"Dobby syang,sini nak"panggil mamanya.
"Iya ma,kenapa?"
"mama sama papa mau masukin kamu kesekolah baru , apa kamu mau?"
"Sekolah baru?"tanya dobby.
"Iya syang tapi sekolah kali ini beda"
"Beda gmna pa?"
"Sekolah kali ini khusus sex"ucap mamanya membuat doyoung terkejut.
"Mama yang bener aja?!"
"Bener sayang,mama ga bohong"
"Emang apa tujuan mama sampe masukin dobby ke sekolah kyak gt?"
"Mama sama papa cuma mau kamu ngerti apa itu sex"
"Itu doang??kan bisa belajar lewat internet mah,zaman sekarang kan udh canggih dobby juga ga polos kan"
Kini doyoung sedang mengobrol bersama kedua ortunya mengenai sekolah barunya nnti.
Doyoung sungguh bingung mengapa ortunya mau menyekolahkan dirinya di sekolah kyak gt coba kan ga ada manfaatnya.
"Tolong ya syang, pasti nnti kmu juga suka ma sekolahnya kok"
"Hmm tapi pa.."
"Gpp,karyawan papa banyak kok yang cerita kalo anak mereka sekolah disitu juga awalnya mereka nolak kyak kamu tapi pas masuk malah ketagihan dan malah dpet jodoh,jadi kamu mau kan?"
"Emm ywdh deh dobby mau ma, pa"
"Good job makasih ya syang"
"Iya maa paa..klo gt dobby kekamar lagi yaa, selamat malam mamaaa, papaa"
"Malam syang"
/dikamar
"Hahh..dobby jadi gugup deh buat besok" ucap dobby yang rebahan di kasurnya sembari menatap langit² atapnya.
"Apa pelajarannya bakal tentang sexs semua??"
"Hmm tau lahh, dobby bobo aja dlu"
Setelah itu doyoung terlelap dan langsung memasuki alam mimpi.
/pagi hari
"Hoamm...jam brp ini yah??"ucap dobby melihat jam dinding.
"Ohh baru jam 06.29..mandi dlu dehh"ucap dobby setelah itu pergi kekamar mandi.
Selesai mandi doyoung melihat seragam yang berada di kasurnya.
Doyoung langsung memakai seragamnya dan melihatnya dicermin.
"Hmm..bajunya emang gni ya?"ucap doyoung melihat dirinya dicermin.
"Kok kebuka banget ga kayak biasanya"
"Tapi yasudahlah mau gmana lagi kan"setelah itu doyoung menuju meja riasnya dan mulai menata rambutnya dan merias wajahnya setelah itu mengambil tasnya dan turun ke bawah.
"Selamat pagii mama papaaa"
"Pagi syang"
"Woahh gmana seragamnya cocok dikamu ga?"
"Emm dobby sih oke² aja tapi emang bajunya gni ya ma?"
"Iya syang dari sekolahnya modelnya emang gtu"
"Ohh ya udah dehh hehe"
"Ywdh kamu sarapan setelah itu berangkat oke"
"Okee mahh"
Setelah sarapan doyoung berangkat dengan menggunakan sopir pribadinya.
Sampai disekolah sebelum masuk tak lupa ia salim terlebih dahulu kepada sopir pribadinya karna kan lebih tua.
Doyoung masuk ke sekolahnya betapa terkejutnya ia melihat pemandangan yang begitu"woahh"sekali.
Ia melihat disepanjang koridor sekolah atau lantai ia melihat banyak sekali murid cewek yang sedang dientot oleh murid cowok.
"Emang pemandangannya tiap hari gni ya?"ucap dobby sembari terus berjalan.
Tiba² ada yang menghampiri dobby yaitu cewek.
"Ahhh stt k-kamuh murid baruhh ahh disini ya?"ucap murid cewek tsb dengan desahnya karna dirinya yang sedang digenjot oleh laki².
"E-eh iya kak"ucap dobby yang gugup.
"Diem dluh ngapa sihh"ucap cewek itu dan cowok tsb langsung nurut.
"Kamu kelas 10 oke..tinggal lurus terus belok kiri nnti ada kelas kamu"jelas cewek tersebut.
"O-oh oke kak..makasih ya"
"Iya sama²..oh ya kamu risih ya klo tiap hari kamu bakal liat pemandangan kyak gni"
"Ohh iya kak..gpp kok..kalo gtu sya permisi ya"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
let's have sex together baby [DOBBY HAREM]🔞
Teen FictionDoyoung yang sering ngelakuin sex dengan sahabatnya yang posesif dan cinta ama dia. geng yang sangat populer di sekolah tersebut yapss!! geng treasure.yang beranggota 11 orang pria tampan dengan sifat dingin. oh ya..mereka sekolah di sekolah sex ya.