*pov fahri
Balik lagi kita flashback waktu kak may sama gue ngobrol.
"may"panggil gue.
"pake 'kak' manggil gue"jawab dia.
"may~"balas gue dengan nada mengejek.
"hah dasar bocah."
"sorry lo ingat hessung?"tanya gue, setelah gue sebut nama itu ekspresi muka dia langsung jadi jutek"tuh kan udah gue duga"pikir gue.
"apa apaan lo bahas dia?"tanya dia dengan mengkerutkan alisnya, "tolong tenang dulu may, gue gak tau dia beneran hessung yang waktu itu apa nggak."jawab gue nenangin si singa yang mau terkam mangsanya. "jadi si bangsat itu kenapa? Kenapa lo bahas dia,"jawab dia, gue pengen balas tapi dia nyerobot duluan.
"cukup lo bahas bahas dia lagi, gue udah muak dengar nama dia!"kata dia seraya menarik kerah baju gue dengan urat yang dia tunjukin di muka mulusnya.
"sabar dulu lah may, dengerin dulu apa yang gue bilang."jawab gue setelah itu gue lepasin pelan pelan tangan dia yang nempel dikerah gue. Tapi baju gue kaos si wkwk.
Dia akhirnya tenang juga, "may tadi kita berdua ketemua choi hessung, tapi kita gak tau itu beneran dia apa bukan"jawab gue, nah kan mulai lagi dia nunjukin urat urat dimuka mulusnya. "lo gak salah ngomong?"
"DIA BERANI BANGET NUNJUKIN BATANG HIDUNG NYA DIDEPAN ADEK GUE SETELAH DIA NINGGALIN ADEK GUE DALAM SITUASI BEGITU! COWOK ANJING!!"
buset gue di sembur, yang salah dia kenapa gue yang kena. "cukup may! Kalo lo teriak begitu yang laen bisa denger ntar! Kita gak tau dia beneran hessung apa bukan!!"jawab gue dengan tegas sontak menutup mulut dia yang nyerocos dari tadi.
"gue tau ri! Cuman kalo dia benar hessung dia bakal habis sama gue,"jawab dia setelah dia ngecilin volume suara dia, "gak may, jangan dulu meidi kondisi nya gak tau apa apa!"jawab gue. "lo gak usah pura pura tolol ri, Gue udah tau lo udah ngomong semuanya ke dia!"pungkas dia, shit mati gue.
"jadi lo udah tau, iya gue ngomong ke dia tapi gue belom bilang siapa hessung itu"jelas gue.
Hah..akhirnya dia diam sejenak dulu, mungkin lagi ngendaliin emosi nya. "jadi lo belom bilang siapa itu sora atau hessung? Dan kiran?"tanya dia, "iya gue belom bilang siapa mereka tapi gue cuman nunjukin foto sora doang,"jawab gue setelah ngelipat tangan gue di atas dada. "apa lo juga udah bilang siapa sora itu?"tanya dia, "udah tapi gue ringkas biar dia gak tau secara detail"balas gue, "cepat atau lambat dia bakal tau semua,"lanjut kata gue.
"gak, dia gak boleh ingat itu ri jangan sampe itu gak boleh."
"gak boleh, dia gak boleh tau itu!"
"dia bisa tau semua nanti"kata dia, dia mulai lagi kebiasaan nya gigitin kuku kalo panik, takut, bingung gue rada iba ngeliatnya.
Sontak gue melangkah ke arah nya lalu gue peluk maya yang lagi kuatir,
"gak papa may,"
"dia harus tau itu mau bagaimanapun dia harus tau gue tau dia anak yang kuat may,"jawab gue sambil nenangin dia dan mengelus elus rambut nya yang lembut ini, dari pada meidi si maya ini lebih rajin ngerawat diri.
Dia udah mulai tenang, "justru lo yang kuat ngadepin semua ini may"pikir gue setelah itu gue jailin dia wkwk.
"harusnya pacar lo yang begini,"jawab gue dengan ketus, "gue dah putus bangsat."saut dia akhirnya balik lagi ke dia yang emosian. "howww turut bersuka cita"jail gue dengan mengangkat alis gue, beuhh rasanya kayak ada yang sakit ini perut gue. Perut gue di cubit rupanya.