3

3.4K 53 0
                                    

Saat ini jam istirahat.doyoung pergi kekantin dan melihat kantin yang ga terlalu ramai karna emang sebagian ada yang ngesex.

Doyoung yang bingung ingin duduk dimna ia berkeliling dan akhirnya menemukan kursi yang kosong lalu ia langsung duduk disitu oh ya doyoung dah mesen makanan ya.

"Hmm..kira² habis ini pelajarannya apa ya?"ucap doyoung ke diri sendiri.

Disisi lain.
"duduk mana?"ucap salah satu pria bernama jihoon.

"Situ aja"jwab haruto sembari menunjuk kursi yang ditempati oleh cewek yang tak lain adalah doyoung.

"Yang bener aja lu mau duduk disitu"ucap junkyu

"Au mana cewek lagi..ga biasanya lu gni to"ucap jaehyuk

"Ck..mau duduk ga kalian,klo gak biar gua aja yang duduk bareng dia"ucap haruto lalu pergi.

"Eh woo,hwan..si ruto ngapa sih..tiba² aja jadi tertarik ma cewek"tanya mashiho.

"Cewek itu murid baru dikelas gua"ucap asahi.

"Ohh..emang secantik apa sih ampe ruto kyaknya demen amat"heran yoshi.

"Cantik banget pokoknya"ujar yedam.

"Yodah lah gua pen nyamperin ruto"ucap junghwan.

Mereka langsung nyusul haruto.

Disisi doyoung

Kini makanan doyoung sudah datang ia langsung menyantap makanannya dengan lahap tanpa ia sadari disampingnya sudah ada haruto yang sedang menatapnya dengan tersenyum kecil.

Tak lama kemudian saudaranya yang lain menghampiri haruto dan langsung duduk mengelilingi doyoung yang masih asik dengen makanannya. Haruto menyuruh mereka agar diam dan tidak bersuara terlebih dahulu.

"Ekhem"dehem haruto agar doyoung sadar jika ada dia dan saudara²nya.

Doyoung yang sadar langsung mendongakkan kepalanya dan terkejut ia sudah dikelilingi 11 pria tampan.

"K-kalian siapa?"tnya doyoung gugup.

"Gua haruto..inget?"tnya haruto. Doyoung menatap muka haruto dan malah teringat kata haruto yang mengatakan dirinya"cantik"membuat pipinya kembali memerah.

Haruto terkekeh melihat doyoung pipinya memerah.

"Emm..kak ngapain disini?"tanya dobby ke haruto.

"Cuma mau numpang aja,kenapa gaboleh?"

"Boleh sih..tapi kan masih banyak kursi yang kosong"

"Jadi ngatur nih?"ucap haruto menatap tajam doyoung tapi itu hanya main² ya klo beneran mah lebih serem.

"E-eh n-nggak kok k-kak"ucap doyoung takut melihat wajah haruto.

"Haha ga usah takut gtu dong"

"Oh ya kenalin ini saudara² aku"

"Hai"ujar mereka semua

"Emm hai aku doyoung panggil aja dobby"

Skip kenalan

"Jadi kamu sekolah disini karna kemauan ortu?"tanya junkyu.

"Iyaa..sebenarnya aku ga mau sekolah disini karna kan khusus sex"

"Sama kita juga sebenarnya ga mau disekolah disini.."ucap hyunsuk

"Oh ya kamu masih perawan?"tanya jeongwoo

"Emm iya"jwb dobby membuat mereka kaget.

"Yang bener?!!"

"Iyaa"ucap doyoung dan mereka mengangguk.

"Btw dah punya pacar blm?"tanya jihoon

"Dulu dobby punya tapi dia malah selingkuh katanya sih dobby ga cantik trus ga seksi dan ga bisa muasin dia makanya dia putusin dobby"ucap dobby dengan menundukkan kepalanya mengingat kejadian masa lalunya.

Mendengar menuturan dari dobby mereka marah?tentuu!! Pasti marah lah..doyoung yang cantik bahkan seksi gni dibilang ga cantik dan ga seksi??ck dimana matanyaa?!! Buta kali ya.

Tapi kenapa mereka harus marah kan mereka bukan siapa²nya doyoung ya.apa jangan² mereka udh jatuh cinta ma doyoung yaa..uhuyy.

"Siapa nama pacar mu?"tanya junghwan

"Bangchan"

Waitt bangchan..mereka kek pernah denger namanya..

Oh iyaaa!!! Bangchan adalah musuh mereka iyaa musuh mafia vrandice.

Sedangkan nama mafia bangchan adalah mafia granas mafia terbesar urutan ke 5.

Mereka mengepalkan tangan mereka membuat doyoung bingung mengapa mereka diam saja.

"Kalian kenapa diam aja..heyy!!"ucap doyoung sembari menepuk² pipi junkyu.

Junkyu mendongakkan kepalanya dan menatap wajah doyoung yang cantik dengan bulu mata yang lentik,rambut panjang , poni yang hampir menutupi matanya,bibir pink n seksi yang menggodanya.

Mereka saling bertatap²an melupakan disekeliling mereka yang sedang terbakar api cemburu.

"Jan bucin bae ngapa sihh..masih ada orang nih"ucap haruto.

Mendengar ucapan haruto doyoung sadar ia langsung buang muka dan tak menyadari jika wajahnya memerah.

"Kenapa wajah kamu merah hmm??"tanya hyunsuk menggoda dobby.

"Enggak kok i-ini cuma karna panas , i-iya panas hehe"ucap doyoung dengan gagap.

Tbc.

Maaf adegan ekhemnya disini ga ada samsek tapi aku ngerasa ini kyak bukan sex school ya..tapi yodah lah..

Adegan ekhem²nya bakal aku banyakin dichap selanjutnya karna aku rencanany pen jodohin dobby ma mafia vrandice itu tapi ga tau juga deh.

Maaf klo ngecewain kleann semuaa yaww...👍😶

Babaii

let's have sex together baby   [DOBBY HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang