orang nya udah jalan 2 km.
jangan lupa pesona cowo cowo pinter salah satu nya keliatan di apa nya??di kacamata nya.
aduh mas.. yallah..."jangan panggil biru kalo di sekolah, panggil nama gue aja na." ucap Dimas setelah ia duduk di samping bangku Agna.
"buset tu parfum, berapa semprotan mas??." sahut karin. emang ya, karin julid banget orang nya.
Dimas terkekeh pelan, lalu mengeluarkan handphone nya dari saku baju. menatap karin dengan jenaka.
"wangi ya? mending kaya gini ga sih daripada bau ketek. ya kan na??."
alis dimas naik turun, menggoda Agna disamping nya.
Agna yang sedari tadi berusaha untuk tetap mengambil alih kewarasaan nya hanya bisa mengangguk pelan dan terus mengunyah bakso nya, harus keliatan akting nya natural. Dimas ga boleh tau!! kalo Agna barusan memikirkan hal yang memalukan.
jam istirahat selesai dengan damai.
semua nya otomatis kembali ke kelas masing masing dengan tertib. tak terkecuali Asep dan Ibnu yang berlari di koridor sekolah 4 menit yang lalu sebelum mereka berdua berakhir di ruangan bu Anisa. Ruangan bk."sial, caper banget tu guru. masa gua gaboleh lari dari ibnu!!."
Asep dateng dateng langsung ngedumel, disusul Ibnu yang tertawa lepas dibelakang nya."mampus kan kata gua juga apa, jangan ngelawan ama gua sep, batu si lo."
"bodo amat! taiii, cabul lo!."
dua manusia pembawa perkara itu masuk kedalam kelas, dan langsung disambut tawaan dari teman and the geng nya.
"liat mas, adek abang lo."
tunjuk Agna kepada Asep dan juga Ibnu, Dimas yang tadi nya lagi ngeberesin buku buku di laci kelas langsung menoleh kearah yang ditunjuk Agna."ngapain lagi si elo berdua, ga bosen bosen nya ketemu bu anisa."
"lha kocak!, dia kali yang kangen ama cowo seganteng dan se soleha gue." sahut Ibnu dengan merapikan rambut poni depan nya yg sampe tahun jebot pun tetep berdiri.
"soleh tai!!."
"terserah gua apa sep!."
Agna menggeleng pelan kepala nya, puyeng deh author kalo jadi Agna juga. ngadepin 2 orang spesial.
"na?." panggil dimas
"mhm?."
"kalo gua jadi ibnu berarti gua juga spesial dong?."
Agna mengerut kan alis nya heran, apa maksud nya coba dari pertanyaan absurd Dimas.
"iyalah." jawab Agna seadanya. kembali membersihkan debu debu yang menempel di atas laci buku."berarti gue bisa jadi orang spesial di hidup lo dong na?."
"....."
mampus, Agna ceming.
Gimanaaa awal nya????
semoga efek butterfly nya kerasa ya ><
btw, cerita Agna sama Dimas ini terinspirasi dari kisah author juga loh!jadi.. mau dibilang kisah nyata juga ga terlalu, tapi di bilang karangan juga ga terlalu.
seperti biasa di awal awal mah masih have fun yaaa wkwkwk..
gatau deh, kalo udah di pertengahan..😏😏jangan lupa vote dan komen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebodohan Cinta Agna untuk Biru
Novela Juvenildibilang pacaran, bukan pacaran. dibilang HTS juga, gada yang ngaku. tapi kalo cuman temen mah.. MASA IYA CUMAN TEMEN??!! "nanti tgl 25 desember temenin gua bikin trend dance snowman yu na?." "hah? ngapain mas???." "gua mau buat sama lo." "dih ogahh...