Maaf aku gatel pengen upload wkwk.
Note:
takut ada yang nggak ngerti aku akan jelasin gimana bisa meidi jatuh ke cowok yang nangkapPosisi nya tuh meidi ada di deket gerbang tinggi karena di tarik laki yang chapter sebelum nya, di samping meidi kebetulan pintu gerbang yang bisa di buka kayak pintu. Nah disitu cowok nya buka pintu, arah buka pintu nya ke dalam.
Semoga kalian pada ngerti ya.
Jangan lupa vote :-D[ARE YOU OBSESSED ?]
Pov meidi
Tiba tiba cuplikan ingatan kecil muncul di otak gue setelah cowok itu manggil gue, sebab dari pusing nya kepala gue karena suara cowok itu gak asing. Mau tau siapa yang nangkep gue?
Setelah nya cowok itu nangkep gue yang hampir pingsan dia syok kayak nya"allah huakbar,"kata cowok yang nangkep gue.
"pulang sekolah udah kena cobaan gini, nangkep gajah tengah hari bolong pas mau jajan beli es krim"kata cowok yang nangkap gue. saat gue masih larut dengan ingatan itu dan tersadar setelah dia ngomong gitu. Bajingan gue dikatain gajah!? Suara nya gak salah lagi pasti si ikan pari pari,pikir gue.
Gue berdiri lagi setelah dia ngomong gitu, gue langsung natap dia ya bener dong rupanya si
Fahri."pari! Kok lo bisa ada disini?"tanya gue.
"lo ngikutin gue ya? Naksir kan lo"
Balas fahri"ya jelas lah, gak" pikir gue, kalo gak suka ngapain lo disini?.
Gue emang bilang kalo gue npc and gua juga gak punya temen, cuman ni cowok ngintilin gue mulu. Gue gak pernah tuh ada perasaan sama ni cowok walau katanya dia ganteng paripurna tapi gue gak kepincut, gara gara gue dah liat sikap nya yang kayak bocah ckckc. "gak, ngapain justru lo yang naksir gue kan?"gas fahri.
"ogah! Ngapain amat"kata gue dengan lantang"Terus lo ngapain didepan rumah gue?"balas fahri setelah gue ngomong gitu.
Dalam hati gue. Rumah dia? Eh!!!, gue syok dong orang beneran rumah ni anak. Emang gue sering ke sini si ekhem dia yang ngajak gue si mau mau aja karena bosen di rumah melulu dan juga rumah gue deket ma ni cowok.
"oh, maap ya gak tau kite"kata gue dan satu ni cowok siapa kayak gak asing muka nya, "maaf anda kenal dengan saya?" Kata gue jadi baku karena bukan orang yang gue kenal kan gak enak ya gak.
"ya udah gue iyain, tapi tadi lo kenapa? Bisa sampe jatuh gitu ke pelukan gue"tanya fahri. "gue tadi- eh gak tadi gue terpesona sama kegantengan kakak nya"kata gue terpotong karena gue juga gak tau itu beneran apa gak plus biar gak ribet si.
"oh iya kakak nama nya siapa?"tanya gue, gue panggil kakak karena kayak nya lebih tua dari gue.
"meidi, kamu lupa dengan ku?"tanya dia, lah situ siape emang iya si gue familiar sama wajah nya cuman kan lupa. "maaf kak saya nggak kenal dengan kakak"kata gue.
"nama ku choi hessung, aku berasal dari korsel dan aku juga sama seperti kau meidi aku sama kamu meidi kelas 11 aku tinggal di seoul"kata choi hessung, lah lengkap amat bang nyebutin nya.