Sampai dihotel mereka memesan kamar yang khusus yaitu kamar kedap suara.
Sampai dikamar haruto membanting tubuh doyoung ke kasur dan langsung nindih tubuh doyoung lalu mencium kasar bibir doyoung.
"Mmhh"lenguh doyoung karna haruto yang menciumnya kasar.
Merasa oksigennya habis ia memukul dada haruto.haruto melepas tautan mereka dan menatap doyoung.
"K-kak kumohon jangan...kemarin kan udah"
"Kamu harus menjalankan hukumanmu sayang."ucap yoshi.
"T-tapi"
"Oke..atau kamu saja yang mimpin dan kami diam bagaimana?"tanya jihoon.
"Emmm..y-yaudah dobby aja yang mimpin"ucap doyoung dan berdiri agar mereka bisa berbaring dikasur yang besar tersebut.
Saat ke 11 sahabatnya sudah berbaring dikasur doyoung bingung harus mulai dari siapa dlu.
Dan akhirnya doyoung mulai dari jaehyuk dlu.ia memasukkan penis jaehyuk kedalam mulutnya dan menggerakkan kepalanya kedua tangannya ia gunakan untuk mengurut penis sahabatnya yaitu milik junghwan dan yedam.
"Ohh sh*t babe ahh"desah jaehyuk.
Clok
Clok
Clok
ClokBunyi suara doyoung yang sedang naik turunkan kepalanya dipenis jaehyuk sesekali menjilat pangkal penis jaehyuk.
Merasa sudah licin ia naik ke atas tubuh jaehyuk dan memasukkan penisnya di dalam memeknya.
"Ahhh ah ah stt"
Doyoung menggerakkannya dengan perlahan². Sedangkan jaehyuk meremas dua gundukan milikin doyoung sesekali memilin puting doyoung.
"Sstt d-daddyhh enghh"
"Memekk kamuhh emangghh ahh terbaikk syangg"
"Nyahh daddyy ahh"
"Daddyy dobbyyhh mauu cumhh"
"Bersama syangghh ahh"
CROTT!!
CROTT!!"Hah hah hah.."doyoung akhirnya ambruk diatas tubuh jaehyuk ia sudah lelah.
"Loh katanya mau mimpin..malah ambruk gni hmm"ucap jaehyuk sembari meremas pantat doyoung.
"Nyahh"
"D-daddy aja yang mimpin..dobby capek"ucap doyoung yang masih tiduran diatas jaehyuk.
"Baiklah jika kamu yang minta..tapi jangan harap ada kata berhenti"ucap jeongwoo dan memasukkan penisnya di memek doyoung.
Oh ya doyoung udh turun ya dari tubuh jaehyuk.
Jeongwoo mulai menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan brutal.
"Ahh ahh ahh daddyy pel ahh anhh"
"Stt ahhh"
"Gua masuk ya woo"ucap haruto dan memasukkan penisnya dimemek doyoung.
"AAHH"
Mereka menggerakkan pinggulnya secara bergantian.
"Ahh daddyy nikmathh mmhh"
"Yeahh babee mmhh"
Kita tinggalkan saja yaa merekaa pokoknya mereka main selama 6 jam nonstop.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
let's have sex together baby [DOBBY HAREM]🔞
Teen FictionDoyoung yang sering ngelakuin sex dengan sahabatnya yang posesif dan cinta ama dia. geng yang sangat populer di sekolah tersebut yapss!! geng treasure.yang beranggota 11 orang pria tampan dengan sifat dingin. oh ya..mereka sekolah di sekolah sex ya.