4

3.3K 56 0
                                    

"Setelah berkenalan dengan geng treasure doyoung menjadi akrab dengan mereka tapi terkadang doyoung takut dengan mereka.."

"Seakan akan mereka seperti iblis"

___________________♡♡__________________

Doyoung terbangun dari tidurnya. Sekarang jam menunjukkan pukul 19.32.

Doyoung turun ke bawah dan melihat mama dan papanya bersama siapa mereka??.

Doyoung menyipitkan matanya , akhirnya doyoung tau!! Itu geng treasure yaa merekaa!! Tapi tunggu,,buat apa mereka kesini??.

Doyoung ta sengaja mendengar pembicaraan ortunya dengan mereka.

"Eh kalian temen²nya doyoung?"

"Iya tante ,om"ujar jihoon.

"Oh..duduk dlu aja..doyoungnya lagi tidur soalnya"ucap mama doyoung.

"Iya tante"setelah itu mereka pun duduk di sofa.

"Kalian dah lama temenan ama dobby?"tanya papa doyoung

"Udh om"ujar haruto.

Oh iya mereka sahabatan udh hampir 5 bulan ya dan yaa mereka sering ngelakuin sex dimana saja.selama ngesex mereka sungguh kasar tapi kadang lembut juga tapi itu hanya kadang!! Mereka sering ngelakuin BDSM kedobby membuat dobby takut yaa itu salah satu alasan dobby takut sama mereka.

Lanjut!!

"Omong² kalian tampan juga"ucap mama doyoung dengan tersenyum.

"Makasih tante"ujar jeongwoo.

"Oh ya kalian dah pernah ngelakuin sex ngedobby?"tanya papa doyoung.

"Udh bahkan sering"ucap hyunsuk.

"Wahh berarti dobby bakal hamil anak kalian?"ucap mama dobby.

Sedangkan dobby yang mendengarnya langsung membelalakan matanya tentuu ia terkejut lah!! Bisa²nya mamanya ngomong begitu.
"Ishh mama apa²an sihhh?!!"ucap doyoung yang baru muncul.

"Eh anak mama udh bangun ,,sini² duduk"

Doyoung akhirnya duduk dengan perasaan masih kesel ke mamanya.

Ia mempout bibirnya dan menyilangkan tangannya didepan dadanya yang tandanya ia kesel tapi itu sungguh lucu dimata mereka.

"Anak mama kok kesel gni sih kenapa hmm??"tanya mama dengan mencubit kecil pipi chubby doyoung.

"Mama sih ngomong² tentang hamil"

"Oh yang tadii..kan mama cuma ngomong sayangg"

"Tapi kenapa harus ngomongin dobby bakal hamil..kan dobby masih kecil"

"Yaa sapa tau kan"ucap mamanya semakin menggodanya.

"Mamaa"

"Kan ntar suami kamu mereka"ucap papanya dengan santai tapi nadanya ngejek gtu.

"Ishh papaa mahhh gtuuu..dobby don't like!"kesel dobby seperti anak kecil.

Mereka hanya tertawa gemes melihat tingkah dobby yang seperti anak kecil.

"Hahaa..kamu ini yaa kayak anak kecil ajaa..padahal udh 19 thun."

Doyoung hanya menatap mamanya seram tapi jatuhnya malah gemesin.

Doyoung ini sebenarnya manja dan kelakuannya kayak anak kecil umur 5 thunan lohh.dia aja masih suka ngerengek kalo minta permen ato apalah itu trus ga diturutin pasti bakal ngambek.

"Kamu ga malu apa dilihatin mereka?"tanya mamanya.

"Ga! Buat apa malu"

"Iya kamu kan malu²in"ucap papanya.

let's have sex together baby   [DOBBY HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang