chap"3" sangat sulit dijelaskan

21 2 20
                                    

Note:
Kalau Pada gak paham gimana
Bisa dari tengah bolong sampai magrib aku jelasin disini.
Meidi pulang jam 2 karena piket
dan fahri gak bareng meidi karena disuruh duluan,
Saat fahri mau jajan itu emang masih jam dua an masih panas banget dan
ketemu choi hye juga. Meidi sama choi hye masuk
Kerumah fahri ngobrol lumayan lama,
Dan fahri juga yang ampe dua jam-an diwarung buat milihin stok makanan dirumah.(kalo aku jelasin si fahri ampe bawa tiga kantong plastik gede, isinya stok jajan dia doang selama sebulan wkwk) Sampai rumah udah jam senga empat dan

fahri ketemu sama nyokap nya. Meidi habis itu langsung pulang sampe rumah udah jam lima an emang agak jauh dari rumah fahri.

[ARE YOU OBSESSED ?]

meidi pov

"dia Hari ini gak masuk ya?"kata para murid perempuan sd di kelas gue. Gue agak bingung siapa yang gak masuk "hei, siapa yang gak masuk?"tanya gue.

"ah, meidi"kata para murid itu yang kayaknya takut banget liat gue. Emang gue setan apa.

"......gak dateng kayaknya"kata mereka, "kalian bilang apa?"tanya gue karena gue gak dengar jelas yang mereka bilang.

".......gak...anak...itu"kata mereka yang semakin tak terdengar ditelinga gue, disini gue ngerasa aneh kenapa gue gak bisa denger mereka. gue panik dan memegang mereka dengan genggaman yang cukup kuat "lo pada bilang apa! Ngomong yang jelas!"kata gue yang membuat para murid itu ketakutan setengah mati.

"......m..meidi.."kata anak itu gelagapan saking takutnya, setelah itu gue ngerasa pandangan sekeliling gue mulai kabur suara mereka mulai gak karuan dan gue serasa di ujung maut bener bener pusing. Setelah itu entah kenapa gue ngerasa pindah tempat dalam sekejap, ditempat itu pusing gue udah mulai mereda dan gue bisa liat sekeliling gue yang berisikan alat alat bedah gitu, dan gue sadar kalo gue di ruang ugd dan gue semakin bingung kenapa dihadapan gue ini ada banyak orang yang berada di dekat ranjang operasi itu. Kemungkinan itu dokter lalu gue menoleh sana sini karena kok bisa anak sekecil gue boleh masuk ke ruangan ini, dan iya itu gue ngelihat di dekat kaca yang kemungkinan tempat nya orang bersangkutan menunggu orang yang di operasi itu.

dan entah kenapa gue ngerasa familiar sama wajah wajah mereka padahal gue gak kenal sama sekali, lalu gue mulai mendekatkan diri gue ketempat Pasien yang di operasi itu. Walau gue agak sedikit takut sama suasana di sini gue tetap beraniin diri. Setelah gue melihat pasien itu walaupun mereka gak sadar akan keberadaan gue, gue shock karena yang ada di ranjang itu rupanya orang yang gue kenal.

"sor?"

"sora? Lo beneran sora?"

"lo kok bisa disini sor!"kata gue yang bener bener panik melihat dia yang kepalanya lumayan mengeluarkan banyak darah dengan badan dia yang penuh luka. "sora siapa yang buat lo jadi begini sor! Sora!"teriak gue yang memegang tubuh sora walau dia lagi di operasi

Jujur perasaan gue mulai gak karuan karena gue ngerasa ini semua perbuatan gue, gue yang setelah itu ketawa Karena gue kecewa sama gue yang di ingatan sekilat itu muncul. "jadi ini semua perbuatan gue ya? Haha gue udah gak waras,"

"gak, gak! Gak mungkin! Bukan! Bukan gue pelakunya!!"teriak histeris gue yang membuat gue mundur sedkit demi sedikit sampai terpojok gue dalam ke adaan itu semua gue histeris sendiri.

ARE YOU OBSESSED ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang